Tuesday 25 November 2014

Sinopsis Liar Game Episode 9 Part 1

[Sebelumnya]

Ja Young memberikan informasi yang Woo Jin butuhkan, dan Woo Jin terkejut. Disana alamat kedua Kang Do Young adalah Walden Two. Sementara di Amerika tak ada tempat itu. Ini bukan alamat asli. Ini adalah kota khayalan yang diciptakan oleh Psikologis B.F. Skinner. Terkenal dengan rumor. Sekitar 20 tahun lalu di Amerika ada percobaan mengerikan Proyek Walden Two.


Sunday 23 November 2014

Sinopsis Pinocchio Episode 3 Part 2

[Sebelumnya]

In Ha yang sangat sedih berniat pulang. Dia sudah berjalan lalu tiba-tiba ponselnya berdering dan disana tertera nama Ibu. In Ha menerimanya dan langsung berkata “Kenapa kau melakukannya? Kenapa kau tak tak langsung saja mengatakan bahwa aku salah sambung? Kenapa kau menipuku begini. Apa aku terlihat menyedihkan karenamu” In Ha menangis.

Sementara di seberang sana, sang penelpon yaitu Seo Bum Jo hanya bisa terdiam.
In Ha yang sambil terisak melanjutkan kalimatnya “Aku yang telah menunggu...dan menunggu selama 10 tahun. Kenapa kau melakukannya? Kenapa kau harus menipuku, dan membuatku terlihat menyedihkan.?”

Bum Jo hanya bisa berkata maaf yang itu tak di dengar In Ha. Bum Jo berkata dia benar-benar minta maaf.


Friday 21 November 2014

Sinopsis Pinocchio Episode 3 Part 1

[Sebelumnya]

Ternyata karir yang In Ha inginkan nantinya adalah menjadi seorang reporter berita, dan dia yakin sekali dengan itu. Dia akan menjadi reporter dan muncul di TV.


Episode 3 – Mata Seorang Ratu


Wednesday 19 November 2014

Sinopsis My Lovely Girl Episode 16 Part 1

[Sebelumnya]

Episode terakhir

Yoon Se Na berkata kalau dia mencintai Hyun Wook. Hyun Wook menjawab bahwa dia juga mencintai Se Na lebih dari cinta Se Na padanya. Hyun Wook pun memeluk Se Na, dan Se Na membalas erat pelukan itu.


Pagi ini, Se Na menatap hadiah kalung yang diberikan Hyun Wook padanya. Kalung itu sangat cantik. Tiba-tiba ponsel Se Na berdering dan Hyun Wook lah yang menelpon. Se Na menerimanya. Hyun Wook bertanya kapan Se Na akan datang?


Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 11

[Sebelumnya]

Episode 11
[Chapter 3 : Pematangan Sel Cinta ]
[KEBERANIAN]

Dae Choong mendatangi Ji Woon dan langsung menecengkeram baju Ji Woon. Dia berkata jadi inikah rahasia yang kau katakan waktu itu. Ji Woon melepaskan tangan Dae Choong dari kemejanya dan menjawab kalau bukan dia pelakunya. Dae Choong bertanya lalu siapa? Dan kenapa Ji Woon ada disini. Dae Choong berkata kalau Ji Woon melakukan ini untuk balas dendam padanya. Ji Woon berkata memangnya dia akan melakukan hal seperti itu. Menyakiti Seo Rin hanya karena pria seperti Dae Choong? Saat Dae Choong ingin memukul Ji Woon terdengar sesuatu dan mereka berdua pun menoleh ke sumber suara.


Sunday 16 November 2014

Sinopsis Liar Game Episode 7 Part 2

[Sebelumnya]

Chul Soo menjelaskan pada para peserta kalau sekarang saatnya mereka mendengarkan pidato para kandidat. Yang pertama adalah Kang Shin Gyu.. Asisten Senator Kim langsung berteriak sekeras mungkin sambil berkata Kang Shin Gyu, nomer 1.


Saturday 15 November 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea My Spring Day



PROFILE

§  Drama: The Spring Day of My Life (literal title)
§  Revised romanization: Nae Saengae Bomnal
§  Hangul:  생애 봄날
§  Director: Lee Jae-Dong
§  Writer: Park Ji-Sook
§  Network: MBC
§  Episodes: 16
§  Release Date: September 10 - October 30, 2014
§  Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
§  Language: Korean

§  Country: South Korea

Sinopsis Liar Game Episode 7 Part 1

[Sebelumnya]

Dalam Liar Game, semua tergantung pada cara bertahan di setiap babak. Kemungkinan naiknya jumlah hadiah di babak final dengan total 10 juta. Setiap babak pemenang akan menerima uang kas yang dia menangkan dan keuntungan di babak selanjutnya. Tapi jika di denda mereka harus mengembalikan setengah dari jumlah yang dimenangkan. Jika tereliminasi, maka semua hadiah harus dikembalikan.

Hingga saat ini Nam Da Jung 500 ribu dari babak pertama, 250 ribu dari Permainan Minoritas. 300 ribu dari babak ketiga, sehingga total hadiah Nam Da Jung 1.05 juta. Peserta lain hadiahnya sebagai berikut. Diperlihatkanlah tabel dengan nama-nama peserta dan hadiah yang mereka dapatkan.

Tapi ada yang telah menghabiskan uangnya seperti Direktur Jang. Yang terpenting dalam pergerakan uang di permainan ini adalah dana peserta. Tapi setelah permainan berakhir, dana tidak relevan dari luar.


Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 9

[Sebelumnya]

Episode 9
Chapter 2
[Penyesalan]
Bab 2 : Pertumbuhan Sel Cinta


Chun Ji Woon sedang berhadapan dengan Dae Choon dan tampak kesal. Dia memegang erat pundak Dae Choong, dan Dae Choong berkata kalau dia Managernya Seo Rin. Ji Woon berkata apa Dae Choong pikir dia ga tahu kenapa Dae Choong bisa jadi Managernyan Seo Rin?

“Kau hanya pria pengangguran yang tinggal di rumah sewa kecil. Aku tidak tahu kenapa kau berfikir bisa dekat dengan Seo Rin. Tapi lebih baik hentikan sekarang. Jika kau menginginkan pacar, kau harus mengaca dulu. Beraninya pria sepertimu mendekati Seo Rin.”

Friday 14 November 2014

Sinopsis Pinocchio Episode 1 Part 2

[Sebelumnya]

Pagi ini Ha Myun yang ada di meja makan berkata pada ibunya kalau Jae Myung pasti berbohong. Ibu menjawab Jae Myung ga mungkin berbohong. Ha Myung kemudian berkata lalu kenapa Jae Myung belum pulang juga. Jae Myung lari, karena dia tak yakin bisa menepati janjinya. Ibu berkata kalau Jae Myung pasti akan segera pulang. Jae Myung hanya menginap di rumah temannya. Ha Myung berkata kalau dia berharap ayah segera pulang.

“Aku ingin dia pulang dan memukul siapa saja yang berbohong. Ibu..apa kau menangis?”

Ibu yang sebenarnya menangis menjawab tidak, dia tak menangis. Ha Myung berkata Ibu tak berbohong kan? Ibu menjawab tentu saja dia tak berbohong. Padahal ibu tak bisa menahan tangisnya yang menjadi-jadi. Dari berlakang dia tampak mengusap air matanya dan Ha Myung tahu itu.


Sinopsis Pinocchio Episode 1 Part 1

[“Sindrom Pinocchio” dalam drama bukanlah gejala yang sebenarnya ]

8 Oktober 2005

Seorang Ahjussi berbicara di microfon mengabarkan bahwa jam 1 siang ini akan ada siaran langsung dari “Quiz Challenge” di stasiun TV YGN. Salah satu siswa sekolah mereka yang bernama Ahn Chan Soo merupakan pesertanya, dan akan membawa kemenangan kedua yang telah lam kita tunggu. Kalian semua harus menyemangatinya, agar dia memenangkan kuis ini.


Thursday 13 November 2014

Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 7

[Sebelumnya]

Episode 7
Chapter 2 “LAGU”

Seo Rin dan Dae Choong akhirnya makan dan minum bersama di kedai biasa. Seo Rin berkatak kalau dia harus makan ini untuk mengurangi stres. Dia memberitahu Dae Choong kalau tempat ini tersembunyi dan sangat enak. Dia sudah jadi pelanggan sejak dia masih jadi trainee. Dae Choong mengangguk sambil tersenyum mendengarkannya. “Merusak imejku kan?”

Dae Choong menjawab tidak, sama sekali tidak. Seo Rin bisa makan malam bersamanya saja itu membuatnya senang. Seo Rin berkata santai saja. Seo Rin bertanya kenapa Dae Choong ga makan? Dae Choong menjawab kalau dia vegetarian. Seo Rin bertanya, jadi Dae Choong ga pernah makan ceker ayam?

Wednesday 12 November 2014

Sinopsis Misaeng Episode 6 Part 1

[Sebelumnya]

Baek Ki ada;ah orang pertama yang masuk kerja pagi ini. Dalam hati dia berkata “Rasanya hebat jadi satu-satunya orang yang ada disini. Itu karena rasanya seperti aku yang membuka pintu.”

Baek Ki mengingat masa kecilnya saat dia berangkat sekolah, dan dia masih berkata dalam hati “Pemilik toko alat tulis pada saat aku masih kecil selalu berkata, aku menyukai bagaimana jalan dibersihkan.”

Baek Ki menyeduh kopi sambil masih berkata dalam hati “rasanya hebat membuka pintu dan mengawali hari seperti ini. Sampai atasanku datang untuk bekerja”

Monday 10 November 2014

Sinopsis Mr Baek / Back Episode 1 Part 1

Di malam hari yang gelap, Eun Ha Soo melajukan mobilnya dengan santai. Tanpa sadar saat dia sudah melewati jalan itu, aspal tersebut retak dan cukup panjang. Ha Soo terus melaju.


Sementara itu, Choi Go Bong dan asistennya Sung Gyung Bae juga tengah berada di jalan raya melajukan mobilnya. Dia melewati jalan yang retak tadi, dan Gyung Bae merasakannya. Diapun takut. Lalu tiba-tiba di depan merka ada sebuah lubang menganga lebar siap menanti mereka untuk masuk ke dalamnya. Mobil Ha Soo pun tampak ada di seberang mobil Go Boong.


Sunday 9 November 2014

Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 5

[Sebelumnya]

Episode 5
Chapter 1 [Salah paham]


Hari ini adalah ulang tahun Seo Rin, Dae Choong diundang dan tentu Nebi mengikuti. Dae Choong melihat makanan menjadi sangat rakus dan berkata apa semua ini gratis. Nebi bahkan membuka tasnya dan memasukkan makanan yang mungkin bisa dimasukkan.


Sinopsis High School : Love On Episode 14 Part 2

[Sebelumnya]

Setelah Sung Yeol menutup pintu rumahnya, Woo Hyun berusaha melihat dari luar, berjinjit berharap bisa melihat Seul Bi. Sung Yeol melihat itu dari jendelanya dan dia hanya diam saja. Tiba-tiba Seul Bi keluar, dan Sung Yeol reflek langsung menutup tirai jendela. Seul Bi merasa aneh, tapi tak mempertanyakan lebih lanjut.


Saturday 8 November 2014

Sinopsis Liar Game Episode 5 Part 2

[Sebelumnya]

Woo Jin dan Ja Young keluar dari tempat Ahjussi bagian keamanan di sekitar daerah itu. Dia berkata pada Ja Young, agar Ja Young menemui Detektif Cha di Kantor Polisi Gangnam, katakan itu permintaannya dan dapatkan informasi mengenai mobil itu. Ja Young menjawab, kenapa harus dia? Dia ga erlalu akur dengan Detektif Cha. Woo Jin berkata kalau detektif Cha berhutang padanya. Detektif Cha ga akan menolak laporan Ja Young karena itu adalah kasus orang hilang.

Woo Jin membaca SMS panjang lebar yang dikirim Dal Go tentang game yang sedang Da Jung jalani saat ini. Woo Jin membalas, “Beritahu aku dimana mereka saat ini. Aku akan kesana setelah urusanku selesai.”

Ja Young berkata kalau dia tahu Woo Jin merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Da Jung. Tapi di babak ini, bukankah Jamie yang akan tersingkir, setelah semua yang Jamie lakukan? Woo Jin menjawab tidak, justru malah Jamie yang memiliki keuntungan besar di babak ini.


Sinopsis High School : Love On Episode 14 Part 1

[Sebelumnya]

Setelah menyelamatkan Sung Yeol, Ji Hye trbaring lemah di ruang UKS sekolah. Woo Hyun dan Seul Bi menunggui. Seul bi berkata kalau perawat bilang Guru Ji hYe akan segera sembuh, jadi Woo Hyun ga usah khawatir. Tiba-tiba dalam tidur tidurnya Ji Hye menyebut nama Sung Yeol. Woo Hyun mendengar itu. Woo Hyun langsung keluar tepat ketika Ji Hye membuka mata. Setelah itu Ji Hye baru tersadar kalau tadi ada Woo Hyun.


Friday 7 November 2014

Sinopsis Liar Game Episode 5 Part 1

[Sebelumnya]

Dal Goo dengan teganya membawa kabur hadia uang milik Da Jung dari reality show Liar Game yang Da Jung ikuti, saat Da Jung tengah terlelap. Tiba-tiba ponsel Dal Goo berdering mengagetkannya dan ternyata Woo Jin lah yang menelpon. Woo Jin bertanya, dimana Dal Goo sekarang? Apa Dal Goo sedang di rumah Da Jung? Dal Goo dengan santai menjawab kalau dia kan bukan anjing penjaganya Da Jung. Jadi dia tadi hanya mampir saja, memangnya kenapa?

Woo Jin menjawab kalau dia tidak membayar hutang 500 dolar dari uang permainan itu. Dal Goo berkata dia juga bertanya-tanya tentang itu. Kenapa lagi sekarang? Lupakan saja. Woo Jin bertanya, apa Dal Goo tahu kenapa dia menelpon Dal Goo? Dal Goo menjawab itu pasti karena Da Jung. Da Jung mendapatkan uang, tapi Da Jung nampak depresi. Dia kira Woo Jin mengatakan pada Da Jung untuk berhenti.

Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 3

[Sebelumnya]

[Sel Cinta---Merayu Sang Idola]

Bab 1 : Episode 3

Chapter 1
[Menemukan Cinta]

[Takdir]

Sebuah gambar hati yang kalian lihat tertutup tadi,saat dibuka wajah Seo Rin lah yang terlihat.


Ternyata Nebi sedang menjadi pengarah untuk Prajut Ma Dae Choong. Dia melemparkan sebuah buku besar kearah Dae Choong yang langsung Dae Choong baca isinya “Rahasia berkencan”

Thursday 6 November 2014

Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 1

Episode ini dibuka dengan seorang pria tampan dengan setelan jas hitamnya yang membuat dia semakin mempesona. Dia berkata dengan nada kejam pada seseorang yang tengah memegang kakinya. Pemua tampan nan kejam itu berkata kalau dia sudah banyak membantu. Pria itu memohon agar dia diselamatkan kali ini. Si Pria tampan berkata jika pria ini ingin hidup kenapa malah melakukannya? Pria tampan bak iblis itu hanya tersenyum sinis sambil memegang pistol ditangannya dan mulai mengarahkan pistol itu kepada si pemuda yang tengah memohon padanya ini. Si Pria tampan namun iblis itu langsung menarik pelatuk senapannya.