Wednesday 19 November 2014

Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 11

[Sebelumnya]

Episode 11
[Chapter 3 : Pematangan Sel Cinta ]
[KEBERANIAN]

Dae Choong mendatangi Ji Woon dan langsung menecengkeram baju Ji Woon. Dia berkata jadi inikah rahasia yang kau katakan waktu itu. Ji Woon melepaskan tangan Dae Choong dari kemejanya dan menjawab kalau bukan dia pelakunya. Dae Choong bertanya lalu siapa? Dan kenapa Ji Woon ada disini. Dae Choong berkata kalau Ji Woon melakukan ini untuk balas dendam padanya. Ji Woon berkata memangnya dia akan melakukan hal seperti itu. Menyakiti Seo Rin hanya karena pria seperti Dae Choong? Saat Dae Choong ingin memukul Ji Woon terdengar sesuatu dan mereka berdua pun menoleh ke sumber suara.




Ternyata itu adalah seorang pria yang entah komposer atau bukan disini. Ji Woon berkata jadi pria ini mengerjakannya setelah mengetahui bahwa ini adalah sampel awal. Si pria menjawab kalau dia berhutang pada lintah darat untuk membayar hutangnya yang lain. Mereka menyuruhnya menyerahkan semua hasil jiplakan Seo Rin. Ji Woon bertanya siapa yang menyuruh pria itu? Si pria menjawab itu bisa jadi anti fans, atau lintah darat.

Dae Choong kesal mendengar yang pria tersebut katakan sehingga dia berniat menendang si Pria, tapi si pria langsung menghindar dan malah di hajar oleh Ji Woon. Si pria pun menjadi takut dengan Ji Woon. Sementara Dae Shoong hanya bisa terpana melihat bahwa Ji Woon bisa bela diri. Si pria malah berkata yang aneh-aneh, dia berkata kalau Ji Woon pasti akan membunuhnya. Ji Woon menjawab tidak, orang seperti si pria yang tanpa perasaan menyakiti orang lain, adalah pembunuh sebenarnya. Si pria lalu bertanya apa Ji Woon akan mengeluarkan artikel tentang pengakuan kesalahannya? Ji Woon berkata sambil memperlihatkan ponselnya, kalau dia sudah merekam semua disini. Si Pria mengancam, jika Ji Woon menyebarkannya maka dia akan lapor pada polisi kalau Ji Woon sudah memukulnya.

“Lakukan semaumu. Karena aku hanya peduli pada Seo Rin.”


Ji Woon langsung mengirimkan rekaman itu pada SBC melalui PD Han Dong Hwan. Dong Hwan bertanya apa ini asli? Ji Woon menjawab tolong ungkap kebenarannya saja.


Manager Ji Woon berkata kalau polisi sedang ada di kantor. Bagaimana bisa Ji Woon melakukan kekerasan? Ji Woon menjawab, Manager benar dia ga pernah melakukan ini sebelumnya. Dia juga harus mengalami yang namanya roda di bawah sebagai aktor.


Dae Choong mencoba berlatih bela diri sendiri. Dia juga meniru kalimat terakhir Ji Woon pada si pria. “Lakukan semaumu. Karena aku hanya peduli pda Seo Rin.” Tapi Dae Choong merasa dia gagal. Dia pun berbalik dan melihat tetangganya yang setiap hari berlatih bela diri.


Berita tentang Ji Woon melakukan kekerasan sudah menyebar kemana-mana. Seo Rin juga sedang melihat berita megenai skandal dirinya. Seo Rin tampak galau, dan Ji Woon yang ada di mobilnya pun sama.


Nebi melihat Dae Choong meminta diajari bela diri pada tetangganya. Si tetangga tentu saja mau dan dia mengajari Dae Choong.


Berita mengenai Ji Woon dan si pria kini berubah. Berita sudah memberitahu bahwa keduanya memilih berdamai. Akhirnya terpampanglah wajah Ji Woon yang merangkul si pria dengan penuh senyum.


Kematian Sel Cinta H-10

Dae Choong mengajak Nebi untuk pulang saja, dia malu bertemu Seo Rin. Nebi berkata kalau dia hanya punya sisa waktu 10 hari. Jadi Dae Choong harus cepat.


Ji Woon dan Seo Rin ternyata sedang menunggu waktu syuting. Ji Woon memakai kostum. Ji Woon berkata kalau wajah Seo Rin terlihat pucat. Seo Rin menjawab iya. Ji Woon berkata kalau skandal adalah sesuatu yang setidaknya sekali akan dialami selebriti. Anggap saja yang terburuk sudah lewat.


Asisten Dae Choong datang dan memberikan jam sponsor. Dia juga memberitahu kalau Dae Choong sepertinya memutuskan kembali bekerja lagi. Seo Rin langsung menoleh, dan benar saja dia melihat Dae Choong.


Asisten Seo Rin dan Manager Ji Woon sedang bersama. Asisten Seo Rin berkata heran, kenapa Seo Rin ingin mencoba akting? Manager Ji Woon menjawab seorang Idol haruslah melakukan yang mereka bisa daripada menyusahkan. Asisten Seo Rin berkata kalau Ji Woon terlalu baik untuk Seo Rin. Ternyata Seo Rin mendengar semuanya. Diapun menjadi sedih.


Nebi memakaikan telinga rubah sebagai bando di rambut Dae Choong.


Lalu tampaklah tayangan G.O.D
Dia berkata “Apa kau ingin tahu jika dia lewat, melihatmu, menyukaimu, membencimu. Atau apa aku harus memakai parfum? Telinga rubah. Jika kau memakai ini, kau akan tahu jika dia menyukaimu atau apakah kau bau dan hal lain yang ia pikirkan. Cobalah Telinga Rubah.”


Seo Rin memilih menghilangkan diri. Dia berjalan sendiri dan berkata dalam hati, “Aku sangat muak dengan ini. Aku ingin tahu siapa yang berada di pihakku.”


Ji Woon mulai mencari Seo Rin. Dae Choong pun melakukan hal yang sama. Sampai akhirnya Dae Choong berhasil menemukan Seo Rin. Seo Rin berdiri melihat Dae Choong. Dae Choong langsung berlari memeluk Seo Rin. Dae Choong berkata kalau dia mengkhawatirkan Seo Rin. Setelah pelukan terlepas Dae Choong bertanya apa Seo Rin baik-baik saja? Seo Rin mengangguk.


Seo Rin menatap Dae Choong. Begitu pula Dae Choong menatap Seo Rin. Tiba-tiba tangan Ji Woon menarik tangannya dan mengajaknya pergi.


Nebi melihat itu dari balik pohon.


Di akhir episode, Nebi dan si pria komposer bernyanyi-nyanyi dengan riang gembira.

1 comment:

  1. Mbak.....please selesai in yg eps.13..dong mbak...udh g sabaran...mo nonton dramanya dmn..di youtube g ada...tolong y mbak..thanx

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^