Wednesday 24 September 2014

Sinopsis My Secret Hotel Episode 9 Part 1

[Sebelumnya]

Nam Sang Hyo terkejut melihat kehadiran Jo Sung Gyum di tempat ini. Sung Gyum juga merasakan hal yang sama. Dia langsung bertanya apa yang Sang Hyo lakukan di tempat ini? Goo Hae Young yang memang tak menyukai Sung Gyum berjalan mendekat dan balik bertanya pada Sung Gyum, menurut Sung Gyum apa yang dia dan Sang Hyo lakukan disini? Hae Young bahkan menatap tajam pada Sung Gyum.

Sang Hyo ingin menjelaskan pada Sung Gyum dan mengajak Sung Gyum untuk bicara dengannya dulu. Hae Young mencegah dengan memanggil nama Sang Hyo. Sung Gyum kesal dan memperingatkan Hae Young untuk ga sembarangan memanggil nama Sang Hyo. Sang Hyo meminta agar Sung Gyum ikut dengannya untuk bicara sebentar. Tapi Hae Young langsung memegang tangan Sang Hyo untuk mencegah Sang Hyo.



Sung Gyum ga terima melihat Hae Young dengan mudahnya memegang tangan Sang Hyo, sehingga dia meminta Hae Young melepaskan tangan Sang Hyo. Sang Hyo berkata pada Hae Young kalau dia harus menceritakan semua pada Sung Gyum, jadi biarkan dia pergi. Hae Young pun mengalah dan membiarkan Sang Hyo pergi bersama Sung Gyum.


Setelah hanya berdua saja dengan Sung Gyum, Sang Hyo mencoba untuk bercerita kejadian yang sebenarnya. Sebelum dia bercerita, dia harap Sung Gyum tidak terkejut mendengar ceritanya ini. Sung Gyum menjawab kalau Sang Hyo memang selalu mengejutkannya, tapi dia mau mendengar cerita yang mengejutkan seperti apa kali ini. Sung Gyum mengira kalau Sang Hyo ingin mengatakan kalau Sang Hyo punya pria lain yang dulu Sang Hyo sukai selain Hae Young. Sang Hyo jelas saja langsung membantah. Bukan tentang itu.

Saat hampri saja Sang Hyo akan berterus terang, tiba-tiba manager hotel datang dan bertanya bukankan ini Sung Gyum? Manager Secret Hotel? Melihat manager hotel, Sang Hyo pun terkejut karena tadi dia dan manager hotel sepmpat bertemu. Manager hotel mengenalnya sebagai pengantin Hae Young. Mengingat itu pniklah Sang Hyo. Dia berusaha untuk ga menampakkan wajahnya.


Manager hotel bertanya kenapa Sung Gyum ada disini, bukankah tadi Sung Gyum dalam perjalanan pulang? Sung Gyum membenarkan dan menjelaskan kalau tadi dia ketinggalan barangnya, tapi ga apa-apa karena dia menemukan kekasihnya disini. Sang Hyo yang mendengar itu jadi kaget. Manager hotel mencoba menyapa Sang Hyo, tapi Sang Hyo hanya membalas tanpa mau memperlihatkan wajahnya.

Manager hotel aneh melihat tingkah Sang Hyo, tapi ga mempedulikan lebih lanjut. Dia berkata pada Sung Gyum kalau ketua koalisi hotel kebetulan ada disini, apa Sung Gyum mau menemuinya? Sang Hyo memanfaatkan kesempatan itu untuk pergi, tapi Sung Gyum mencegahnya. Sung Gyum malah ingin mengajak Sang Hyo untuk ikut bersamanya menemui ketua koalisi hotel. Sang Hyo semakin tambah terkejut.


Goo Hae Young akhirnya menceritakan pada Soo Ah kalau Sang Hyo adalah mantan istri yang ga bisa dia lupakan. Dia sudah pernah menceritakan itu pada Soo Ah. Soo Ah kaget tak menyangka jika wanita itu adalah Sang Hyo. Soo Ah juga mrah karena itu berarti selama ini Hae Young menduakannya. Hae Young berkata akan menikahinya padahal di hati Hae Young ada wanita lain. Soo Ah. ngomel-ngomel karena Hae Young tega sekali melakukan hal seperti ini padanya.

Hae Young menjawab kalau seharusnya yang merasa diduakan itu dia dan bukannya Soo Ah. Soo Ah membela diri kalau kasusnya dengan kasus Hae Young jelas berbeda. Hae Young bertanya dimana bedanya? Soo Ah malu, dan tak bisa menjawab dia hanya berkata kalau Hae Young pria dan dia wanita, jadi jelas saja kasus mereka berbeda. (LOL)

Hae Young pun meminta pada Soo Ah agar tak bersikap kasar pada Sang Hyo. Diapun melangkah pergi. Soo Ah langsung menyusul Hae Young dan menggandeng tangan Hae Young sambil bertanya kalau masih lebih cantik dia kan daripada Sang Hyo.
Tanpa mereka tahu, Ki Hoo melihat itu dari tempatnya berdiri. Bersembunyi di balik pohon, dan menatap Soo Ah penuh rasa cinta. Dia bahkan menjawab kalimat Soo Ah tadi, dan membenarkan bahwa Soo Ah adalah yang tercantik. Kalimat Ki Hoo terdengar sendu.

“Kau cantik Soo Ah, terlalu cantik untukku”


Kemudian ada panggilan masuk di ponsel Ki Hoo dari Ibu Soo Ah. Ki Ho menerimanya panggilan itu. Ki Ho menjawab kalau uang itu sudah sangat cukup baginya. Sepertinya Ki Ho terpaksa melepaskan Soo Ah, karena dia tahu Soo Ah yang terbiasa hidup seperti putri tak akan bisa hidup bersamanya walaupun Soo Ah berkata mencintainya. Soo Ah ga akan mungkin bisa hidup susah.Setelah percakapan di telepon dengan ibu Soo Ah berakhir, Ki Ho hanya bisa berkata maaf untuk Soo Ah atas keputusan yang dia ambil ini.


Sementara itu di Secret Hotel, Geum Bo tengah menginterogasi Eun Joo. Eun Joo terkejut karena Geum Bo mengira bahwa dialah pembunuh Young Mi. Diapun membantah dan bertanya apa Geum Bo punya bukti? Geum Bo menjawab kalau pada benda yang ditemukan dan terbukti sebagai benda yang digunakan untuk memukul kepala Young Mi terdapat sidik jari Eun Joo disana. Eun Joo bertanya apa maksud Geum Bo benda itu adalah tempat lilin perunggu? Geum Bo membenarkan dengan mengedipkan sebelah matanya. Itu adalah kebiasaan unik Geum Bo.

Eun Joo menjelaskan kalau sat dia menerima telepon dari Hae Young, dia bergegs ke kamar mandi dan menjatuhkan tempat lilin perunggu karena terkejut melihat Young Mi terkapar tewas dalam bathup. Setelah itu dia memungut kembali tempat lilin perunggu dan menaruh ketempat semula.

Geum Bo melanjutkan pertanyaannya, lalu kenapa Eun Joo mengancam Young Mi? Eun Joo terkejut. Geum Bo pun menjelaskan kalau ada orang yang melihat Eun Joo tengah mengancam Young Mi. Eun Joo pun gugup. Dia berkata kalau untuk alasan kenapa dia mengancam Young Mi, dia ga bisa memberitahukannya pada Geum Bo. Geum Bo bertanya bukankan lebih baik Eun Joo membersihkan nama baik Eun Joo dan menghilangkan kecurigaan ini? Jika memang bukan Eun Joo pembunuh Young Mi, maka tim polisi akan mencari pelaku asli.
Eun Joo pun akhirnya berkata kalau dia pernah melihat Young Mi memeras Jung Soo Ah.


Flashback

Saat itu Soo Ah terkejut mendapati fotonya bersama Ki Ho ada di tangan Young Mi. Foto itu bukan foto biasa, karena tampak jelas Soo Ah bermesraan dengan Ki Ho di Hongkong. Ketika itulah Eun Joo lewat dan mendapati Young Mi tengah memeras Soo Ah. Young Mi berkata kalau harga setiap foto itu adalah seharga dengan gaun pengantin yang saat ini Soo Ah pakai. Soo Ah terkejut dan marah. Dia bertanya apa Young Mi ga tahu berapa mahalnya harga gaun pengantin ini? Young Mi menjawab bukankah Soo Ah bisa mendapatkan uang sebanyak itu.


Setelah mendengar pemerasan yang dilakukan Young Mi pada Soo Ah, Eun Joo berniat menegur Young Mi. Eun Joo bertanya apa Young Mi gila berani memeras klien penting hotel mereka? Eun Joo bahkan meminta foto-foto tadi diberikan padanya. Young Mi tersenyum sinis dan bertanya kenapa dia harus memberikan foto-foto itu pada Eun Joo? Eun Joo pun menjawab apa Young Mi mau dipecat? Ternyata saat itu tanpa diketahui Young Mi dan Eun Joo, staf hotel melihat kejadian tersebut dan mendengar semuanya.

Saat itu Young Mi ga mau memberikan foto tersebut bahkan jika Eun Joo membunuhnya.

“Terserah apa maumu. Kau bunuh aku atau membiarkan aku hidup, aku tak takut.” Ucap Young Mi.


Flashback End

Geum Bo mendnegarkan cerita itu dan berkata kalau dia tahu kok memang bukan Eun Joo pelakunya. Eun Joo kaget, kalau sudah tahu kenapa masih menginterogasinya. Geum Bo menjelaskan kalau kematian Young Mi sekitar pukul 06.00-07.00 malam dan itu bersamaan dengan pernikahannya Sang Hyo. Selama upacara pernikahan berlangsung, Eun Joo berada di aula dan semua itu terekam oleh CCTV.

Eun Joo pun kesal, dan Geum Bo dengan santai menjelaskan kalau dia hanya menjalankan tugas. Ada yang melapor padanya dan dia harus menyelidiki itu untuk kepentingan kasus ini. Eun Joo pun membentak Geum Bo, dan tak lupa mengedipkan mata membalas apa yang dilakukan Geum Bo tadi dan dia ga suka itu. Eun Joo pun langsung pergi dengan perasaan sangat kesal.

**

Sesampainya di luar, Eun Joo menggerutu kesal dan berkata siapa sih yang bernai melaporkannya. Saat itu staf hotel yang pernah melihat dia mengancam Young Mi ada disana, dan pura-pura sedang menangkap nyamuk. Geum Bo yang ikut keluar, langsung merangkul staf hotel itu dan menjelaskan kalau bukan Eun Joo pelakunya. Dengan satu kalimat itu, Eun Joo akhirnya tahu kalau staf hotel yang bernama Young Sup lah yang sudah melaporkannya. Eun Joo pun bersiap menyemburkan kemarahannya pada Young Sup yang langsung kabur menyelamatkan diri dari amukan Eun Joo.


Sang Hyo akhirnya ada bersama Sung Gyum yang tengah menyambut ketua koalisi hotel. Disana ketua koalisi hotel datang bersama sang istri, dan istri ketua koalisi hotel memuji Sang Hyo karena sangat cantik dan ternyata adalah pacarnya Sung Gyum. Padahal dia berniat mengenalkan putrinya pada Sung Gyum jika Sung Gyum belum punya pacar.

Sang Hyo tak tenang karena manager hotel juga ada di dekat mereka, dan dia tahu manager hotel sudah melihat wajahnya dan mungkin saja sudah tahu kalau dia adalah pengantinnya Hae Young.


Goo Hae Young yang menunggu Sang Hyo, merasa bosan dan berjalan-jalan sendiri. Saat dia akan masuk ke restoran dekat hotel, dia melihta Sang Hyo ada bersama Sung Gyum, dan tengah tersenyum manis. Hae Young pun menjadi kesal melihat Sang Hyo bisa tersenyum dengan pria selainnya. Hae Young pun langsung mencoba menghubungi Sang Hyo yang langsung ditolak oleh Sang Hyo.


Soo Ah kembali ke tenda, dan menemukan sepucuk surat disana. Surat dari Ko Hoo. Surat itu berbunyi “Soo Ah, maafkan aku. Aku hanya tidak yakin tentang kita.”

Soo Ah pun terkejut membacanya. Dia menyadari Ki Ho sudah pergi meninggalkan cinta mereka. Lalu apa yang harus dia lakukan? Dia sangat mencintai Ki Ho.


Sang Hyo mendapat pesan dari Hae Young yang meminta Sang Hyo segera keluar dalam hitungan ketiga. Hae Young lalu mengirim pesan yang berbunyi “Satu” sampai pada pesan hitungan ketiga dan Sang Hyo tetap ga keluar, membuat Hae Young mendekati Sang Hyo dan memanggil nama Sang Hyo. Sang Hyo jelas tekejut melihat Hae Young berdiri di hadapannya.

Sung Gyum dengan sopan berkata pada Hae Young kalau dia dan Sang Hyo sedang bicara dengan tamu. Sung Gyum menyebut bahwa sikap Hae Young sangat ga sopan.

“Maafkan aku..tapi saat ini aku tak peduli dengan sopan santun atau apapun itu. Kami sedang berbulan madu saat ini.”

“Kenapa kau mencari Nam Sang Hyo dalam bulan madumu. Bukankah seharusnya kau butuh waktu sendirian dengan pengantinmu?” tanya Sung Gyum tak mengerti dengan sikap menyebalkan Hae Young saat ini.

Hae Young tersenyum dan menjawab itu sebabnya dia datang kesini karena dia butuh waktu sendirian dengan pengantinnya.

“Nam Sang Hyo adalah mempelai wanita yang kunikahi dua hari yang lalu.”

Sang Hyo tak bisa berkata apapun dan hanya bisa menggigit bibir bawahnya. Kenapa dia harus ada di situasi seperti ini? Sang Hyo pun hanya bisa mengucap maaf pada Sung Gyum.


Saat itu, tiba-tiba Jung Soo Ah datang dan langsung memeluk Hae Young. Dia bertanya apa yang harus dia lakukan sekarang? Soo Ah menangis sambil bertanya karena sekarang Hae Young sudah menikah, lalu bagaimana dia harus hidup? Sung Gyum yang mendengar kalimat Soo Ah, jadi tahu bahwa apa yang dikatakan Hae Young tadi adalah benar. Dia pun terpukul tak percaya Sang Hyo melakukan hal seperti ini padanya.


Geum Bo sampai di kantor, dan detektif Lee berkata kalau dia sudah bicara dengan ibu Sung Gyum. Geum Bo pun tertarik dan mendengar penjelasan lebih lanjut. Ternyata saat Hwang Dong Bae menelpon Park Jung Sook, saat itu Jung Sook atau ibu Sung Gyum ga tertarik dengan apapun yang Dong Bae katakan sehingga Jung Sook langsung menutup telepon. Geum Bo yang sudah antusias dan siap mendnegarkan jadi kesal. Informasi macam apaan itu?

Detektif Lee kemudian berkata kalau masih ada satu hal yang penting yang belum dia ungkapkan. Detektif Lee pun memberikan fakta bahwa 30 tahun lalu, ayahnya Sung Gyum tewas di hotel tersebut. Jadi dia yakin bahwa pembunuh Hwang Dong Bae adalah Jo Sung Gyum.

Detektif Lee pun menjelaskan analisanya tentang yang dia katakan tadi. Dia berkata konyol, kalau Hwang Dong Bae tertarik pada ibu Sung Gyum apalagi ibu Sung Gyum sudah janda, dan Sung Gyum membunuh Dong Bae karena mungkin ga terima dengan hal tersebut.

Geum Bo yang kesal dengan penjelasan tak masuk akal Detektif Lee langsung memukul kepala Detektif Lee dengan penggaruk punggungnya dan meminta Detektif Lee untuk sadar, dan ga ngoceh yang aneh-aneh seperti ini.

Detektif Lee kemudian menjelaskan kalau kematian ayah Sung Gyum karena terjatuh dari lantai dua hotel itu dan diduga jatuh karena mabuk. Geum Bo pun memberitahu bawahannya itu kalau sesuatu yang ingin dikatakan Dong Bae pada ibu Sung Gyum malam itu adalah kemungkinan besar terkait dengan kematian ayah Sung Gyum.


Jo Sung Gyum akhirnya mendengar penjelasan Sang Hyo. Dia kesal dan bertanya bagaimana bisa Sang Hyo melakukan hal seperti itu. Meskipun Sang Hyo berada dalam situasi sulit, bagaimana bisa Sang Hyo melakukan pernikahan dengan alasan seperti itu? Sang Hyo meminta maaf dan menjelaskan kalau saat itu dia benar-benar ga bisa memikirkan cara lain.

“Lalu apa kau tidak memikirkanku? Tidak bisakah kau memikirkanku?” Tanya Sung Gyum dengan nada penuh kekecewaan.

Tapi akhirnya Sung Gyum bisa menerima semua yang Sang Hyo katakan. Dia malah meminta Sang Hyo untuk pindah ke kamarnya. Dia ga tahan mengetahui Sang Hyo sekamar dengan Hae Young, meskipun ada Soo Ah dikamar itu. Sung Gyum juga berkata kalau dia akan tidur di mobil, dan Sang Hyo bisa memakai kamarnya.


Sang Hyo kembali ke kamar untuk mengambil kopernya. Soo Ah memang ada disana, dan nampak sedang tidur. Hae Young terkejut mendnegar penjelasan Sang Hyo kalau Sung Gyum yang meminta Sang Hyo meninggalkan kamar ini. Sang Hyo menjelaskan kalau Sung Gyum adalah pria yang sedang berkencan dengannya.

“Jika bukan karenamu, aku sudah memulai kembali dengannya.”

Sang Hyo akan mengambil kopernya, tapi Hae Young menghalangi jalan Sang Hyo dan berkata kalau Sang Hyo ga boleh pergi.


Sung Gyum tengah menunggu kedatangan Sang Hyo, tapi ternyata yang muncul bukanlah Sang Hyo melainkan Hae Young. Hae Young bahkan membawa kopernya. Dia duduk dengan santai di sofa ruangan itu dan berkata bagaimana bisa Sung Gyum membawa pergi mempelainya? Sung Gyum tak terpancing dengan kalimat itu dan bertanya apa Hae Young benar-benar mengira itu pernikahan sungguhan? Sung Gyum juga bertanya kenapa Hae Young menikahi Sang Hyo? Hae Young yang asik di kursinya dengan santai bertanya pernikahan yang mana, yang pertama atau yang kedua? Sung Gyum geram mendengar kalimat Hae Young barusan. Tangannya terkepal dan dia mencoba menahan emosinya.

“Pernikahan pertama, karena kami saling mencintai. Pernikahan kedua, adalah untuk mendapatkan kembali wanita yang sangat kucintai.” Jawab Hae Young tegas.

Sung Gyum tertawa mendengar jawaban Hae Young. Tawanya sangat manis, dan tentu tidak membuat Hae Youn terpesona. (Hehehe)
Sung Gyum tak bisa menghentikan tawanya dan saat dia bisa berhenti tertawa dia hanya berkata “Kau akan gagal untuk kedua kalinya seperti pernikahan yang pertama. Karena sekarang akulah yang ada disamping Nam Sang Hyo.”


Bersambung ke part 2

Celotehanku :

Masih ga habis pikir sama pernikahan palsu Sang Hyo. Untung aja di forum juga banyak yang ngerasa ga suka dengan adegan pernikahan palsu itu.
Kasian Soo Ah, udah ga dapet Hae Young, ditinggal Ki Ho pula. Hehehe
Berbanding terbalik dengan Sang Hyo. Udah dapet Hae Young, dapet Sung Gyum pula.

6 comments:

  1. Bisa gak yah di endng sang hyo sm sung gyum??? Hahaha... Hae yeong sdh mulai terang"n nih tntng prasaanny sm sang hyo, sung gyum hrs kerja keras deh... Di tunggu part2nya mba...

    ReplyDelete
  2. Makin seru mba, di tunggu part 2 nya...
    Gomawo eonni..

    ReplyDelete
  3. Suka bgt sama ost nya. Tq sinopsis'a

    ReplyDelete
  4. Tolong dong sw-nim bikin endingx sama sung gyum aja....gak tega nah kalo sang hyo balik sma hae young...hehehe

    Biar aja hae young gak terpesona liat senyum sung gyum q terpesona bgt kog...hihihi

    ReplyDelete
  5. Ditunggu part 2nya,,mksh n tetep smngt

    ReplyDelete
  6. Setelah di teliti ini yang jadi haeyoung itu, tal tal nya Empress ki yaa?

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^