Saturday 30 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 17 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun membenarkan bahwa dia adalah penggemar nomer satu Mi Young. Dialah Lee Young Ja. Mi Young bertanya kenapa Lee Gun melakukan ini padanya?

“Apa kau tahu seberapa keras aku berusaha melupakanmu selama tiga tahun terakhir ini? Kenapa kau mempermainkanku?”

Friday 29 August 2014

Sinopsis My Secret Hotel Episode 3 Part 2

[Sebelumnya]

Orang kepercayaan Sung Gyum datang keruang arsip dan mencari apa yang diperintahkan Sung Gyum. Dia menemukan arsip karyawan di tahun 84. Tapi belum sempat dia membuka dokumen itu, seorang staf wanita datang mendekatinya dan bertanya apa ada yang bisa dia bantu?

Staf wanita itu berkata jika Simon ingin mencari sesuatu maka Simon bisa minta tolong padanya. Simon yang merupakan sekretaris Sung Gyum menolak dan berkata dia bisa sendiri, dia juga menolak saat staf wanita menawarinya secangkir kopi.

Thursday 28 August 2014

Sinopsis My Secret Hotel Episode 3 Part 1

[Sebelumnya]

Goo Hae Yong melangkahkan kakinya menuju altar dan dia sempat melewati Nam Sang Hyo—mantan istrinya. Dalam hati Hae Yong berkata “Nam Sang Hyo..inilah akhir.”

Saat itulah, Hae Yong berhenti karena ada tetesan yang jatuh dan tetesan itu berwarna merah. Seperti darah. Hae Yong menatap ke atas, dan tak lama setelah tetesan itu jatuh, sesosok tubuh pria jatuh tepat di depan mata Hae Yong. Pria yang berlumuran darah dan mewarnai karpet putih yang diinjaknya saat ini.
Semua tamu histeris dan langsung berlarian keluar melihat hal mengerikan itu.

Wednesday 27 August 2014

Sinopsis High School : Love On Episode 6 Part 2

[Sebelumnya]

Paman yang bisa melihat malaikat Sunbae Seul Bi terus berjalan sambil menari menghindari Sunbae malaikat itu, tapi si Sunbae Malaikat yang penasaran malah terus memunculkan dirinya di depan Paman tersebut, dan setiap si Sunbae malaikat itu muncu, maka paman pasti akan bergerak ke arah lainnya. Terus seperti itu.

Tuesday 26 August 2014

Sinopsis High School : Love On Episode 6 Part 1

[Sebelumnya]

Shin Woo Hyun memint Lee Seul Bi kembali ke sisinya. Itu terdengar seperti pernyaaan suka Woo Hyun pada Seul Bi. Seul Bi terpana mendengar perkataan Woo Hyun. Sung Yeol yang ada di dekat Seul Bi dan Woo Hyun ikut terkejut. Woo Hyun bahkan menarik Seul Bi ke sisinya. Sementara itu dari jauh, Ye Ri melihat kejadian tersebut dan menjadi sangat cemburu.

Monday 25 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 16 Part 2

[Sebelumnya]

Ibu Mi Young sedang menunggu kedatangan Lee Gun. Ini sudah lebih dari jam sepuluh, dan Lee Gun belum juga datang. Lee Gun bisanya tak pernah terlambat untuk makan di restorannya ini. Tapi entah mengapa malam ini Lee Gun belum juga muncul.

Lalu tiba-tiba saat Ibu Mi Youn bersiap untuk pulang, Lee Gun datang mengagetkannya seperti biasa. Lee Gun dengan gerakan konyol menari di depan Ibu Mi Young sambil berkata kalau ternyata Nyonya Ssambap menunggu kedatangannya.

Sunday 24 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 16 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun sudah mendekatkan wajahnya dan berniat mencium Mi Young. Tapi ternyata tubuh Mi Young yang lemah membuat dia pingsan seketika. Untung saja Lee Gun langsung menangkap tubuh Mi Young. Lee Gun membaringkan Mi Young di ranjang, dan mulai mengompres kening Mi Young. Dia berharap ini bisa meredakan demam yang Mi Young alami.

Mi Young mengigau dan menyebut nama Gae Ddong. Lee Gun jelas mendengar itu. Dia menggenggam tangan Mi Young dan bertanya sendiri, kenapa Mi Young masih merasakan kepedihan? Mi Young harus berhenti sekarang. “Jika kau berhenti maka aku juga bisa berhenti.”

Saturday 23 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 15 Part 2

[Sebelumnya]

Mi Young menelpon ibunya dan berkata akan datang ke restoran ibunya karena dia merindukan ibunya. Ibu yang sedang bersih-bersih restoran karena sudah tutup tersenyum dan menyuruh Mi Young istirahat di studio Mi Young saja karena pasti Mi Young lelah.

Saat itulah tiba-tiba mantan menantu Ibu Mi Young datang dengan suara super berisik dan mengagetkan ibu. Ibu yang tadi terlanjur menyetujui kedatangan Mi Young langsung menyuruh Mi Young datang besok saja, dia pun tergesa-gesa menutup telepon. Sementara tepat dibelakangnya Lee Gun berteriak minta diberi makanan. Persis seorang anak yang kelaparan dan merengek minta makan pada ibunya.

Friday 22 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 15 Part 1

[Sebelumnya]

Daniel melamar Kim Mi Young dengan cara yang romantis dan Lee Gun menyaksikan itu. Mi Young, walau sebenarnya dia sudah menduga ini akan terjadi, dia tetap memilih kata-kata dengan hati-hati.

“Daniel..saat aku pertama datang ke Paris, aku tidak bisa melakukan apa-apa. Saat itu kau tak pernah tergesa-gesa. Kau hanya bersamaku dengan tenang. Diam-diam ikut merasakan kepedihan yang aku alami dan tetap menungguku. Jadi kupikir, aku harus bersikap baik padamu.”

Thursday 21 August 2014

Sinopsis My Secret Hotel Episode 1 Part 2

[Sebelumnya]

Nam Sang Hyo yang sedang makan malam bersama Sung Gyum meminta maaf kalau kata-katanya tadi sedikit keterlaluan. Sung Gyum menjawab ga apa-apa kok, apalagi masa depan hotellah yang mengatakan hal seperti itu padanya. Jadi bagaimana mungkin dia marah? Sang Hyo tersipu mendapat sebutan bahwa dia adalah masa depan Hotel The Secret.

Wednesday 20 August 2014

Sinopsis My Secret Hotel Episode 1 Part 1

Pagi hari yang sibuk di The Secret Hotel. Nam Sang Hyo (Yo In Na) seorang Wedding Planning Manager di hotel tersebut terlihat sedang mengecek semua persiapan untuk acara hari ini. Mulai dari makanan, karangan bunga sampai orchestra yang ada di Aula. Semua tampak memuaskan dan Sang Hyo tersenyum karenanya. Dia mau acara hari ini berjalan lancar.


Monday 18 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 14 Part 2

[Sebelumnya]

Kim Mi Young melukis seorang ibu dan anak perempuan yang cantik. Daniel melihat itu dan Mi Young menjelaskan kalau lukisan ini rencananya akan dia beri kepada pembeli lukisan Le Soupir. Dia berharap pembeli itu mau mengganti Le Soupir dengan lukisan ini.

Mi Young kemudian bertanya bagaimana dengan pertemuan Daniel dan adik Daniel tadi? Daniel bercerita dengan antusias kalau tadi adiknya menarik dia kesana dan kesini, sepertinya memang ada banyak hal yang ingin adiknya lakukan bersamanya.
Badannya memang lelah, tapi hatinya sangat senang.

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 14 Part 1

[Sebelumnya]

Mi Young dan Lee Gun sama-sama terkejut begitu mereka berpandangan. Lee Gun tertawa begitu mendengar penjelasan Mi Young bahwa kamar 2006 itu adalah kamar Mi Young dan bukan kamarnya. Lee Gun berkata bagaimana mungkin ini terjadi, luar biasa sekali rasanya.

Lee Gun yang mabuk merasa kalau ini adalah mimpi, tapi kenapa dia harus mimpi seperti ini. Mi Young yang awalnya heran jadi tahu kalau Lee Gun habis minum alkohon terlalu banyak sehingga pikiran Lee Gun kacau saat ini.
Mi Young memilih diam dan mendengar ocehan Lee Gun.

Saturday 16 August 2014

Sinopsis Surplus Princess Episode 2 Part 2

[Sebelumnya]

Pagi ini Ahn Ma Nyeo datang membawa Aileen ke rumah temannya, Sun Kyu. Dia menatap dengan pandangan aneh begitu pula Sun Kyu. Aileen bersembunyi di balik punggung Ma Nyeo dan menyapa semua. Dia juga memperkenalkan dirinya dengan nama Kim Ha Ni.

Sinopsis Surplus Princess Episode 2 Part 1

[Sebelumnya]

5 Jam sebelum menjadi manusia

Aileen si putri duyung berenang menuju tempat dimana Ma Nyeo biasa berada. Dia kemudian melihat tas Ma Nyeo yang dia yakini di dalamnya ada ramuan yang bisa merubahnya menjadi manusia. Menurut keterangan yang diperoleh Aileen, ramuan itu akan bercahaya dan nampak berkilau, dan dia melihat kilauan itu di dalam tas Ma Nyeo. Aileen pun bergegas mendekat untuk mengambil tas itu.

Friday 15 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 13 Part 2

[Sebelumnya]

Hari ini adalah hari dimana peresmian pameran pertama Ellie Kim di Korea. Demi suksesnya acara tersebut, yang pertama dilakukan adalah memotong pita. Mi Young atau Ellie Kim, Daniel dan beberapa orang penting lainnya sudah bersiap untuk memotong pita. Semua bertepuk tangan setelah pemotongan pita dan Mi Young tampak senang. Daniel juga tersenyum menikmati kebahagiaan Mi Young.

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 13 Part 1

[Sebelumnya]

Di sebuah lokasi syuting, seorang pria dengan rambut berwana putih sedang asik berendam dalam bathup. Dia menikmati tubuhnya yang penuh dengan busa sabun. Lalu laki-laki tersebut mengambil sebuah produk yang ada di meja samping bathupnya, dia memakai produk tersebut di tubuhnya dan menampakkan wajah penuh kepuasan akan lembutnya produk tersebut di kulitnya dan aromanya yang begitu enak.

Thursday 14 August 2014

Sinopsis Scandal Episode 29 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Yoon Hwa Young merasa galau sekali karena Eun Joong tak menerima panggilannya. Dalam hati dia berkata kalau dia percaya pada Eun Joong.

Wednesday 13 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 12 Part 2

[Episode Sebelumnya]

Lee Gun bergegas membawa Mi Young ke RS. Mi Young masih sadar ketika didorong diatas ranjang RS. Dia melihat betapa paniknya Lee Gun. Leher Mi Young diberi penyangga. Lee Gun meminta pada dokter agar dokter menyelamatkan Mi Young. Dokter meminta Lee Gun untuk tenang. Dia juga bertanya apa Mi Young istri Lee Gun? Lee Gun membenarkan.

Mi Young sebelum matanya terpejam dan kesadarannya hilang, dia sempat berkata pada dokter bahwa dia sedang hamil, jadi dia mau anaknyalah yang diselamatkan.

“Tolong dokter, anakku jangan sampai terluka. Selamatkan anakku dulu dan jangan pedulikan aku.”

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 12 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun sampai di dekat restoran Ibu Tiga Putri dimana Mi Young sedang duduk di luar sambil menggendong anak Mi Ja. Mi Young tentu saja tak menyadari kehadiran Lee Gun, karena dia tengah asik mengajak keponakannya bercanda.

Lee Gun hanya sebentar melihat Mi Young karena setelah itu dia memutuskan pergi. Ada hal yang harus dia ketahui sebelum dia memilih hidup bersama Mi Young.

Tuesday 12 August 2014

Sinopsis High School : Love On Episode 4 Part 2

[Sebelumnya]

Ahn Ji Hye sampai di rumah dipapah suaminya. Woo Jin langsung merebahkan tubuh Ji Hye diatas ranjang. Woo Jin berkata kalau Ji Hye sudah membuatnya takut, Ji Hye pun meminta maaf untuk itu. Woo Jin merasa sebagai suami yang buruk karena dia bahkan ga tahu apa-apa tentang Ji Hye yang alergi kepiting. Ji Hye menjawab kalau dialah yang memang ga memberitahu Woo Jin, lain kali dia janji akan lebih hati-hati.

Monday 11 August 2014

Sinopsis High School : Love On Episode 4 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Seul Bi melihat Sunbae dan langsung mendekatinya. Seul Bi bertanya kenapa Sunbae seolah menghindar darinya? Woo Hyun mengejar Seul Bi membuat Sunbae langsung menghilang lagi. Seul Bi kembali berlari mencari Sunbae. Kini dia melihat Sunbae ada di bawah. Seul Bi berteriak-teriak memanggil Sunbae dan meminta Sunbae menunggunya.

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 11 Part 2

[Sebelumnya]

Sek Tak dan Mi Young keluar dari ruangan Lee Gun. Dia berkata pada Mi Young kalau pasti Mi Young sangat terkejut. Dalam sehari saja Mi Young turun derajat dari Nyonya menjadi sekretaris. Mi Young menjawab kalau dia ga apa-apa. Dia hanya berharap Lee Gun baik-baik saja dan ingatan Lee Gun segera pulih.

Saturday 9 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 11 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun mengendarai mobilnya dalam perasaan galau. Lalu sebuah limosin putih melaju di sampingnya, dan Lee Gun menoleh menatap limosin tersebut, yang entah mengapa ada dirinya di dalam. Dia melihat dirinya menatap permen Cherry Pink, lalu semua kilasan dalam hidupnya berputar kembali. Dia mengingat semua perkataannya pada Mi Young akhir-akhir ini yang dia tahu pasti melukai perasaan Mi Young.

Ingatan demi ingatan bergulir manis di memori Lee Gun, yang kesemuanya itu malah semakin menyesakkan hatinya. Apa yang sudah dia lakukan pada Mi Young beberapa hari ini? Mengapa dia bisa melupakan tiga bulan waktunya bersama Mi Young?
Lee Gun pun menangis menyesali kebodohannya.

Friday 8 August 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea Pretty Man



PROFILE

§  Drama: Bel Ami (English title) / Pretty Boy (early English title) / Beautiful Man      (literal title) / Pretty Man (literal title)
§  Revised romanization: Yebbeun Namja
§  Hangul: 예쁜남자
§  Director: Jung Jung-Hwa
§  Writer: Chon Kye-Young (cartoon),Yoo Young-A
§  Network: KBS2
§  Episodes: 16
§  Release Date: November 20, 2013 - January 9, 2014
§  Runtime: Wed. & Thu. 21:55
§  Language: Korean
§  Country: South Korea

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 10 Part 2

[Sebelumnya]

Ibu Lee Yong menemui tetua yang akan menjegal Lee Gun sebagai pewaris Jang In Chemical. Dia sudah menyiapkan senjata ampuh kali ini yang bisa memisahkan Lee Gun dan Mi Young, sehingga pewaris Jang In Chemical bisa jatuh ke tangan putranya. Lee Yong.

Ibu Lee Yong langsung mengeluarkan surat yang dia temukan di ruang rahasia Lee Gun. Tetua yang jahat itu tampak senang dan berkata bahwa dengan satu pukulan saja dia yakin bisa menyingkirkan Lee Gun dari Jang In Chemical

Thursday 7 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 10 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun mencium lembut bibir Mi Young yang sama sekali tak menolak bibirnya. Tiba-tiba Lee Gun berhenti dan menatap Mi Young. Lalu dia berkata “Di dunia ini..tidak ada sesuatu yang tidak mungkin.”

Setelah selesai berkata seperti itu Lee Gun kembali mencium bibri Mi Young, awalnya pelan, tapi kemudian ciuman itu menjadi panas, karena Mi Young ikut membalas setiap pagutan mesra Lee Gun di bibirnya. Mereka begitu rapat dan seolah tak terpisahkan.

Sinopsis Lengkap Drama Korea One Warm Word


PROFILE

§  Drama: A Word From Warm Heart (English title) / One Warm Word (literal title)
§  Revised romanization: Ddaddeukhan Mal Hanmadi
§  Hangul: 따뜻한 한마디
§  Director: Choi Hyeong-Hun
§  Writer: Ha Myung-Hee
§  Network: SBS
§  Episodes: 20
§  Release Date: December 2, 2013 - February 24, 2014
§  Runtime: Monday & Tuesday 21:55
§  Language: Korean
§  Country: South Korea

Wednesday 6 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 9 Part 2

[Sebelumnya]

Sebelum pulang Se Ra meminta Mi Young untuk ga menceritakan pertemuan mereka hari ini pada Gun. Dia ga mau Gun tahu. Mi Young mengangguk tanda dia mengerti.
Daniel ternyata masih menunggu Mi Young, dan tak sengaja dia bertabrakan dengan Se Ra.

Tabrakan tak sengaja itu membuat kemeja Se Ra sedikit merosot di bagian pundaknya dan menampakkan bekas luka kecil di sana. Bekas luka bakar yang diyakini bisa menjadi bukti bahwa mungkin saja Se Ra lah adik Daniel Pitt. Tapi Daniel tak sempat melihat luka itu.

Tuesday 5 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 9 Part 1

[Sebelumnya]

Di bawah indahnya warna kembang api yang memancar di langit malam ini, Lee Gun memeluk tubuh kecil Mi Young. Dan Mi Young semakin takut akan perasaannya yang mulai ingin memiliki Lee Gun seuntuhnya.


Monday 4 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 8 Part 2

[Sebelumnya]

Ibu Lee Yong mendapati pesan aneh di ponselnya. Sebuah gossip yang akan menyebar bak roket dengan segera. Gosip itu berbunyi “Nona B sengaja mendekatinya dan hamil untuk menjadi istri CEO A. CEO A berpisah dengan kekasihny C karena bermalam dengan Nona B”

Gosip itu jelas sekali mengarah pada hubungan Mi Young-Lee Gun dan juga Se Ra. Ibu Lee Yong tampak senang karena dengan gossip ini akan membuat tetua mengambil tindakan pada Lee Gun. Tinggal menunggu waktu saja.

Saturday 2 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRMA) Episode 8 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun tiba-tiba menarik tubuh Mi Young ke pelukannya ketika Mi Young beranjak pergi dan berkata memilih tidur di sofa saja. Kim Mi Young tentu mersa kaget berada dalam dekapan Lee Gun seperti ini. Lee Gun malah memeluknya semakin erat dan berkata kalau ini menyalahi kontrak kesepakatan mereka tadi.

“Jangan pedulikan aku. ” ucap Lee Gun sambil melepaskan pelukannya pada Mi Young secara tiba-tiba. Mi Young tentu merasa heran degan perlakuan Lee Gun yang berubah 180 derajat hanya dalam hitungan detik.