Tuesday 30 September 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea My Lovely Girl



PROFILE

§  Drama: My Lovely Girl
§  Revised romanization: Naegen Neomoo Sarangseureowoon Geunyeo
§  Hangul: 내겐 너무 사랑스러운 그녀
§  Director: Park Hyung-Ki
§  Writer: No Ji-Sul
§  Network: SBS
§  Episodes: 16
§  Release Date: September 17 - November 6, 2014
§  Runtime: Wed. & Thu. 21:55
§  Language: Korean

§  Country: South Korea

    Sinopsis Surplus Princess Episode 8 Part 2

    [Sebelumnya]

    CEO Hong Myung Hee sedang bermain golf di ruangannya. Entah mengapa melihat bola golf yang bulat itu dia malah teringat pada takoyaki yang dijual Ma Nyeo. Myung Hee pun menggeleng-gelengkan kepalanya mencoba menyadarkan dirinya akan lamunan tentang Ma Nyeo.
    Dia bahkan berkata tidak peduli betapa kesepiannya dia, mana mungkin dia membayangkan Ma Nyeo.

    Myung Hee pun mencoba fokus untuk bermain golf, tapi kali ini dia malah merasa Ma Nyeo memeluknya dari belakang dan mengajarinya cara mbermain golf. Dia bahkan merasa seolah hembusan nafas Ma Nyeo mengenai lehernya. Dia juga mendnegar Ma Nyeo yang berkata agar dia melemaskan bahunya untuk bisa memukul bola golf ini dengan benar. Terang saja Myung Hee kaget. Kenapa halusinasinya tentang Ma Nyeo separah ini?


    Monday 29 September 2014

    Sinopsis Surplus Princess Episode 8 Part 1

    [Sebelumnya]

    Hyun Myung bangun pagi ini sambil senyum-senyum sendiri, dia teringat akan kejadian semalam, dimana Ha Ni tiba-tiba melompat dalam pelukannya dan minta digendong di tengah hujan. Hyun Myung kemudian tersadar dan bergumam sendiri, ada apa dengannya? Kenapa dia gila begini? Hyun Myung pun keluar dan berniat ke kamar mandi.

    Saat itulah, Ha Ni juga keluar dari kamarnya dan menguap lebar. Hyun Myung tersenyum melihat Ha Ni, kemudian dia memasukkan kepalan tangannya ke dalam mulut Ha Ni membuat Ha Ni terkejut.

    Hyun Myung berkata bagaimana bisa Ha Ni menguap selebar itu, bisa-bisa bibir Ha Ni robek. Ha Ni pun menatap cemberut kearah Hyun Myung dan bilang bahwa Hyun Myung pagi-pagi sudah mengomel saja. Ha Ni pun berniat ke kamar mandi lebih dulu, dan diapun tak melihat ada pintu didepannya. Ha Ni terantuk pintu dan mengaduh kesakitan sambil memegang kepalanya. Hyun Myung tertawa geli melihat tingkah Ha Ni yang kocak.

    Ha Ni malu dan bergegas masuk ke kamar mandi, sementara Hyun Myung akhirnya tersadar dan kembali berkata kenapa dia seperti ini sih?


    Episode 8
    [Kegagalan Menghasilkan Surplus]


    Sinopsis My Lovely Girl Episode 4 Part 2

    [Sebelumnya]

    Malam ini Hyun Wook terbangun dari tidurnya dengan kepala pening. Dia memutuskan untuk mengguyur tubuhnya berharap agar pening di kepalanya hilang. Sementara itu Se Na juga tampak galau malam ini. Dia belum mendapatkan ide apapun. Se Na pun memutuskan menghubungi nomer So Eun, kakaknya.

    Hyun Wook mendengar ponsel milik So Eun berdering dan dia tahu pasti Se Na yang menelpon. Hyun Wook pun segera menyudahi mandinya dan langsung mengambil kotak yang mana di dalam kotak itu terdapat ponsel So Eun. Hyun Wook melihat ada pesan suara disana, dan dia langsung mendnegar pesa suara tersebut.

    Terdengar suara Se Na dengan nada sedih. Se Na berkata "Kak, ini aku. Aku ingin menulis lagu yang bagus. Dan aku juga ingin menang. Aku juga tak ingin mengecewakannya. Aku menyukainya, karena dia percaya padaku. Sebelumnya tak ada yang percaya padaku. Aku akan melakuklan yang terbaik. Aku pasti bisa melakukannya. Tapi, entah mengapa aku selalu ragu."


    Sunday 28 September 2014

    Sinopsis My Lovely Girl Episode 4 part 1

    [Sebelumnya]

    Yoon Se Na sedang termenung di rooftop agency ANA. Dia mengingat semua yang dikatakan Hyun Wook padanya semalam. Hyun Wook bahkan memintanya untuk tidak melepaskan apa yang sudah dia genggam. Dan dia merasa seolah itu perkataan yang menyemangatinya.


    Tiba-tiba Shin Hae Yoon dating ke rooftop dan langsung mendekati Se Na. Hae Yoon langsung menanyalan pada Se Na apa rencana yang akan Se Na lakukan untuk mengalahkan Jae Young? Se Na menjawab jujur kalau dia sangat tertekan dengan kompetisi ini. Gae Yoon pun langsung menyarankan agar Se Na menyerah saja. Mundur adalah pilihan terbaik yang harus Se Na lakukan. Se Na cukup terkejut mendengar saran Hae Yoon.

    “Kau memang orang yang direkrut Hyun Wook, tapi kau tak ingin kau menang. Jadi menyerah sajalah. Dengan begitu masalah antara Jae Young dan Hyun Wook bisa usai.”

    Saturday 27 September 2014

    Sinopsis My Spring Day Episode 5 Part 2

    [Sebelumnya]

    Kang Dong Ha sudah selesai memberikan presentasinya pada teman sekelas Poo Reum. Kini, Bom Yi yang sedang menggandeng tangan Poo Reum mengajak Poo Reum pergi ke akuarium raksasa. Bom Yi bertanya apa Poo Reum pernah kesana? Poo Reum menjawab dia sedikit lupa, tapi sepertinya dia pernah ke tempat itu beberapa kali dengan ibunya. Ibunya juga suka ke akuarium raksasa jika ibunya merindukan Pulau Udo. Karena ibu ingin melihat laut. Bom Yi bahkan juga mengajak Poo Reum dan Ba Da untuk pergi piknik walau bukan sekarang. Poo Reum senang mendengarnya.


    Friday 26 September 2014

    Sinopsis My Spring Day Episode 5 Part 1

    [Sebelumnya]

    Kang Dong Ha terkejut melihat gelang yang dipakai Bom Yi. Dia yakin gelang itu adalah gelang milik Soo Jung. Milik istrinya yang sudah tiada. Dong Ha pun langsung memegang erat pergelangan tangan Bom Yi sambil bertanya darimana Bom Yi mendapatkan gelang ini? Bom Yi yang tangannya kesakitan karena Dong Ha memegangnya terlalu kencang menjawab kalau gelang ini adalah miliknya. Dong Ha kemudian melepaskan tangan Bom Yi dan berkata kalau dia tahu tentang gelang itu.

    Bom Yi menjelaskan kalau banyak gelang yang sama di dunia ini, jadi mana mungkin Dong Ha tahu tentang gelang miliknya? Bom Yi melepas gelangnya dan meminta Dong Ha melihat baik-baik gelang ini, apa benar Dong Ha tahu tentang gelang ini? Dong Ha pun menatap lekat gelang tersebut. Hanya melihat sekilas pun dia tahu ini gelang milik Soo Jung. Gelang yang dia berikan pada Soo Jung, saat dia melamar Soo Jung waktu itu.

    Thursday 25 September 2014

    Sinopsis My Secret Hotel Episode 9 Part 2

    [Sebelumnya]

    Sung Gyum masuk ke kamar dan berniat untuk mandi. Di dalam kamar terdapat dua buah ranjang. Hae Young mengikuti Sung Gyum dan Sung Gyum langsung bertanya Hae Young ingin tidur di ranjang yang mana? Hae Young menjawab karena ini kamar Sung Gyum, maka Sung Gyum saja yang memilih dimana ranjang yang akan Sung Gyum pakai. Sung Gyum pun langsung menjawab kalau dia memilih ranjang yang dekat jendela.

    Mendengar pilihan Sung Gyum, Hae Young malah dengan sengaja duduk di ranjang dekat jendela, dan Sung Gyum yang ga tahu ini juga mulai menjejakkan bokongnya berniat duduk di kasur yang sudah dia pilih. Ternyata eh ternyata Sung Gyum duduk diatas pangkuan Hae Young. Sung Gyum yang kaget menoleh ke belakang dan mendapati Hae Young yang ada di belakangnya.

    Wednesday 24 September 2014

    Sinopsis My Secret Hotel Episode 9 Part 1

    [Sebelumnya]

    Nam Sang Hyo terkejut melihat kehadiran Jo Sung Gyum di tempat ini. Sung Gyum juga merasakan hal yang sama. Dia langsung bertanya apa yang Sang Hyo lakukan di tempat ini? Goo Hae Young yang memang tak menyukai Sung Gyum berjalan mendekat dan balik bertanya pada Sung Gyum, menurut Sung Gyum apa yang dia dan Sang Hyo lakukan disini? Hae Young bahkan menatap tajam pada Sung Gyum.

    Sang Hyo ingin menjelaskan pada Sung Gyum dan mengajak Sung Gyum untuk bicara dengannya dulu. Hae Young mencegah dengan memanggil nama Sang Hyo. Sung Gyum kesal dan memperingatkan Hae Young untuk ga sembarangan memanggil nama Sang Hyo. Sang Hyo meminta agar Sung Gyum ikut dengannya untuk bicara sebentar. Tapi Hae Young langsung memegang tangan Sang Hyo untuk mencegah Sang Hyo.

    Monday 22 September 2014

    Sinopsis Scandal Episode 31 Part 2

    [Sebelumnya]

    Goo Joo Ran bernar-benar menjadi pembantu di kediaman Tae Ha. Tae Ha yang melihat itu tertawa. Joo Ran kemudian berkata kalau makan malam sebentar lagi siap, jadi Tae Ha bisa ganti pakaian dulu agar nyaman.
    Tae Ha berkata dia akan lihat seberapa kuat Joo Ran bertahan menjadi pembantu rumah tangga disini.


    Saturday 20 September 2014

    Preview My Lovely Girl Episode 2

    Sinopsis lengkap episode 2 akan ditulis Lilik di blognya yaaa..

    Preview Episode 2

    Yoon Se Na mendapatkan pekerjaan baru setelah di pecat dari L hotel. Sekarang pekerjaannya adalah mengantarkan lunchbox kepada para pelanggan yang memesan. Dan menurut pemilik tempat kerjanya, kebanyakan dari pemesan lunchbox adalah selebriti, orang kaya, atau ahli makanan.

    Saat sedang mengantarkan makanan ke salah satu rumah pelanggan, Se Na tak menyangka jika pemilik rumah adalah Hyun Wook, orang yang sudah membuatnya kehilangan pekerjaan di L Hotel. Hyun Wook sengaja bersikap manis pada Se Na, tapi Se Na hanya menanggapi dengan dingin.


    Sinopsis Scandal Episode 31 Part 1

    [Sebelumnya]

    Gu Jae In berhasil menemukan Batman, dia kemudian menakut-nakuti Batman dengan beberapa pasal yang bisa dikenakan untuk menghukum Batman atas apa yang sudah Batman lakukan. Batman bisa dipenjara, setidaknya sepuluh tahun lebih atau denda sebesar 30 ribu dolar. Jae In kemudian menunjukkan kartu namanya dan Batman lega mengetahui bahwa Jae In adalah pengacara. Jae In berkata kalau dia akan melindungi Batman, jadi lebih baik Batman ikut dengannya dan bawa laptop Batman.


    Friday 19 September 2014

    Sinopsis My Lovely Girl Episode 1 Part 2

    [Sebelumnya]

    Shin Hae Yoon yang sedang mengecek persiapan di hotel L untuk after party nanti malam bertemu dengan Sung Jin. Akhirnya dia tahu kalau Hyun Wook ada di hotel ini. Hae Yoon pun bergegas mendatangi kamar Hyun Wook menginap.

    Saat Hyun Wook membuka pintu kamarnya, Hae Yoon langsung berkata kalau dia marah karena Hyun Wook malah lebih memilih bertemu Sung Jin daripada dia setibanya Hyun Wook di Seoul.

    Hyun Wook menjawab kalau dia malah sudah membuat rencanba untuk mengajak Hae Yoon makan siang bersama. Hae Yoon ga jadi melanjutkan acara marahnya, dia berkata kalau dia juga sudah lapar. Hyun Wook meminta Hae Yoon masuk dulu karena dia tengah menunggu seseorang.
    Hae Yoon mulai penasaran dan bertanya siapa yang Hyun Wook tunggu, apakah seorang wanita? Hyun Wook pun membenarkan.

    Thursday 18 September 2014

    Sinopsis My Lovely Girl Episode 1 Part 1

    Dalam sebuah perjalanan, Lee Hyun Wook (Rain) sedang mengemudi. Dia ditemani oleh kekasihnya yang bernama Yoon So Eun (Lee Shi Ah) Mereka bertengkar sepanjang perjalanan. So Eun cemburu mendengar kabar kalau Hyun Wook tidur dengan artis yang Hyun Wook buatkan lagu. Hyun Wook berkata apa perlu dia buktikan betapa dia mencintai So Eun?
    So Eun diam saja. Hyun Wook yang kesal memilih menghentikan mobil dan keluar untuk menenangkan diri sejenak. Sementara So Eun memilih tetap di dalam mobil. Dia tak ingin membuat suasana menjadi bertambah keruh dengan mengajak Hyun Wook bicara.

    Saat itulah, entah bagaimana ceritanya terjadi kecelakaan di lokasi tersebut. Sebuah truk terguling, dan sebentar lagi akan menabrak mobil Hyun Wook, dimana didalamnya ada So Eun. Hyun Wook pun bergegas mendekat, berharap dia bisa menarik So Eun keluar dari mobil. Tapi Hyun Wook kalah cepat dengan laju truk yang terguling itu. Truk tetap menghantam mobil Hyun Wook, dan membuat So Eun menjerit sekeras-kerasnya di dalam.


    Sinopsis My Secret Hotel Episode 7 Part 2

    [Sebelumnya]

    Sung Gyum sudah sampai di sebuah resort yang menjadi salah satu kunjungan perjalanan bisnisnya hari ini. Dia masuk ke dalam resort dan para petinggi resort langsung menyambutnya. Sung Gyum bertanya apa pria ini mengenalnya? Pria tersebut menjawab bukankah anda adalah Jo Sung Gyum GM Secret Hotel? Sung Gyum kecewa. Dia sebenarnya datang ke resort ini ingin mencari tahu sebagai pelanggan biasa. Sebagus apa pelayanan di resort ini. Tapi jika semua sudah tahu siapa dia, maka lebih baik dia pergi.

    Tiba-tiba seorang wanita datang berlari dan langsung memeluk Sung Gyum sambil berkata “Gook Min Oppa.”

    Sung Gyum jelas saja kaget mendapat pelukan seperti ini dari wanita yang tidak dikenalnya. Terlebih wanita itu memanggilnya dengan nama yang bukan namanya.
    Sung Gyum langsung melepas pelukan wanita aneh tersebut dan berkata sepertinya wanita ini salah orang. Dia bukan Gook Min.

    Wanita itu menatap tak percaya pada Sung Gyum, dan memegang wajah Sung Gyum dengan kedua tangannya lalu berkata sepertinya dia ga salah orang kok. Ini Gook Min.


    “Oppa..ini aku istrimu. Kita sudah menikah.”

    Wednesday 17 September 2014

    Sinopsis My Secret Hotel Episode 7 Part 1

    [Sebelumnya]

    Nam Sang Hyo berpapasan dengan Goo Hae Young, mereka mencoba untuk tak peduli satu sama lain, dan berjalan seperti biasa. Hanya saling melewati tanpa sedikitpun menyapa. Tapi tiba-tiba Hae Young berhenti dan memanggil Sang Hyo. Sang Hyo pun menoleh mentap Hae Young. Hae Young berkata maaf jika dia sudah membuat Sang Hyo banyak menderita. Sang Hyo tersenyum dan menjawab tak apa-apa. Dia kemudian mengucapkan selamat atas pernikahan Hae Young. Hae Young hanya tersenyum dan tak membalas ucapan selamat itu.


    Setelah pertemuan tak sengaja itu, sepertinya Sang Hyo menyesali sendiri ucapan selamatnya untuk Hae Young. Dia kini tengah duduk di taman sendirian.

    Sinopsis Surplus Princess Episode 6 Part 2

    [Sebelumnya]

    Saat sedang berpelukan itulah, Suzy datang lewat bersama kekasihnya. Dia bertanya apa itu pacar baru Big? Big menjawab tidak, tapi pacar Suzy langsung berkata kalau Big selalu terlihat pemalu padahal ternyata tidak. Hye Young sebenarnya berusaha ingin menjelaskan kalau dia dan Big tinggal bersama. Tapi Suzy malah jadi salah paham dan bertanya apa itu artinya Big dan Hye Young sudah hidup bersama? Tapi akhirnya Suzy tersenyum dan menyebut bahwa Big dengan Hye Young adalah pasangan yang serasi. Suzy bahkan juga mengucapkan selamat pada Big dan Hye Young.


    Tuesday 16 September 2014

    Sinopsis Surplus Princess Episode 6 Part 1

    [Sebelumnya]

    Ha Ni menerima telepon yang dia kira dari Shi Kyung dengan sumringah. Tapi ketika menyadari bahwa bukan Shi Kyung yang menelponnya, Ha Ni pun berubah cemberut dan langsung berteriak kesal. Dia pun langsung mematikan ponsel.


    Sementara itu, Shi Kyung memang tengah menelpon seseorang, tapi jelas yang diteleponnya bukan Ha Ni. Shi Kyung ternyata menghubungi Jin Ah dan bertanya kapan tiket film yang Jin Ah punya itu? Jin Ah senang karena itu berarti Shi Kyung menerima ajakannya nonton bersama.


    Sinopsis High School : Love On Episode 8 Part 2

    [Sebelumnya]

    Guru Kim Kwang Shik ada bersama guru olahrga. Wajahnya sangat sendu. Guru olahraga berkata kalau anak-anak SMA memang selalu seperti itu. Kwang Shik semakin sedih karena ternyata hanya dia yang ga tahu apa-apa. Dia tiba-tiba marah dan berteriak pada guru olahraga sambil berkata seharusnya guru olahraga mengatakan semua padanya.

    “Bukankah kau selalu ingin lihat apa yang ingin kau lihat, dan percaya hanya pada yang ingin kau percaya. Mempercayai anak-anak tanpa penilaian yang tepat, bukan percaya namanya, tapi lalai.” Ucap guru Olahraga tenang.

    Monday 15 September 2014

    Sinopsis High School : Love On Episode 8 Part 1

    [Sebelumnya]

    Lee Seul Bi sudah menaruh telapak tangannya di buku hitam itu sebagai pertanda bahwa seminggu lagi dia akan kembali ke posisinya semula, menjadi malaikat, dan bukannya manusia. Seketika itu juga cahaya berpendar disekeliling Seul Bi, dan saat Seul Bi membuka matanya sunbae malaikat datang dan berkata kalau apa yang Seul Bi lakukan sudah tepat. Dalam seminggu Seul Bi akan kembali jadi malaikat, jadi gunakan waktu seminggu itu untuk membereskan semua sebelum Seul Bi menghilang.


    Sinopsis My Spring Day Episode 2 Part 2

    [Sebelumnya]

    Dalam tidurnya, Dong Ha bermimpi. Mimpi tentang Soo Jung. Mimpi saat Soo Jung meninggal. Pergi untuk selamanya.
    Saat itu Soo Jung tengah melaut. Dong Ha melihat ada sebuah kapal yang akan mendekat, dan Dong Ha langsung melambaikan tangannya meminta kapal itu menyingkir. Soo Jung ada disana, dan jika kapal itu terus melaju maka Soo Jungnya akan terluka. Dong Ha bahkan melepas bajunya dan menggunakan bajunya itu untuk member tanda pada awak kapal agar menyingkir. Namun sayang, kapal tak melihat tanda Dong Ha tersebut, sehingga kapal terus saja berjalan, menabrak Soo Jung yang tengah menyelam.


    Sunday 14 September 2014

    Sinopsis My Spring Day Episode 2 Part 1

    [Sebelumnya]

    Flashback

    Kang Dong Wook ada di kampung halamannya. Dia memegang bunga dan tengah berbicara dengan Soo Jung. Soo Jung bertanya untuk apa bunga itu? Dong Wook menjawab kalau Hyung nya akan memperkenalkan calon kakak ipar padanya.

    Di seberang laut, tampak Dong Ha yang tersenyum dari jauh. Dia melambaikan tangan pada Dong Wook dan Soo Jung yang sudah menantinya. Soo Jung tersipu malu melihat kedatangan Dong Ha.


    Friday 12 September 2014

    Sinopsis Scandal Episode 30 Part 2

    [Sebelumnya]

    Jang Eun Joong datang kerumahnya dulu. Tiba-tiba dia melihat Soo Yeong datang bersama seorang pria, membuat Eun Joong ingin bersembunyi agar tak ketahuan. Eun Joong mendnegar pria itu mencoba memikat hati Soo Yeong dengan kata-kata manis. Kim Joong Hyuk yang sedang menyamar dihadapan Soo Young dengan lancarnya mengeluarkan pesona yang dia miliki, mulai dari kalimat-kalimat yang bisa membikin hati wanita berbunga.

    Joong Hyuk berkata kalau dia punya penyakit. Penyakit yang membuatnya selalu terburu-terburu saat bertemu dengan gadis yang dia sukai. Soo Youg jelas saja tersipu mendengar kalimat Joong Hyuk.

    Sinopsis Scandal Episode 30 Part 1

    [Sebelumnya]

    Di ruang sidang, Jang Tae Ha geram akan tingkah Jae In yang ingin menghadirkan saksi seorang dokter yang peranah disuapnya untuk memalsukan kondisi kejiwaan Hwa Young. Je In tak takut melihat Tae Ha mengamuk. Dia malah seolah tersenyum menatap mantan ayahnya itu.


    Ha Myung Geun berbicara dengan Eun Joong ditelepon. Eun Joong sudah keluar ruang sidang karena ibunya yang menyuruh. Hwa Young tak ingin anaknya melihat pertengkaran kedua orang tuanya di pengadilan ini. Eun Joong pun tak membantah, dia juga tak tahan melihat ayah dan ibunya saling berperang di meja hijau.