Sunday 9 November 2014

Sinopsis Dating DNA / Love Cell Episode 5

[Sebelumnya]

Episode 5
Chapter 1 [Salah paham]


Hari ini adalah ulang tahun Seo Rin, Dae Choong diundang dan tentu Nebi mengikuti. Dae Choong melihat makanan menjadi sangat rakus dan berkata apa semua ini gratis. Nebi bahkan membuka tasnya dan memasukkan makanan yang mungkin bisa dimasukkan.




Tiba-tiba Dae Choong sampai di sebuah tempat dan mendengar seuara seseorang. Nebi yang selalu mengekori Dae Choong juga ada di tempat itu. Mereka mencoba mengintip, ternyata di dalamnya adalah Seo Rin dengan artis Chun Ji Woon. Ji Woon memeluk Seo Rin dari belakang. Ji Woon bertanya apa dia harus mengungkapkan perasaannya pada Seo Rin agar Seo Rin tahu? Seo Rin menjawab pernahkan Ji Woon mengatakannya dengan benar sekali saja?

Ji Woon membalik tubuh Seo Rin dan berkata “Aku mencintaimu.”
Dia kemudian mencium Seo Rin dan Dae Choong serta Nebi melihatnya.


Dae Choong pun lemas seketika, dia berkata benar ada pria yang sempurna di samping Seo Rin seperti Ji Woon. Nebi berkata lalu apa yang akan Dae Choong lakukan? Dae Choong menggleng tak tahu, dan Nebi langsung menyuruh Dae Choong untuk mengikutinya.


Ciuman itu tiba-tiba berhenti dan Ji Won berkata sekarang dia tahu bagaimana rasanya. Ji Woon mengeluarkansecarik kertas dan membaca kertas itu sambil berkata kalau kemampuan berakting Seo Rin memang semakin bagus. Seo Rin tak menyangka jika ternyata tadi hanyalah akting saja, sehingga dia langsung berkata pada Ji Woon lain kali lakukan dengan orang lain jangan dengannya.

Ji Woon tampak tak peduli dengan perkataan Seo Rin karena dia seolah sedang menghafal naskahnya. Seo Rin bertanya apa Ji Woon mendengarkannya? Ji Woon menjelaskan kalau ini adalah adegan paling penting dalam film yang akan dia mainkan.

Seo Rin membentak Ji Woon dan berkata “Apa aku masih terlihat sebagai partner aktingmu?”

Seo Rin yang kesal berlalu pergi.


Dae Choong dan Nebi masuk kesebuah ruangan dimana disana banyak sekali balon. Nebi berkata ini terlalu berlebihan. Apa Seo Rin menghabiskan uang hanya untuk ini? Dae Choong bertanya apa dia bisa mengalahkan Ji Woon? Nebi menjawab karena itulah, mereka ga punya banyak waktu. Jika mereka ga bisa melakukannya maka Ji Woon juga ga akan pernah bisa melakukannya.

Dae Choong dan Nebi malah asik membuat balon-balon itu meletus. Sampai akhirnya mereka mendengar ada suara yang akan masuk keruangan ini. Dae Choong dan Nebi pun langsung bersembunyi di bawah meja.


Ji Woon ternyata menyiapkan sebuah kue dengan lilin diatasnya dan dia bernyanyi lagu selamat ulang tahun untuk Seo Rin, tapi entah mengapa suara Ji Woon jadi aneh dan membuat Seo Rin tertawa geli. Ji Woon menghidupkan lampu dan mencoba mencari sumber kenapa bisa keluar suara aneh itu. Seo Rin bahkan ikut-ikutan bersuara aneh untuk mengimbangi Ji Woon tad. Setelah Seo Rin meniup lilin, Seo Rin pun pergi.


Kini tinggl Ji Woon di ruangan itu. Dia mencoba mencari dan akhirnya membuka bawah meja yang ternyata tak ada apa-apa disana, hanya ada bunga matahari yang menjadi bukti bahwa memang ada orang disini tadi.


Semua teman Seo Rin sedang asik berpesta. Musik mengalun dan mereka menikmati suasana. Nebi dan Dae Choong tampak bersama dan Nebi mengeluarkan satu benda ajaibnya. Nebi menjelaskan kalau ini namanya Parfum Pleasant Boy.


Lalu kita diperlihatkan lagi pada G.O.D yang sedang menawarkan tentang parfum. Dia berkata “Wewangian sangat penting untuk pria dan wanita. Wewangian yang menyebar saat kau berjalan. Kau hanya memakianya sekali seperti ini. Jika kau menyemprotkannya seperti itu maka hati wanita akan luluh.”


Nebi berkata dari 3 rintangan yang harus dihadapi untuk memenangkan hati wanita, nomer duanya adalah kepekaan terhadap bau. Apa Dae Choong tahu apa yang paling dipikirkan wanita setelah putus hubungan? Bau pria.
Nebi langsung menyemprotkan parfum itu ke tubuh Dae Choong. Setelah itu Nebi langsung menyuruh Dae Choong segera mendekati Seo Rin.


Dae Choong pun mematuhinya, dia berada di sekitar Seo Rin walau tak berani menyapa Seo Rin. Tapi parfum Seo Rin langsung tercium oleh Seo Rin, dan Seo Rin langsung mengenali Dae Choong yang menyelamatkannya waktu itu. Dae Choong pun memperkenalkan dirinya. Seo Rin mengucapkan terima kasih atas pertolongan Dae Choong waktu itu. Dia pasti sangat berat saat digencong Dae Choong. Dae Choong menjawab ga kok.

Ji Woon melihat dari jauh Seo Rin tengah berbincang dengan seseorang yang membawa bunga matahari sama seperti yang dia temukan di bawah meja tadi. Dae Choong menyodorkan hadiah bunganya untuk Seo Rin sambil berucap selamat ulang tahun. Seo Rin senang melihatnya.


Tiba-tiba saja Ji Woon datang dan langsung mencengkeram baju Dae Choong. JI Woon berkata “Orang itu kau kan?”
Dae Choong bingung dengan maksud Ji Woon. Semua yang hadir pun melihat kehebohan itu. Ji Woon berkata kalau orang inilah yang menggagalkan kejutannya untuk Seo Rin. Bagaimana bisa orang ini sampai di pesta ulang tahun Seo Rin?

Seo Rin jelas langsung melerai, dia berata kalau dia yang mengundang Dae Choong ke pestanya ini. Seo Rin juga berkata kalau Dae choonglah yang menyelamatkannya waktu itu. DJ disana berkata kalau ini hanya salah paham, Ji Won sedang berakting karena Ji Won kan Hallyu Star. DJ pun mengajak semua kembali berjoget dan menikmati musik.


Akhirnya Ji Woon melepaskan cengkramannya di baju Dae Choong. Dae Choong meminta maaf karena dia malah merusak suasana. Seo Rin menjawab ga kok, ini bukan salah Dae Choong. Ji Woon ingin mengajak Seo Rin bicara sebentar, tapi Seo Rin menolak dan lebih memilih mengenalkan Dae Choong pada teman-temannya kalau ini penyelamatnya waktu itu. Seo Rin bertanya apa Dae Choong ga lapar? Dae Choong menjawab jujur kalau dia selalu lapar. Seo Rin tersenyum mendengarnya. Teman-teman Seo Rin memuji Dae Choong yang ternyata tampan juga. Seo Rin sengaja melirik sedikit kearah Ji Woon, ingin tahu seperti apa reaksi Ji Woon saat melihatnya bersama pria lain.
Nebi yang melihat dari tempatnya, tersenyum senang karena rencana Dae Choong dengan Seo Rin berhasil.


Tiba-tiba Nebi sengaja mendorong keduanya kdalam kolam. Ji Woon ingin membantu tapi asistennya yang ternyata merangkap DJ melarang. Seo Rin bisa berenang, tapi Dae Choong tak bisa. Dia berteriak minta tolong. Akhirnya Dae Choong berhasil dibawa keatas. Dia tak sadarkan diri, dan Seo Rin panik karenanya.

Tak ada pilihan lain, Seo Rin langsung mencium bibir Dae Choong untuk mengeluarkan semua air yang masuk ke dalam tubuh Dae Choon dan Dae Choong seera sadar.


Di akhir episode ini tampak pemuda tampan berjas hitam yang tersenyum sinis melihat apa yang ada di depannya. Tangan kirinya memgang sebuah pistol, dan di depannya yang sedari tadi dia tonton adalah Seo Rin yang mencoba menyelamatkan Ma Dae Choong dengan menciumnya.


Celotehanku :

Ya ampuuunn..itu Woo Bin cuma diliatin senyumnya doank di bagian akhir pula .Tapi kira-kira dia jadi apa ya kok dia bisa liat Seo Rin yang mencium Dae Choong, itu kan bukan siaran live? Terlebih Woo Bin juga memegang pistol. Dia tampak mengerikan.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^