Saturday 9 August 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 11 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun mengendarai mobilnya dalam perasaan galau. Lalu sebuah limosin putih melaju di sampingnya, dan Lee Gun menoleh menatap limosin tersebut, yang entah mengapa ada dirinya di dalam. Dia melihat dirinya menatap permen Cherry Pink, lalu semua kilasan dalam hidupnya berputar kembali. Dia mengingat semua perkataannya pada Mi Young akhir-akhir ini yang dia tahu pasti melukai perasaan Mi Young.

Ingatan demi ingatan bergulir manis di memori Lee Gun, yang kesemuanya itu malah semakin menyesakkan hatinya. Apa yang sudah dia lakukan pada Mi Young beberapa hari ini? Mengapa dia bisa melupakan tiga bulan waktunya bersama Mi Young?
Lee Gun pun menangis menyesali kebodohannya.




Lee Gun berharap bisa memutar kembali waktu, dia berharap dia bisa mundur ke masa dimana dia seharusnya tidak melupakan Mi Young. Tangisnya semakin menjadi menyesali semua yang telah dia lakukan. Kebodohannya. Amnesia sesaatnya, yang membuat dia dan Mi Young menjadi berjarak.


Episode 11

Rapat dewan mendadak yang diagendakan untuk memecat Lee Gun sudah hampir di mulai, tapi Lee Gun belum juga datang. Para direksi mulai kesal karena Lee Gun tak juga muncul, bahkan salah satu Direksi menyebut kalau Lee Gun sepertinya sudah sangat kelewatan. Seorang direksi lainnya berkata kalau lebih baik mereka mulai saja tanpa Lee Gun. Akhirnya pemimpin rapat memulai rapat dengan agenda pemecatan Lee Gun.

Tiba-tiba Lee Yong datang menerobos masuk dengan wajah penuh kecemasan. Dia menuju pengeras suara yang ada di meja dan mulai berkata “Hyungnim..bukan maksudku Presdir Lee Gun pingsan, jadi sekarang dia dibawa ke rumah sakit.”

Tim Direksi kaget, mereka bergumam apa ini masuk akal, pingsan disaat akan dipecat dari jabatan sebagai Presdir? Lee Yong tak peduli dengan itu, dia hanya bergumam pelan, apa Hyung nya akan baik-baik saja. Tampak jelas Lee Yong menghkawatirkan kakak satu-satunya itu.


Gun yang sudah tersadar terkejut melihat bahwa Se Ra ada di hadapannya. Dia bahkan sampai bangkit dari tidurnya.Se Ra senang melihat Gun sudah sadar dan dia berkata kalau dia sangat khawatir sesuatu yang buruk menimpa Gun. Gun menatap heran dirinya dan bertanya apa mereka sekarang sedang di Macau? Se Ra ikutan heran dan merasa aneh kenapa tiba-tiba Gun berbicara tentang Macau. Itu kan sudah tiga bulan berlalu.


Masuklah Sek Tak yang senang melihat Lee Gun sudah sadar, bahkan dia menggenggam kedua tangan Lee Gun seolah dia menggenggam tangan kekasihnya. Dia menatap penuh makna pada Gun. Seketika, Sek Tak memeluk Lee Gun erat, sebagai ungkapan syukurnya karena Lee Gun sudah sadar. Sementara Lee Gun kesaitan dipeluk sedemikian rupa oleh Sek Tak.

Sek Tak berkata kalau dia merasa jantungnya hampir berhenti mengingat khawatirnya dia pada Lee Gun. Sek Tak bahkan hampir menangis yang langsung disambut tawa oleh Lee Gun. Dia bertanya apa dia mengalami kecelakaan sebelum naik pesawat ke Macau?
Sek Tak pun tahu ada yang ga beres pada Gun.


Sek Tak dan Se Ra langsung menemui Dr Octopus. Dr Octopus menjelaskan kalau dalam keluarga Gun ada sakit turunan yang disebut Huntington’s Chorea. Efek dari sakit itu adalah lupa ingatan atau amnesia. Sek Tak bertanya apa itu artinya penyakit turunan itu sudah mulai menyerang Lee Gun? Dr Octopus tidak menjawab secara jelas, dia hanya mengatakan beberapa hal yang akan terjadi jika Lee Gun benar terkena penyakit itu seperti akan adanya gejala gangguan motorik. Tapi sejauh ini dia belum melihat Lee Gun mengalami gejala seperti itu. Jadi belum bisa dipastikan apakah Lee Gun sudah terkena penyakit tersebut atau belum?

Dr Octopus juga mengatakan kalau ingatan Lee Gun mungkin akna segera kembali, jika amnesia ini hanya disebabkan syok atau stress ringan. Se Ra bertanya tapi bagaimana jika amnesia sesaat Lee Gun adalah memang karena penyakit aneh tersebut? Dr Octopus meminta Se Ra tak berfikir sejauh itu, lebih baik sekarang mereka melihat perkembangan Lee Gun saja.

Dr Octopus juga menyarankan agar Lee Gun tak dipaksa untuk mengingat semua kejadian yang dia lupakan karena itu akan berbahaya bagi Lee Gun. Se Ra dan Sek Tak pun mengangguk tanda mengerti.


Lee Gun keluar kamar rawat inapnya dan mengeluh udara panas sekali. Lalu Se Ra datang dan langsung menjepit kepala Lee Gun di bawak ketiaknya sambil dengan kesal bertanya kenapa Lee Gun ga mendengarkan dia sih, dia kan sudah bilang supaya Lee Gun di kamar saja?

Lee Gun menjawab kalau dia tetap di kamar padahal dia ga sakit, maka nanti dia benar-benar akan sakit, dan dia ga mau itu. Se Ra kemudian melepaskan Lee Gun dan Lee Gun lalu bertanya kenapa dia masih ada disini dan tidak di Macau? Se Ra menjawab kalau itu sedikit rumit. Jadi dia ga bisa menjelaskannya.

Lee Gun bertanya siapa yang berani membuat Se Ra nya dia merasa rumit? Dia hrus memarahi orang itu. Se Ra tak percaya mendengar Lee Gun menyebut bahwa dia adalah Se Ra nya Gun. Se Ra milik Gun. Dia bertanya apa tadi Lee Gun benar berkata bahwa dia Se Ra nya Gun? Lee Gun menjawab tentu saja, memangnya Se Ra miliknya siapa lagi kalau bukan milik dia?

Kang Se Ra (Ternyata namanya Kang Se Ra..aku denger ibunya dengan jelas mengucap nama itu. Jadi bukan Nam Se Ra.)
Memeluk Lee Gun erat. Lee Gun heran dan bertanya Se Ra kenapa? Se Ra hanya menjawab kalau dia menyukai sebutan Lee Gun tadi. Se Ra nya Lee Gun. Dia suka mendengarnya. “Hanya kau ada aku, seperti dulu.”

Lee Gun merasa heran dan bertanya memangnya mereka pernah berubah?


Kim Mi Young berlari secepat-cepatnya begitu mendengar kabar Lee Gun ada di RS, dia ditemani Daniel Pitt. Mi Young terhenyak mendapati pemandangan dimana Lee Gun dan Se Ra tengah berpelukan erat. Langkahnya terhenti menatap adegan romantis di depannya itu. Se Ra melihat kedatangan Mi Young dan dia langsung melepaskan pelukannya pada Lee Gun.

Lee Gun yang ga tahu kedatangan Mi Young malah mengajak Se Ra minum Sweet Americano yang langsung disetujui oleh Se Ra. Saat itulah Lee Gun melewati Mi Young, dan dia tampak tak mengenal Mi Young sehingga dia hanya berlalu saja di hadapan Mi Young. Seperti orang asing.


Tapi tak berapa jauh melangkah Lee Gun berhenti dan berbalik mendekati Mi Young. Dia kemudian bertanya “Kau mengenalku kan?”
Mi Young terdiam, otak kecilnya mencoba mencerna keadaan apa yang sedang Lee Gun alami saat ini? Mi Young kemudian menjawab ya, dia mengenal Lee Gun.

Lee Gun pun tahu dia pernah bertemu Mi Young. Dia kemudian berseru “cincin anjing.”
Dia tak sepenuhnya melupakan Mi Young, walau yang dia ingat adalah kejadian dimana ada wanita aneh yang membuatnya cincinnya jatuh ke kandang anjing. Ya, itulah yang tertinggal tentang Mi Young diingatan Lee Gun yang amnesia.

Lee Gun bahkan dengan santai bertanya apa pria yang bersama Mi Young adalah kekasih Mi Young? Daniel hanya diam, dia ga tahu kenapa Lee Gun sesantai itu? Jika dia benar kekasih Mi Young, maka Lee Gun pasti akan menghabisinya.


Se Ra dan Mi Young duduk bersama. Se Ra menjelaskan semua tentang yang Lee Gun alami saat ini. Se Ra mulai menunjukkan taringnya, dia berkata dengan lembut pada Mi Young kalau dia mau Mi Young pulang ke rumah Mi Young. Dokter Octopus sendiri yang memberitahu padanya agar ga memaksa Lee Gun mengingat kembali hal-hal yang terlupakan karena itu akan berakibat buruk pada Lee Gun. Se Ra secara tidak langsung meminta agar Mi Young untuk tidak terus ada di dekat Lee Gun dan membuat Lee Gun ingat akan pernikahannya dengan Mi Young.

Kim Mi Young tak menjawab. Dia hanya menatap Se Ra dengan tatapan sedih, dan tak percaya. Bagaimana bisa dia diminta untuk tak bertemu atau menemui Lee Gun. Gun adalah ayahnya Gae Ddong. Ayah dari bayi yang sedang tumbuh di dalam perutnya kini.
Bagaimana bisa Se Ra dengan santai menyuruhnya melakukan hal yang ga mungkin bisa dia lakukan?


Suster tampak tengah memeriksa tekanan darah Lee Gun. Suster berkata kalau Lee Gun pasti sangat ga nyaman. Lee Gun membenarkan dengan bertanya kenapa cuaca panas sekali? Suster tersenyum dan membenarkan dengan menyebut kalau sekarang memang sedang musim panas.

“Apa maksudmu? Mana mungkin musim panas di bulan Mei?”

Suster tersenyum dan menjawab kalau sekarang bukan bulan Mei melainkan Juli. Lee Gun membantah, mana mungkin sekarang Juli. Sekarang ini Mei. Suster pun tak berniat berdebat dan hanya tersenyum geli pada Lee Gun.

Sebelum keluar suster menyerahkan barang-barang milik Lee Gun yang ada di tubuh Lee Gun sebelum Lee Gun masuk ke RS. Lee Gun pun menerimanya.


Lee Gun mengeluarkan semuanya, sampai dia menemukan sebuah cincin. Dia menatap heran pada cincin itu dan bergumam kalau sepertinya cincin ini bukan miliknya.


Daniel Pitt mengantar Mi Young pulang. Sebelum Mi Young turun dari mobil dia mengucapkan terima kasih pada Daniel atas hari ini. Daniel kemudian bertanya apa Mi Young baik-baik saja melihat Gun yang melupakan Mi Young. Daniel bahkan berkata kesal kalau Lee Gun hanya bisa membuat Mi Young mengalami kesulitan.

“Tidak. Kesulitan yang dialami Gun lebih berat dariku.” Jawab Mi Young.

Mi Young juga yakin kalau Lee Gun akan segera mengingat dia dan Gae Ddong.


Malam ini setelah sampai di rumahnya, Daniel membuka kembali foto-foto Mi Young yang dia punya. Entah mengapa melihat Mi Young tak tersenyum ceria seperti biasa membuatnya juga merasakan sakit yang sama.


Kim Mi Young masih sangat bersedih, sambil mengusap lembut Gae Ddong yang ada di perutnya Mi Young berkata dalam hati “Hari ini, hari yang cukup panjang bagi Ibu. Ayahmu yang selama ini tidak pernah sakit, hari ini kelihatan sangat lemah. Ibu melihatnya di RS tadi. Ayahmu yang selalu melindungi ibu. Gae Ddong juga akan berdoa agar ayah bisa mengingat kembali kan?”

Ibu Mi Young yang ternyata juga sedang ada di kamar melihat putrinya yang murung dan mulai kembali mengomel tentang sikap Lee Gun yang sangat keterlaluan menurutnya. Lee Gun sudah membuatnya kecewa.

Ibu juga berkata setidaknya dia ga akan melarang Lee Gun jika saat ini Lee gun datang dan menangis menjemput Mi Young, tapi nyatanya Lee Gun ga datang juga. Ibu bahkan menyebut Lee Gun kejam.

Mi Young menjawab kalau Lee Gun pasti punya alasan. Ibu bertanya alasan apa? Apa memangnya kaki Lee Gun patah sampai ga bisa menjemput Mi Young? Mi Young hanya berkata kalau Lee Gun terluka. Ibu kaget lalu bertanya memangnya Lee Gun terluka dimana? Mi Young menjawab serius kalau Lee Gun terluka di bagian hati. Hati Lee Gun terluka saat ini.

Ibu kesal dan memukul MI Young lalu menyarankan agar Mi Young mengurus hati Mi Young sendiri saja daripada hati orang lain. Ibupun langsug membaringkan tubuhnya, tidur.


Ibu Mi Young cepat sekali terlelap. Tiba-tiba ada pesan masuk ke ponsel Mi Young dari Daniel yang berkata kalau masih ada 10 menit tersisa sebelum hari ulang tahun Mi Young berlalu, meskipun dia mungkin bukan yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun pada Mi Young, tapi dia ingin menjadi yang terakhir.

“Selamat ulang tahun Mi Young. Mulai sekarang setiap harimu akan bahagia.”

Setelah itu pesan kedua masuk ke ponsel Mi Young dan masih dari Daniel. Kali ini Daniel mengirim video pada Mi Young. Walau heran Mi Young memutar video tersebut. Ternyata video itu berisi wajah Mi Young yang lucu dan sedang berjoget-joget. Mi Young tersenyum melihatnya. Hadiah biasa dari Daniel sungguh menghiburnya.

Mi Young kemudian bergumam sambil terus menatap kiriman video dari Daniel. Dia berkata “Terima kasih Daniel sudah memberiku ucapan selamat.”

Setelah itu Mi Young teringat kembali pada Gun. Dia lalu berkata pelan “Selamat ulang tahun, Gun.”


Se Ra menjelaskan kondisi Lee Gun yang sebenarnya. Lee Gun sedikit kaget dan berkata jadi ini seperti dalam drama, dimana pemainnya lupa ingatan sama seperti dia. Di imajinasi Lee Gun muncul wajah Pengacara Kim Seok Joo di drama A New Leaf yang kepalanya terbalut perban dan setelah sadar lupa ingatan.

Lee Gun kemudian berkata santai kalau dia hanya kehilangan ingatan 3 bulan terakhir. Jadi ga terlalu masalah. Urusan pekerjaan bisa dia tanyakan pada Sek Ta, sementara urusan pribadi bisa dia tanyakan pada Se Ra.
Se Ra tak bisa menjawab. Sementara Lee Gun langsung bertanya apa Se Ra jadi datang ke Macau? Apa dia berhasil melamar Se Ra? Gun tersenyum lebar dan tertawa karena yakin dia sudah berhasil melamar Se Ra. Se Ra hanya terdiam dan kemudian berkata maaf karena dia sudah terlalu lama membuat Lee Gun menunggu.

“Aku akan berhenti menari ballet dan hidup bersamamu.”

Lee Gun senang dan langsung memeluk Se Ra.


Nenek Wang masih sakit, tubuhnya lemah karena dia tidak nafsu makan. Dr Octopus ada disana dan menyuruh Nenek Wang untuk makan agar segera pulih. Sek Tak dan ibu Lee Yong juga tampak di ruangan tersebut.
Ibu Lee Yong tanpa dosa berkata kalau ini semua salah Gun, dan dimana sekarang Gun? Seolah menghindar.

Sek Tak dan Dr Octopus saling pandang dan seolah melempar tugas satu sama lain untuk menjelaskan dimana Lee Gun sekarang. Akhirnya Sek Tak lah yang menjelaskan kalau masalah pemecatan sudah bisa diatasi dengan baik, dan kini Lee Gun dengan hasrat membara tengah menyelesaikan beberapa pekerjaannya di kantor.

Nenek bukannya tenang mendengar penjelasan Sek Tak dia malah semakin kesal karena Lee Gun malah sibuk di kantor dan bukan menjemput Mi Young, cucu menantunya.Kalau Lee Gun ga bisa, biar dia saja yang menemui besannya dan meminta maaf. Nenek Wang mulai bangkit, tapi tubuhnya sangat lemah sehingga dia ga sanggup berdiri.

Dr Octopus mulai beraksi, dia memarahi Nenek Wang yang tidak mau menurut perintah dokter. Jika Nenek Wang nekat seperti itu maka perasaannya akan terluka. Ibu Lee Yong sampai menatap heran pada Dr Octopus dan mungkin merasa aneh, kenapa perasaan Dr Octopus yang terluka? (LOL)


Setelah itu, Sek Tak dan Dr Octopus sama-sama melangkah pergi, dan setelah agak jauh Dr Octopus berkata pada Sek Tak agar nenek Wang jangan sampai tahu keadaan Gun. Jika nenek Wang tahu maka kondisi Nenek Wang akan memburuk dan itu berbahaya untuk Nenek Wang. Sek Tak lalu dengan konyolnya mengeluarkan tisu dan mengusap keringat di dahi Dr Octopus, dia bertanya kenapa Dr Octopus berkeringat banyak sekali? Apa bersandiwara seperti tadi sangat sulit?

Dr Octopus tertawa kecil mendengar pertanyaan Sek Tak yang lucu.


Pagi ini, Kim Mi Young datang ke RS dan menemui Dr Octopus untuk mendengar penjelasan terkait kondisi Lee Gun. Dr Octopus menjelaskan semua pada Mi Young. Dr Octopus juga meminta agar Mi Young bertahan meskipun ini terasa berat. Terlebih Mi Young sedang mengandung, jadi ga baik untuk bayi Mi Young jika Mi Young memikirkan hal seperti terus. Jadi dia mau Mi Young mencoba untuk tenang. Mi Young mengangguk tanda mengerti.

Tiba-tiba Gun datang dan langsung masuk ke ruangan Dr Octopus. Dr Octopus kesal dan memarahi Lee Gun yang masuk tanpa mengetuk pintu dulu. Lee Gun heran dan bertanya kenapa diantara mereka jadi ada jarak? Dia dan Dr Octopus kan sangat dekat.

Lee Gun menyadari adanya Mi Young dan bertanya heran, takdir apa ini? Kenapa dia bertemu lagi dengan cincin anjing?
Mi Young berdiri dan menyapa Lee Gun. Lee Gun bertanya heran kenapa ya dia selalu bertemu dengan Mi Young? Apa sekarang Mi Young disini karena ada orang yang Mi Young kenal dirawat di RS ini? Mi Young mengangguk membenarkan. Lee Gun bertanya lagi siapa orang itu?

Tentu saja pertanyaan itu membuat Mi Young bingung. Dia akan menjawab apa. Tiba-tiba Lee Gun melihat ke layar dimana terpampang data medis yang setelah dia amati ternyata data medis miliknya. Lee Gun menjadi kesal dan menuduh Dr Octopus melakukan tindakan illegal dengan menunjukkan data medis miliknya pada orang lain.

Dr Octopus terpaksa berbohong dan berkata kalau Mi Young ini kan sekretaris pribadi Lee Gun. Tadi Mi Young datang karena khawatir pada Lee Gun, makanya dia menjelaskan kondisi Lee Gun saat ini.


Kini, sebelum Lee Gun mulai menanyainya yang macam-macam, Mi Young memilih melepas cincin nikahnya. Bisa bahaya jika Lee Gun melihat dia memakai cincin yang seharusnya dulu diberikan Lee Gun pada Se Ra.

Kemudian Lee Gun dengan gaya konyolnya bertanya siapa nama Mi Young. Mi Young pun menyebut lengkap namanya. Setelah mendengar nama itu, Lee Gun tanpa sadar mengucap nama Mi Young berkali-kali dan dia sendiri merasa heran. Mi Young menyebut mungkin karena namanya terlalu umum dan biasa.

Tanpa diduga Lee Gun berkata hal yang sama persis ketika mereka berkenalan di Macau. Saat itu Lee Gun bilang bahwa memiliki nama yang biasa dan umum menandakan kalau nama itu banyak disukai orang, dan kini Lee Gun tanpa sadar mengucap hal yang sama persis dengan tiga bulan lalu. Mi Young tersenyum karenanya. Dia tahu Lee Gun lambat laun akan mengingat semua. Dia hanya perlu menunggu.

Lalu dengan heran Lee Gun bertanya bagaimana bisa Mi Young jadi sekretaris pribadinya? Mi Young lalu merangkai cerita yang masuk akal untuk Lee Gun mengenai bagaimana dia bisa menjadi sekretaris pribadi Lee Gun.

“Saat kejadian cincin anjing itu, kau melihatku berlari dan karena aku sangat cepat kau menyukainya. Kau berkata mungkin aku bisa menyelesaikan tugas dengan cepat pula, makanya kau memintaku datang untuk wawancara.”

Lee Gun tertawa dan berkata kalau sepertinya itu ga mungkin. Cara yang aneh dalam mempekerjakan sekretaris, mana mungkin dia melakukan hal seperti itu.
Mi Young membenarkan kalau awalnya memang demikian, dia juga sangat bingung dan bertanya-tanya kenapa dia bisa dipekerjakan dengan cara yang aneh?


Masuklah Sek Tak menyelamatkan Mi Young dari serangan keheranan Lee Gun. Sek Tak menyapa Mi Young dengan sebutan Sek Kim. Dia sepertinya sudah diberitahu oleh Dr Octopus kalau Mi Young terpaksa berpura-pura jadi Sek Pribadi Lee Gun.

Lee Gun menatap tak percaya pada keduanya dan kemudian bertanya pada Sek Tak apa benar Mi Young adalah Sek Pribadinya? Sek Tak menjawab kalau dia dan Mi Young benar-benar kombinasi yang baik. Tapi hampir saja Sek Tak keceplosan menyebut Nyonya pada Mi Young yang langsung diralatnya dengan kalimat “Aku memujimu, Sek Kim.”

Sek Tak dan Mi Young bahkan tos bersama untuk meyakinkan Lee Gun.


Saat Mi Young dan Sek Tak akan pergi, tiba-tiba Lee Gun memanggil Mi Young dan menyuruh Mi Young mendekat. Mi Young pun mematuhinya. Lee Gun kemudian menunjukkan sebuah cincin dan bertanya pada Mi Young apa Mi Young tahu tentang cincin ini? Dia sudah bertanya pada Se Ra, dan Se Ra bilang bukan Se Ra yang memberikan cincin ini padanya.
Jadi mengapa cincin ini ada padanya?

Mi Young hanya tersenyum dan berkata kalau cincin itu miliknya. Karena suatu hal dia menitipkannya pada Lee Gun. Jadi biar sekarang dia membawa cincinnya kembali. Tapi ternyata Lee Gun ga mau memberikan cincin itu pada Mi Young. Dia beralasan kalau dia akan menyimpan cincin ini sampai ingatannya kembali, karena siapa tahu Mi Young berbohong padanya.

Dengan nada heran Lee Gun bertanya “Kenapa ya kita selalu berhubungan dengan cincin?Aneh..”


Bersambung ke part 2

Celotehanku :

Se Ra..mungkin akan menunjukkan sisi lainnya. Bisa jadi. Tapi sayang keputusan Se Ra yang memilih meninggalkan Ballet sudah terlambat. Kini, walaupun Lee Gun amnesia sesaat, toh saat ingatannya kembali dia juga ga akan memilih Se Ra. Sepertinya lem super Mi Young sudah terlalu menancap di hati Lee Gun.

13 comments:

  1. poor mi young :'(
    Smngat mbak :)
    Hwaiting banget mbak :)

    ReplyDelete
  2. Sebel sama Sera ..
    suka sama blognya mba iu , tiap hari update sinopsis :))
    lanjut terus..
    fighting^^

    ReplyDelete
  3. kerennn sinopsisnyaa....

    ReplyDelete
  4. ceritanya makin seru..

    ReplyDelete
  5. kim mie young jangan bersedih d bersabar lee gun akan cepat pulih ingatanya..sekaran udah benar2 beda dgn cerita dri Taiwan

    ReplyDelete
  6. Ǚϑ@ђ ƍä> sabar nunggu part 2 ñƴά...tetap semangat ϑαη sehat selalu Ƴǡ....

    ReplyDelete
  7. sedih bacanya, Gun tiba2 lupa ingatan. kasihanan Min young jadi sedih lagi

    ReplyDelete
  8. Menunggu part2,,,,

    ReplyDelete
  9. mbk kpan part 2 nya udah bolak balik ke blog ini blum ada jga. ditunggu mbk, "semangat"

    ReplyDelete
  10. Filmnya udah episode 12..
    Semangat mb'.... ayo kejer sinopsisnya....
    gak sabaran pake bgt.... ^,^

    ReplyDelete
  11. Makin seru nihh ceritanya.. ditunggu yaa part 2nya^-^

    ReplyDelete
  12. dtunggu part 2 ny mba.. seruu...

    ReplyDelete
  13. Sabar bgt mi young tuh... Tp disisi lain tetep kuat dgn keadaan. Semangat mi young!!...

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^