Tuesday 25 November 2014

Sinopsis Liar Game Episode 9 Part 1

[Sebelumnya]

Ja Young memberikan informasi yang Woo Jin butuhkan, dan Woo Jin terkejut. Disana alamat kedua Kang Do Young adalah Walden Two. Sementara di Amerika tak ada tempat itu. Ini bukan alamat asli. Ini adalah kota khayalan yang diciptakan oleh Psikologis B.F. Skinner. Terkenal dengan rumor. Sekitar 20 tahun lalu di Amerika ada percobaan mengerikan Proyek Walden Two.




Yoon Joo menemui ayah Da Jung. Yoon Joo berkata agar ayah Da Jung menemui Da Jung atau setidaknya telepon dia. Ayah Da Jung langsung bergerak pergi, tapi Yoon Joo berkata kalau mereka harus bicara. Ayah Da Jung menjawab tentang apa? Kau akan direkam yang akan menguntungkan TV. Yoon Joo menjawab bukan begitu. Ayah Da Jung berkata jika bukan, kenapa kau teru mengikutiku saat aku seperti ini? Jika Da Jung tahu ayahnya baik-baik saja Da Jung akan bahagia. Apa yang ditakutkan?


Seorang pria nampak melaporkan pada Do Young kalau Yoon Joo menemui ayah Da Jung. Do Young merasa itu bukan masalah. Biarkan saja. Kang Do Young yang sedang bercermin kembali menutup muka dengan tangannya dan setelah itu dia menciptakan berbagai ekspresi. Kemudian dia tertawa.


Woo Jin terus membaca informasi yang dia butuhkan. Woo Jin sepertinya menelpon Ja Young. Dia meminta catatan imigrasi Do Young. Alamat lama di Korea, informasi orang tua dan kerabatnya, semuanya. Lakukan appaun untuk menyelidikinya.


Woo Jin melihat ke gambar-gambar yang dia tempel di dinding. Ada satu gambar baru yang dia dapat, gambar anak-anak memakai topeng, dan gambar Kang Do Young di sampingnya.


Woo Jin menemui Ja Young di dalam mobilnya. Dia sudah menggunakan semua koneksinya, tapi tidak ada hasil. Bagaiman mungkin? Percobaa apa sebenarnya yang terjadi di Walden Two? Woo Jin menjawab detailnyatak akan pernah terngkap. Memanfaatkan akan kecil, mereka melakukan percobaan yang dilarang kurikulum. Tiba-tiba Sung Joon datang. Dia kemudian masuk ke dalam mobil Ja Young di bagian belakang. Sung Joon bertanya kenapa memanggilku? Woo Jin menjawab kalau Sung Joon harus menemukan seseuatu. Sung Joon tersenyum dan berkata kalau bayarannya mahal. Woo Jin menjawab tunjukkan dulu kemampuan Sung Joon.

Sung Joon langsung membuka laptopnya dan bertanya mau mendengar rumah terdekat? Dan terdengarlah suara di rumah terdekat. Sung Joon bertanya apa sebenarnya yang ingin Woo Jin cari? Woo Jin menjawab masa lalu sebenarnya Kang Do Young.


Yoon Joo dan Ayah Da Jung masih bersama. Mereka kini sedang minum. Ayah Da Jung mulai bercerita kalau setahun lalu, sebuah perusahaan L, tiba-tiba mengalami lonjakan pasar saham. Jika saja aku tidak berhutang untuk berinfestasi di perusahaan itu. Aku mencoba bunuh diri. Apakah Da Jung tahu?Aku berusaha bunuh diri dengan menggantung diri.

Flashback

Saat itu Ayah Da Jung sudah siap-siap mengangkat kursi, dan kemudian dia naik keatasnya. Dia sudah memasangkan dasinya ke sebuah tiang panjang diatasnya. Tepat saat itulah Da Jung datang, membuat ayanya melepaskan ikatan itu dan langsung turun. Melihat ayahnya sedang membetulkan dasi membuat Da Jung bertanya apa ayahnya akan keluar? Da Jung memasangkan dasi ayahnya dan berkata agar ayahnya tak khawatir, sebentar lagi dia pasti dapat pekerjaan.


Flashback End

Saat dia memasangkan dasinya, saat itu dia berubah pikiran. Yoon Joo berkata setidaknya telepon Da Jung sekali.


Chul Soo berbicara dengan seseorang di telepon dan dia berkata kalau dia akan menangani masalah Kang Do Young. Setelah itu si penelponnya berkata sesuatu yang mengagetkannya.

**

Chul Soo dan Yoon Joo berpapasan. Chul Soo berkata banyak yang menyukai permainan Presiden. Tapi yang dia heran investor tak hanya pedulikan masalah rating saja. Bahkan MC menjadi peserta dalam semalam, mereka bahkan tak peduli jika dalam semalam citra perusahaan hancur. Yoon Joo berkata bagaimana dengan Kang Do Young? Chul Soo menjawab kalau mereka harus menyelamatkan Do Young. Do Young sebenarnya dananya biasa saja. Jika harga saham naik karena ini, sangat mencurigakan jika mengatakan pada eksekutif dia bisa menjual mahal. Yoon Joo juga berkata apa menurut Chul Soo, Do Young hanya ingin mengincar uang untuk acara ini? Chul Soo menjawab lihat saja nanti.Hadiah utamanya 10 Juta Dolar.


Chul Soo ditemani Dal Goo dan Do Young. Dia bertanya permainan kali ini dimenangkan oleh Kang Do Young. Bagaiaman perasaan kalian. Do Young menjawab sayang sekali akhirna lebih lemah daripada dugaaanku. Chul Soo bertanya apakah Do Young akan lebih mudah mengalahkan dengan mudah Ha Woo Jin di babak ini? Di bandingkan Ha Woo Jin dia lebih takut pada Nam Da Jung. Aku bisa memperhitungkan strategi Woo Jin, tapi tidak dengan Da Jung.

Chul Soo kemudian berkata keinginan tak terbatas mampu mengungkap kekuatan yang tak terduga. Do Young melanjutkan membuatnya khawatir sekaligus penasaran. Orang tidak selalu membuat keputusan yang masuk akal. Chul Soo lalu berkata kalai di babak ini adalah kerjasama tim, kelihatannya kau mencampakkan Jamie yang telah menjadikanmu peserta? Do Young tertawa. Dia berkata tidak suka sesauatu yang tidak terduga. Jadi sia memberi Jamie kesempatan untuk membuat memutuskan, di pihak mana dia berada. Tempat mana yang terbaik. Di posisi Jamie, adakah peserta yang ingin kau tarik? Do Young menjawab Dal Goo. Dia akan di pihak Da Jung. Kalau begitu kenapa tidak menarik Nam Da Jung? Dal Goo semakin terkejut, Jika Da Jung mendukungku,seperti dia mendukung Woo Jin,bukankah yang lain juga akan percaya dan mengikuttinya? Dal Goo menatap tak percaya kearah Do Young. Dal Goo langsung bertanya jadi menurut Do Young, Woo Jin memanfaatkan Da Jung? Sejujurnya, saat Woo Jin akan memberikan hadiahnya pada Da Jung saat menang itu agak mencurigakan. Penipu jenius, jika bukan karena uang, mengapa dia ikut permainan ini? Dal Goo hampir saja kelepasan tapi dia sempat menahannya. Yoon Joo yang tadi juga sempat mendengar kalau Dal Goo menyebut Do Young menjanjikan, pada saat itulah kalimat Dal Goo terhenti.


Chul Soo kembali bertanya jika Do Young memenangkan 10 juta, apa yang akan Do Young lakukan? Do Young menjawab kalau dia memikirkan sesuatu, naik helikopter da terbang diatas Seoul lalu membuang 10 juta ke udara. Bayangkan saja. Ratusan lembar uang betebaran di udara. Jatuh dari langit. Alangkah mengagumkan. Semua orang akan berlari ke jalan untuk mengambil uang itu. Tangan mereka menggapai udara. Wajah-wajah yang muncul itu aku ingin melihatnya dari atas.

Chul Soo menjawab jika Do Young melakukan itu, maka akan terjadi kemacetan parah dan sdalam sekejap kota akan sangat kacau. Dal Goo ikut berkata minimal itu pelanggaran lalu lintas. Do Young tertawa, dan meminta maaf denga candaannya yang berlebihan.


Dal Goo, Woo Jin, dan Da Jung sedang menonton acara itu di TV, dan Dal Goo benar-benar muak dengan yang Do Young katakan. Kembali ke acara itu walau kini lewat TV melihatnya, Chul Soo bertanya pada Dal Goo bagaimana perasaan Dal Goo menghadapi babak selanjutnya? Dal Goo menjawab posisi mereka memang tidak menguntungkan. Tapi Da Jung telah membangun hingga saat itu dan mereka juga punya Woo Jin. Do Young bertanya kearah karmera dia menyebut nama Ha Woo Jin, jika kau menang akankah hadiahnya kau berikan pada Nam Da Jung? Woo Jin hanya terdiam, dia terpana dengan yang Do Young katakan.

Chul Soo berkata kharisma Kang Do Youn, kecerdasan Ha Woo Jin, dan kepercayaan Nam Da Jung. Bagaimana di babak selanjutnya? Tunggu dan saksikanlah.


Dal Goo mematikan TV dan Da Jung berkata kali ini dia rasa Do Young benar-benar menikmatinya seperti anak kecil. Da Jung kembali ke dapur untuk membuka buah lagi. Saat hnay berdua itulah Dal Goo bertanya apa Woo Jin sudah tahu tentang tidak punya jiwa? Woo Jin menjawab mereka harus mencaritahu sendiri. Dal Goo berkata lalu bagaimana dengan Da Jung, dia tak ada hubungannya. Woo Jin menjawab mungkin dengan menarikku, mereka juga menarik Nam Da Jung. Dal Goo bertanya bukankah lebih baik Da Jung terkena denda. Da Jung datang dan Dal Goo langsung berkata secara pelan. Jika Da Jung didenda sekarang bagaimana dengan hadiah Da Jung? Menurut orang TV aku akan menerima 1.0500 ribu. Dia sudah mengambil 500 membaginya dengan Woo Jin, Guru Hyun, dan Dir Jang. Jika dia didenda mungkin 250 ribu. Dal Goo langsung berkata agar Da Jung berhenti saja. Da Jung bisa menyicil hutang Da Jung di Perusahaan Money Money.

Da Jung menjawab ga mungkin dia berhenti karena ini kompetisi tim. Peserta harus lengkap. Lagipula, jika dia menang dia setuju membagi hadiahnya sama rata. Apa kata yang lain, jika dia keluar? Apa kalian khawatir dia akan kalah? Tak ada yang menjawab. Akhirnya Da Jung berkata baiklah dia mau keluar, tapi mereka keluar sama-sama. Do Young dan Woo Jin juga harus keluar. Kagetlah mereka mendengarnya. Kalian berdua belum memenangkan hadiah besar jadi ga masalah untuk kalian.


Dal Goo dan Woo Jin sama-sama berjalan pulang. Di jalan mereka hanya diam dan Dal Goo bertanya kenapa Woo Jin diam saja seharusnya tadi Woo Jin jga memaksa Da Jung berhenti. Woo Jin menjawab apa yang Do Young katakan benar inti tim kita. Bukan aku, tapi Nam Da Jung. Tiba-tiba seseorang berjalan berlawanan arah dengan Dal Goo. Dal Goo merasa mengenal wajah itu. Dia menengok ke belakang berulang kali. Orang itu sepertinya suruhan Kang Do Young.


[TV JVN, “ LIAR GAME” Babak ke 5 Hari Permainan Penyelundupan.]

Jamie yang selesai dandan bertemu dengan Chul Soo, dia sengaja melewati Chul Soo begitu saja dan terus menuruni tangga. Chul Soo segera mengikuti dan berhasil membawa Jamie dengan paksa. Chul Soo berkata apa Jamie berani mengabaikan dia? Jamie menjawab dia hanya takut ada yang melihat mereka. Chul Soo berkata jika Jamie berani menggali lubang lagi maka mereka bisa jatuh. Kang Do Young tahu kau bisa manipulasi maka jadilah tim Do Young. Berikan Woo Jin informasi tentang Do Young, saat mereka bertarung Jamie habisi mereka. Itu keahlian Jamie. Jika menang maka bagi dua hadiahnya, tapi jika Jamie gagal maka persiapkan diri Jamie. Jamie menjawab jangan khawatir. Dia akan menang meski dia mengkhianati Chul Soo.


Acara pun dimulai. Chul Soo sebagai MC berkata bagi orang yang berhasil sejauh ini dia ucapkan selamat. Ini sudah hampir tiba diakhir. Jika memenangkan babak ini. Kalian akan masuk babak Final dengan hadiah 10 Juta. Akan ada babak pemulihan disini tapi hanya satu orang yang boleh bergabung, jangan mengandalkan banyak orang. Sebelum tim dibagi masing-masing 4 anggota dia akan jelaskan aturannya. Liar Game babak 5 Permainan Penyelundupan. Hasil akhir permainan Presiden. Permainan akan dibagi menjadi 2 Negara. Negara Barat yaitu Negara Woo Jin dan tim nya. Dan Negara Timur adalah Do Young beserta timnya. Negara kaya dan Negara miskin.

Uang kalian yang ada di negara lain. Dengan menghindari Inspektur galak dan melintasi perbatasan harus diselundupkan. Kang Do Young sebelumnya mengatakan agar menjadi warga yang memenangkan bangsa. Siapa mereka?


Do Young berkata ya seperti tebakan. Do Young kemudian memanggil In Gi. Lalu Bulldog, lalu siapa anggota terakhirmu? Ternyata yang Do Young sebut bukan Jamie, melainkan Sung Joon. Semua pun terkejut. Do Young menjelaskan kalau dari awal dia selalu penasaran dengan diamnya Sung Joon. Sung Joon baik dengan anggota dan sangat jelas. Dia merasa sepertinya Sung Joon belum bersinar. Dia ingin memberi Sung Joon kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan Sung Joon. Lalu Do Young berkata pada Jamie agar pergi ke Negara Barat dan mainkan peranmu disana. Sung Joon pun terpaksa pindah ke Negara Timur yang sangat tidak dia sukai. Sementara itu tangan Do Young terbuka lebar menyambut kedatangan Sung Joon. Tapi Sung Joon tak ada tanggapan sehingga akhirnya Do Young memeluk Sung Joon dan mengucapkan selamat datang. Do Young berkata kalau dia dengar Sung Joon hacker hebat, jadi coba perlihatkan kemampuan Sung Joon yang lainnya. Sung Joon hanya terdiam.


Woo Jin sedang keluar, Sung Joon pun juga. Sung Joon memanggil Woo Jin. Sung Joon berkata mereka ga akan bertemu lagi, sebelum pergi tangan Sung Joon menyerahkan sesuatu ke tangan Woo Jin dalam diam. Setelah Sung Joon berlalu, Woo Jin melihat ternyata itu USB.


[Babak 5- Lapangan Permainan Penyelundupan]

Chul Soo berkata, menggunakan tempatnya berdiri sebagai poros. Ini adalah Negara Barat. Dan yang itu adalah Negara Timur. Sisa lainnya adalah perbatasan. Sekarang kalian semua adalah masing-masing warga. Warga Negara Barat dan Warga Negara Timur. Perang mungkin bisa terjadi dalam 24 jam dan itu adalah keadaan yang sulit. Tapi masalahnya tiap negara telah mendespositkan 500 ribu di Bank negara lain. Jika perang pecah, uang itu akan menjadi milik Negara tersebut. Masing-masing kalina memiliki koper yang bisa diidi 100 ribu. Pergilah ke Bank negara lain, ambil uangnya lalu bawa ke Negara kalian. Tapi kalian harus menghindari mata inspektur. Detail pastinya akan terlihat pada permainan percobaan. Ada sukarelawan?
Nam Da Jung mengangkat tangannya. Ha Woo Jin berkata dia akan coba menjadi inspektur.


Da Jung mengikuti Chul Soo sambil mendengarkan penjelasan Chul Soo kalau inspektur akan datang duluan. Penyelundup masuk setelahnya. Masing-masing harus masuk ruang inspeksi selama 10 menit dengan kartu ini. Ini adalah kartu Bank yang terkoneksi dengan rekeningmu di Bank negara lain. Tarik uang dari Negara lain lalu bawa ke ruang inspeksi.


Da Jung sudah masuk ke lorong Negara Barat. Chul Soo berkata Da Jung bisa masuk ke Bank Negara Da Jung, tapi transaksi Bank tidak mungkin dengan kartu ini. Kartu ini hanya untuk membuka rekeningmu di Bank Negara lain. Melalui gerbang ini kita masuk Negara lain.


Da Jung pun sudah sampai di ATM Negara Barat. Dia pun memasukkan ATMnya dan di layar langsung tertulis 500 ribu. Da Jung kaget, tapi Chul Soo menjelaskan kalau ini hanya permainan uang. Sebelum berhasil diselundupkan, maka ini bukan hadiah. Jika kalian tidak mampu menyelundupkan uang itu sebelum permainan berakhir, maka uang itu akan dibagi rata dengan tim lain. Chul Soo menyuruh Da Jung mengambil jumlah uang yang ingin Da Jung selundupkan. Da Jung pun patuh. Dia mengambil 50 ribu dan memasukkan ke dalam koper. Chul Soo menjelaskan jumlah maksimal dalam koper 100 ribu.


Setelah selesai mereka harus ke Negara Barat. Setelah melewati gerbang masuk kalian tidak bisa kembali tanpa melewati ruang inspeksi. Da Jung pun masuk ke ruang inspeksi. Woo Jin sudah menunggu. Chul Soo menjelaskan kalau para penyelundup memasukkan kartu mereka ke mesin. Da Jung pun memasukkan kartunya. Chul Soo kembali berkata kalau inspektur harus memutuskan apakah akan memeriksa koper yang dibawa penyelundup atau melewatkannya saja. Kalau dicurigai katakan berhenti. Jika tidak maka bisa bilang lewat. Tapi jika Inspektur mengatakan berhenti, maka Inspektur harus menebak jumlah yang diselundupkan. Tekan tombol dan katakan. Woo Jin mengatakan berhenti dan menyebut 50 ribu. Saat Woo Jin menekan tombol semuanya akan mendengar melalui pengeras suara. Setelah inspeksi berakhir, penyelundup harus membuka koper mereka, jika jumlah yang dikatakan Inspektur benar, maka penyelundupan gagal. Semua yang diselundupkan akan diberikan pada inspektur sebagai hadiah.

Da Jung berkata kalau begitu maka semua akan selesai jika gagal 5 kali saja? Chul Soo berkata hanya jika kau berusaha 100 ribu dalam 5 kali. Jadi, jangan cepat putus asa. Jika penyelundupan berhasil, bukan hanya uang yang diselundupkan menjadi hadiahnya. Kalian juga mendapat tambahan kompensasi. Jika saat berhenti isi koper kosong. Berarti penyelundup dengan tidak adil dicurigai. Maka setengah dari jumlah itu dihadiahi sebagai ganti rugi. Tapi jika inspektur berkata berhenti dan menebak 50 ribu dan jumlah di koper ternyata lebih banyak. Berarti jumlah yang diselundupkan lebih banyak dari yang dicurigai, maka penyelundupan berhasil. Kalian juga mendapat setengah dari jumlah itu. Setiap tim mendapat 3 kali kesempatan dan inspeksi dengan total 30 kali. Pemenang ditentukan oleh jumlah selundupan dan memenangkan inspeksi. Ditambah dana sisa yang tidak berhasil diselundupkan lawan. Tim dengan jumlah uang terbanyak.


Setelah permainan berhasil hadiah akan dimasukkan dalam kartu ini. Berhati-hatilah jangan sampai kehilangan kartu. Sekarang Liar Game Babak 5 Permainan Penyelundupan Dimulai.


Da Jung berkata mari bersantai karena permainan baru saja dimulai. Mereka berempat harus saling percaya. Dal Goo berkata apanya yang berempat? Mereka hanya bertiga. Jamie tahu dia disinidir, diapun berkata terserahlah. Da Jung berkata kalau Jamie sudah dimanfaatkan dan dikhinati tapi masih ingin memihak Kang Do Young? Jamie menjawab entahlah. Dia juga merasa gila saat ini. Dia masuk tim pecundang karena Do Young. Dal Goo tentu kesal mendengarnya. Jamie bertanya apa dia salah? Benar kan tim pecundang? Jamie menatap Da Jung dan berkata kalau Da Jung adalah gadis yang terlalu baik dan tidak punya otak. Ha Woo Jin yang sudah ditundukkan seperti cumi.oleh Do Young. Dal Goo semakin panas dan berkata akan menampar wajah lobak Jamie. Jamin menjawab tampar saja. Da Jung meminta mereka berhenti. Woo Jin juga meminta mereka berhenti, karena tim lawan sedang memperhatikan mereka.
Memang benar In Gi, Bulldog dan Sung Joon sedang melihat ke Negara dimana Jamie berada. Bulldog berkata menyenangkan melihat pertengkaran mereka.
Do Young berkata jika mereka percaya pada arahannya, maka dia yakin mereka pasti akan memenangkan permainan penyelundupan ini.


Da Jung berkata kalau dia punya cara untuk menang. Da Jung berkata jika dia berkhianat dia tidak akan berpura-pura. Dal Goo berkata dia tetap tak percaya. Dal Goo bertanya apa rencana Da Jung? Da Jung menjawab jangan selundupkan apapun. Dal Goo berkata jangan bawa uangnya di permainan penyelundupan. Da Jung menjelaskan dengan begitu mereka tidak akan kehilangan uang dan akan menerima kompensasi jika tim lain mengatakan berhenti. Dal Goo memuji ide Da Jung yang sangat bagus itu.
Sudah diumumkan kalau Penyelundupan Pertama akan dimulai 10 menit lagi, Inspektur Negaa Timur, Go In Gi. Da Jung berkata dia akan coba menjadi yang pertama.


Da Jung tidak mengambil uang. Dia hanya membawa kopernya. Da Jung masuk dan berpura-pura dengan lebay nya kalau kopernya berat sekali. In Gi jelas tertawa melihat akting Da Jung. Jamie bahkan ikut tertawa saat melihatnya. In Gi berkata kalau sebenarnya dia ga ingin mengatakan ini. Jangan pernah berakting. Langsung ketahuan. Da Jung berkata dia ga berakting. In Gi langsung berkata berhenti. Da Jung kembali dengan wajah sangat malu.


Jamie berkata apa menurut kalian ini cara untuk menang? Cara seperti itu, hanya akan membuat kita kalah total. Da Jung berkata jika 2 juta kita di Bank mereka tidak tersentuh, Jamie melanjutkan dan mereka ga bisa mengeluarkannya, maka mereka yang akan dapat. Bahkan jika mereka berhasil menyelundupkan 100 ribu. Akan jadi 19:21, maka Timurlah yang akan menang. Dal Goo lalu bertanya apa Jamie punya strategi? Jamie menjawab kalau mereka harus menang.


Saat tiba giliran Jamie, Bulldog yang menjadi inspektur selalu tergoda dengan kemolekan tubuh Jamie. Tapi kemudian dia berkata pass. Jamie membuka kopernya dan kosong.


Giliran Dal Goo, dan yang jadi inspektur Sung Joon. Sung Joon langsung berkata pass dan Dal Goo membuka kopernya yang berisi.


Sesampainya di tempat, Dal Goo marah-marah pada Jamie. Dia berkata kata Jamie mereka bisa menang. Woo Jin langsung mengingatkan sebelum para staf datang lebih baik mereka berdua berhenti. Da Jung berkata bagaimana mereka tahu kalau kita tidak menyelundupkan apa-apa? Jamie berkata kalau itu pasti Kang Do Young yang menyuruhnya. Pengumuman berganti kalau sekarang gilirang Inspektur Negara Barat akan menempati posisi.

Yang pertama adalah Sung Joon, Dal Goo berkata pass dan Sung Joon membuka kopernya lalu nampaklah 100 ribu disana. Jamie kesal saat Dal Goo datang, bukankah dia sudah bilang kalau 100 ribu? Kenapa Dal Goo ga percaya padanya? Dal Goo balik bertanya bagaimana bisa dia percaya pada Jamie? Jamie mungkin mengatakannya pada Kang Do Young agar Kang Do Young menang. Da Jung kesal mendengarnya dan meminta Dal Goo berhenti. Jamie berkata kalau dia yang akan menjadi Inspektur.


Ternyata yang masuk adalah Kang Do Young. Jamie berkata tidak, dia malah senang. Jamie bertanya memang berapa yang ada di koper Do Young? Do Young menjawab sebanyak dia memikirkan Jamie. Do Young berkata apa lebih baik menyerahkan isi koper ini pada Jamie atau diselundupkan saja untuk Jamie yang dicurigai? Jamie sudah terkenal dengan label pengkhianat. Jamie berkata berhenti omong kosong, dan segera masukkan kartu Do Young agar ini bisa segera selesai. Do Young dengan santai berkata kalau dia akan menggunakan 10 menitnya dengan berbicara dengan Jamie. Jadi, Jamie akan semakin dicurigai. Do Young berkata jangan terlalu berusaha karena tidak akan ada yang percaya pada Jamie. Tetaplah selalu berakting.

Dal Goo melihat itu dan berkata lama sekali, apa yang mereka rencanakan kali ini? Jamie menekan pass dan Do Young membuka kopernya, isinya 100 ribu. Jamie kesal dibuatnya, sementara Do Young tersenyum puas.


Bersambung ke part 2

4 comments:

  1. Gomawo mbak ayu...semangat terus nulis sinopsisnya...slalu aku tunggu...

    ReplyDelete
  2. Semakin lama semakib seru, tapi semakin sulit dimengerti permainannya. T.T

    _sari

    ReplyDelete
  3. Ditunngu kelanjutannya ya mba :)
    Gomawo

    ReplyDelete
  4. ditunggu kelanjutannya mba,
    makin kesini makin bikin penasaran,, :)

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^