Thursday 31 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 7 Part 2

[Sebelumnya]

Menu sarapan pagi ini di kediaman Lee Gun adalah mie. Lee Gun makan ditemani nenek Wang dan juga Ibu Lee Yong. Ibu Lee Yong kembali menyindir Mi Young yang pagi-pagi sudah keluar, dan sepertinya Mi Young ga bisa mengurus rumah. Nenek Wang menjawab kesal kalau ngapain Mi Young harus mengurus rumah? Memperlakukan Mi Young seperti Ratu di rumah ini saja rasanya sangat kurang.

Nenek Wang lalu menyuruh Ibu Lee Yong segera mengambilkan Kimchi yang ada di dalam kulkas, ibu Lee Yong mana bisa membantah. Dia segera menuju kulkas, dengan perasaan sangat tidak suka. Ketika ibu Lee Yong membuka pintu kulkas untuk mengambil kimchi, tiba-tiba Lee Gun ingin muntah. Dia hoek-hoek dan membuat Nenek Wang bingung.

Sunday 27 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 7 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun marah, dia melihat istrinya dipelukan laki-laki lain. Dia bergegas mendekati Mi Young, dan melepaskan Mi Young dari pelukan Daniel. Dengan kesal Lee Gun bertanya apa yang sedang Daniel lakukan pada istrinya? Daniel bilang Daniel adalah Romo, tapi kelakukan kayak gini.

“Apa kau yakin dia istrimu? Jika dia istrimu, seharusnya kau tak membuatnya sedih seperti ini. Aku sangat penasaran, orang sebrengsek apa yang membuat wanita baik sepertinya menangis?”

Saturday 26 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 6 Part 2

[Sebelumnya]

Kim Mi Young sedang duduk sendiri di halte bis, tiba-tiba ibunya menelpon. Mi Young pun menerima panggilan itu. Mendengar suara Mi Young yang lemah membuat ibu panik dan bertanya apa terjadi sesuatu pada Mi Young? Kenapa suara Mi Young terdengar lemah? Mi Young menjawab dia ga kenapa-napa dan suaranya juga ga lemah kok, telinga ibunya saja yang aneh. Ibu kemudian memberitahu Mi Young kalau besok dia ada acara di Seoul. Temannya menikah, jadi dia mau menggunakan kesempatan itu untuk bertemu Mi Young dan Lee Gun.
Mi Young menjawab kalau dia akan mengusahakannya.

Friday 25 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 6 Part 1

[Sebelumnya]

Daniel Pitt mengantar Mi Young pulang. Dia terkejut karena nenek mertua Mi Young adalah nenek Wang. Lalu datanglah Lee Gun. Lee Gun cukup merasa heran melihat istrinya diantar seorang pria malam-malam begini. Dia menatap Daniel dengan pandangan tajam seolah tak suka, sementara Mi Young tersenyum hangat menyambut kepulangan suaminya.

Lee Gun mendekati kedua orang itu dan bertanya sedang apa Mi Young malam-malam diluar seperti ini? Lee Gun kembali menatap Daniel, dan Daniel langsung menyapa ramah Lee Gun. Dia berkata kalau dia sudah lama sekali ingin bertemu dengan suami Mi Young.

Thursday 24 July 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea High School : Love On



PROFILE

  • Drama: Hi! School - Love On
  • Revised romanization: Haiseukool - Reobeuon
  • Hangul: 하이스쿨 - 러브온
  • Director: Sung Joon-Hae
  • Writer: Lee Jae-Yeon
  • Network: KBS2
  • Episodes: 20
  • Release Date: July 11, 2014 --
  • Runtime: Fridays 20:55-
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis High School : Love On Episode 2 Part 3

[Sebelumnya]

Akhirnya Woo Hyun dan Sung Yeol dihukum keliling lapangan. Woo Hyun berlari dengan gerak mundur karena sedang menatap Sung Yeol sambil bertanya apa Sung Yeol ga mau berkata apa-apa padanya? Sung Yeol hanya bilang maaf pada Woo Hyun.

Woo Hyun menjawab kalau kaTa maaf ga bisa menyelesaikan masalah, coba Sung Yeol lihat wajahnya jadi seperti ini. Sung Yeol pun berhenti dan menyuruh Woo Hyun memukulnya. Woo Hyun bisa kok balas memukulnya juga, jadi ayo pukul dia. Woo Hyun jelas saja mau, dia langsung meninju wajah Sung Yeol dan berkata kalau pukulan satunya akan dia simpan. Dia akan gunakan saat dia sedang berminat. Sekarang cukup satu dulu.

Wednesday 23 July 2014

Sinopsis High School : Love On Episode 2 Part 2

[Sebelumnya]

Seul Bi pingsan di dekapannya Sung Yeol. Woo Hyun yang sudah selesai meringkus penjahat bersama Woo Jin terkejut melihat Seul Bi tak sadarkan diri. Dia langsung mendekat dan menepuk-nepuk lembut pipi Seul Bi sambil memanggil nama Seul Bi. Tapi Seul Bi ga sadar juga.
Lee Seul Bi ternyata ga sepenuhnya pingsan. Dia mendengar panggilan cemas Woo Hyun dan berkata kalau dia sangat lelah.


Tuesday 22 July 2014

Sinopsis High School : Love On Episode 2 Part 1

[Sebelumnya]

Malam ini hujan turun menemani kegalauan Seul Bi. Dia ingin sekali kembali ke kehidupannya yang bukan sebagai manusia seperti sekarang. Tapi Seul Bi bingung bagaimana caranya kembali. Sampai akhirnya ada mobil tengah melintas, dan Seul Bi pun mempunyai ide. Mungkin dengan cara menabrakkan diri di mobil itu maka dia bisa kembali ke kehidupannya sebagai malaikat.

Monday 21 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 5 Part 3

[Sebelumnya]

Kelas senam hamil yang diikuti Lee Gun dan Mi Young sudah selesai. Semua pasangan sudah keluar ruangan sambil bergandengan tangan mesra. Lee Gun keluar sendiri sambil membawa tas Mi Young. Dia kemudian melihat Mi Young yang tengah duduk sendiri di lobi gedung ini. Lee Gun lalu mendekati Mi Young. Lee Gun kemudian bertanya kenapa Mi Young tadi ga masuk lagi?

Mi Young yang tadi memang memilih keluar dengan alasan perutnya sakit lalu tak kembali ke dalam karena dia merasa malu dan ga ingin mengganggu. Lee Gun menjawab kenapa Mi Young malah memikirkan pendapat orang lain, padahal kelas senam tadi dibayar menggunakan uangnya. Lee Gun lalu mengembalikan tas Mi Young. Mi Young mengucapkan terima kasih.

Sinopsis Lengkap Drama Korea DOCTOR STRANGER


PROFILE 


  • Drama: Doctor Stranger (literal title)
  • Revised romanization: Dakteo Yibangin
  • Hangul: 닥터 이방인
  • Director: Jin Hyeok
  • Writer: Park Jin-Woo
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: May 5 - July 8, 2014
  • Runtime: Monday & Tuesday 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 5 Part 2

[Sebelumnya]

Daniel Pitt terkejut melihat dokumen yang harusnya milik Mi Young, karena dia dalam dokumen itu berisi surat pengajuan cerai. Bagaimana bisa Mi Young akan bercerai, padahal Mi Young baru saja menikah? Apakah rumah tangga Mi Young tidak baik?
Daniel mencoba mengenyahkan pikiran buruk itu, dan berharap smeua berjalan baik bagi Mi Young. Dia kemudian mengembalikan amplop cokelat yang dengan sengaja dia baca isinya.

Daniel mencoba menanyakan pada Mi Young apa isi di dalam amplop cokelat itu dan Mi Young menjawab singkat kalau itu milik suaminya. Daniel pun tak berniat memberitahu Mi Young isi sebenarnya dalam amplop cokelat itu. Ada baiknya Mi Young mengetahui sendiri.

Saturday 19 July 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea GOD'S GIFT - 14 DAYS


PROFILE :
  • Drama: God's Gift - 14 Days (literal title)
  • Revised romanization:Shinui Sunmool - 14il
  • Hangul: 신의 선물 - 14일
  • Director: Lee Dong-Hoon
  • Writer: Choi Ran
  • Network: SBS
  • Episodes: 16
  • Release Date: March 3 - April 22, 2014
  • Runtime: Monday & Tuesday 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 5 Part 1

[Sebelumnya]

Kim Mi Young sudah sampai di rumah Lee Gun, ketika akan masuk keluarlah ibu Lee Yong. Mi Young menyapa wanita itu, dan berniat memperkenalkan dirinya. Tapi Ibu Lee Yong langsung menyela dan mengira Mi Young adalah pembantu baru. Sek Tak ingin menjelaskan kalau Mi Young adalah nyonya di rumah ini. Tapi ketika Sek Tak menyebut tentang kata Nyonya, Ibu Lee Yong menganggap Sek Tak memperkenalkan dirinya yang memang nyonya di rumah ini pada Mi Young. Lalu dengan sombongnya Ibu Lee Yong menyuruh Mi Young mengikutinya ke dalam. Mi Young pun tak membantah.

Friday 18 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 4 Part 3

[Sebelumnya]

Pernikahan pun akhirnya dilaksanakan. Lee Gun berjalan menuju halaman yang sudah disulap demikian cantik dan menuju ke tempat dimana Park Kyung Chul berperan sebagai pendeta yang akan mengesahkan pernikahan ini. Lee Gun berjalan gontai. Ini ibarat mimpi buruk baginya.
Semua yang hadir bertepuk tangan ketika Lee Gun melewati mereka, dan kakak-kakak Mi Young berteriak menyebut kalau Lee Gun sangat tampan.

Thursday 17 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 4 Part 2

[Sebelumnya]

Mi Young dan Lee Gun sepertinya ga peduli dengan tergugahnya perasaan mereka akan janin tak bersalah ini. Mereka tetap akan melakukan aborsi. Dokter menjelaskan kalau di pasal 14 menurut UU kesehatan ibu dan anak, aborsi diijinkan selama ibu dan ayah si bayi menyetujui dan karena kehamilan ini tak disengaja akibat hubungan yang terjadi di bawah pengaruh alcohol.

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 4 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Gun berteriak meminta dikeluarkan dari tempat ini. Dia lebih baik dipukul daripada harus dikurung. Lee Gun berkata pada Mi Young kalau ibu Mi Young galak sekali, berbeda degan Mi Young. Mi Young tersenyum dan tiba-tiba berkata dengan girang kalau setidaknya ibu masih memberi mereka selimut. Lee Gun syok dan bertanya apa Mi Young benar-benar mau tidur di tempat seperti ini?

Mi Young menjawab kalau mereka ga punya pilihan lain. Ibunya tetap ga akan membukan pintu meski mereka merengek semalaman. Lee Gun tak putus asa, dia mencoba mencari jalan keluar di setiap pintu yang ada di ruang itu. Tapi ternyata semua pintu terkunci.

Wednesday 16 July 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 19 Part 3

[Episode Sebelumnya]

Ternyata pertemuan dengan Ibu Hoon itu hanya sebentar saja, Tae Seol tetap menunggu di luar apartemen Jae Hee dan siap ketika acara makan bersama itu usai. Tae Seol siap membawa Ibu Hoon kembali ke tempat yang sudah di tetapkan PM Seok Joo.

Ketika Ibu Hoon sudah mulai melangkah, tiba-tiba dia berhenti dan berbalik menatap Hoon. Ibu Hoon kemudian melangkah mendekati Hoon dan menyerahkan boneka beruang besarnya pada Hoon. Dia memberikan Hoon boneka yang selalu dia anggap putranya sendiri.
Ibu Hoon bahkan berkata sampai nanti pada Hoon. Setelah itu dia melangkah pergi.
Hoon menggenggam erat boneka itu, dan Jae Hee ikut menggenggam tangan Hoon.

Tuesday 15 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 3 Part 3

[Sebelumnya]

Ibu Mi Young tampak berfikir setelah melihat dua garis merah di benda yang tadi di sembunyikan Mi Young. Lalu datanglah kakak pertama Mi Young yang juga baru bangun tidur dan melihat hasi tes tersebut. Kakak pertama Mi Young dengan santainya bergumam kalau ada dua garis berarti tandanya positif hamil. Ibu terkejut.

Monday 14 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 3 Part 2

[Sebelumnya]

Mi Young frustasi karena anak dalam perutnya berteriak memanggil ayah pada Lee Gun. Parahnya lagi, Lee Gun mendengar panggilan ayah itu dan menjadi sangat senang.
Tapi, semua itu buyar ketika Mi Young mendengar jentikan tangan Lee Gun kearahnya. Lee Gun bertanya Mi Young kenapa? Kok jadi aneh?

Sinopsis Doctor Stranger Episode 19 Part 2

[Sebelumnya]

Soo Hyun meminta Hoon datang ke ruangannya, dan Hoon pun tak menolak. Setelah mereka duduk berhadapan, Soo Hyun memberitahu tentang hal aneh yang Jae Hee ceritakan padanya? Hoon bertanya hal aneh apa itu? Soo Hyun pun bercerita kalau Jae Hee pernah memberiahunya tentang transplantasi ginjal. Jae Hee bilang Hoon yang mengambil ginjal ayah Jae Hee untuk di donorkan pada Jae Hee?

Hoon hanya terdiam, membuat Soo Hyun kembali melanjutkan kalimatnya. Dia berkata jika memang apa yang Jae Hee ceritakan benar, itu tandanya Jae Hee sangat mencintai Hoon.

“Jae Hee sudah tahu tentang itu, tapi dia masih mencarimu? Bukankah itu tanda bahwa dia sangat mencintaimu?”

Saturday 12 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 3 Part 1

[Sebelumnya]

Pagi ini Kim Mi Young tampak sibuk, kedua tangannya tampak penuh oleh barang-barang pesanan teman kantornya. Ternyata Mi Young masih tetap gadis post-it, dan itu tak berubah sama sekali.
Saat akan sedang berjalan ke kantor, dia bertemu dengan Ji Yun sahabatnya.

Ji Yun yang melihat Mi Young masih saja mau disuruh-surus selalu memarahi Mi Young. Mi Young hanya menanggapi dengan senyum. Ji Yun bahkan berkata jika Mi Young memakai helm di kepala, maka Mi Young persis seperti gadis pengantar paket. Mi Young menjawab kalau jalannya searah makanya dia ga keberatan. Ji Yun berkata lagi, kalau begitu lebih baik Mi Young ga usah kemana-mana, atau jangan menerima permintaan tolong yang seperti ini.

Friday 11 July 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 19 Part 1

NOTES :

Karena ada kendala di Lepinya aNNa, maka dengan sangat terpaksa episode 18 belum bisa diposting.Untuk itulah aku langsung posting episode 19 ini. Jika kalian sudah membaca dari episode awal, kalian tetap ga akan kebingungan kok mengikuti alur di episode ini. Link akan di posting jika aNNa juga sudah posting episode 18 nyaa..

**[]**

Jae Joon akhirnya mengakui identitas dirinya yang asli, bahwa dia adalah Lee Sung Hoon. Joon Gyu syok mendengarnya. Dia langsung memegang dadanya. Sakit sekali. Jae Joon berkata “Terima kasih telah membuat hidupku berarti.”

Air mata menetes di pipi Jae Joon. Joon Gyu geram, dengan tangan gemetar dia bertanya bagaimana bisa Jae Joon melakukan ini padanya. Lalu tak lama kemudian, Joon Gyu pun terjatuh dan nyaris tak sadarkan diri. Nafasnya mulai sesak, dan jantungnya juga terasa sangat sakit.


Thursday 10 July 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea GAP DONG


PROFILE

  • Drama: Gap Dong
  • Revised romanization: Gapdongi
  • Hangul: 갑동이
  • Director: Jo Soo-Won
  • Writer: Kwon Eum-Mi
  • Network: tvN
  • Episodes: 20
  • Release Date: April 11 - June 21, 2014
  • Runtime: Fri & Sat 20:50
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 2 Part 3

[Sebelumnya]

Mi Young cemas dengan permainan ini. Lee Gun sudah mempertaruhkan chip yang Lee Gun miliki untuk menantang Byun Ho. Lalu apakah kali ini keberutuntungan akan berpihak pada Lee Gun?


Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 2 Part 2

[Sebelumnya]

Daniel datang ke panti asuhan dan bertemu suster disana. Suster tersebut meminta maaf karena seharusnya dia ga menceritakan tentang adopsi. Daniel juga memina maaf karena sudah meminta hal yang sulit pada suster itu.
Suster itu berkata ga apa-apa, jika ini memang untuk Daniel maka dia pasti akan membantu, lagipula panti asuhan ini bisa berjalan baik juga karena bantuan Daniel.

Sebuah bola sampai di kaki Daniel, dan ternyata anak-anak panti yang laki-laki tengah asik bermain bola. Mereka berteriak pada Daniel dan meminta Daniel untuk menendang bola itu pada mereka. Anak-anak itu tmpak sangat riang.
Daniel pun tersenyum kearah mereka dan berlari sambil menggiring bola. Mereka akhirnya bermain bersama.


Wednesday 9 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 2 Part 1

[Sebelumnya]

Nam Se Ra ditemani Dir Tak ke Bandara untuk segera terbang ke Macau. Lee Gun menelpon Se Ra menayakan apa Se Ra sudah akan berangkat? Se Ra membenarkan dan berkata kalau sekarang dia sudah ada di Bandara. Se Ra bahkan sudah merencanakan kalau nanti mereka akan seharian bermalasan di kamar. Dir Tak yang mendengar hal tersebut ikut merasa senang.

Setelah telepon usai, Dir Tak meminta Se Ra untuk mendengarkan semua yang Lee Gun katakan di Macau nanti. Hampir saja Dir Tak keceplosan dan memberitahu Se Ra kalau Lee Gun sedang menyiapkan lamaran untuk Se Ra. Tapi untung saja, Dir Tak masih bisa mengontrol mulutnya sehingga kalimat itu tak sempat didengar Se Ra.


Tuesday 8 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 1 Part 3

[Sebelumnya]

Hal pertama yang Lee Gun tanyakan ketika ancaman Anjing Cherry Pink itu berakhir adalah dimana cincinnya. Mi Young pun dengan segera menunjukka telunjuknya pada Lee Gun, dimana di telunjuknya sudah terpasang cincin yang dicari Lee Gun tadi.

“Aku hebatkan? Cincinmu ada disini” ucap Mi Young dengan wajah ceria sambil menunjukkan jari telunjuknya pada Lee Gun.

Monday 7 July 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea TWO WEEKS


PROFILE

  • Drama: Two Weeks / 2 Weeks
  • Revised romanization: Toowikseu
  • Hangul: 투윅스
  • Director: Son Hyeong-Seok, Choi Jung-Kyu
  • Writer: So Hyeon-Kyeong
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: August 7 - September 26, 2013
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Lengkap Drama Korea Emergency Couple


PROFILE :

  • Drama: Emergency Couple
  • Revised romanization:Eunggeubnamnyeo
  • Hangul: 응급남녀
  • Director: Kim Cheol-Kyu
  • Writer: Choi Yoon-Jung
  • Network: tvN
  • Episodes: 21
  • Release Date: January 24 - April 5, 2014
  • Runtime: Fri & Sat 20:50
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 1 Part 2

[Sebelumnya]

Lee Gun begitu riang setelah pertemuan para tetua selesai. Ny Wang bahkan dengan susah payah harus menghentikan gerak Lee Gun. Ny Wang berkata bagaimana bisa Lee Gun berkata seperti tadi. Apa Lee Gun yakin bisa melanjutkan rencana Lee Gun? Lee Gun tetap tersenyum dan dengan senang dia berkata kalau Se Ra akan kembali ke Korea, dan akan tinggal di Korea selamanya.

Ny Wang terkejut dengan kabar bahagia ini, dia lalu bertanya apa itu artinya Se Ra akan berhenti menari balet? Lee Gun membenarkan, membuat Ny Wang langsung memukul lengan Lee Gun. Dia kesal kenapa berita sebagus ini baru sekarang dikabarkan Lee Gun padanya. Lee Gun mengaduh kesakitan. Tapi kemudian dia tersenyum dan berkata itu karena dia terlalu bahagia makanya dia lupa memberitahu. Lee Gun tertawa terbahak-bahak. Tawa khas yang setiap aku dengan aku selalu ingin ikut tertawa.

Saturday 5 July 2014

Sinopsis Fated To Love You (KDRAMA) Episode 1 Part 1

Di sebuah tempat yang tampak begitu sejuk layaknya hutan dengan pohon-pohon rindang di dalamnya. Terlihat langkah kaki seorang gadis cantik dengan dress warna putih yang menampakkan keindahan tubuh seksinya. Gadis itu nampak terpesona dengan keindahan dimana kakinya berpijak saat ini. Dia melihat pohon –pohon yang hijau menyegarkan.


Friday 4 July 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea BRIDE OF THE CENTURY


PROFILE

  • Drama: Bride of the Century (literal title)
  • Revised romanization: Baeknyeonui Shinboo
  • Hangul: 백년의 신부
  • Director: Yun Sang-Ho
  • Writer: Baek Young-Sook
  • Network: CSTV
  • Episodes: 16
  • Release Date: February 22 - April 12, 2014
  • Runtime: Saturdays & Sundays 20:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea


Thursday 3 July 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea A NEW LEAF

PROFILE

  • Drama: A New Leaf (literal title)
  • Revised romanization:Gaegwachunsun
  • Hangul: 개과천선
  • Director: Park Jae-Bum
  • Writer: Choi Hee-Ra
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: April 30 - June 26, 2014
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Doctor Stranger Episode 16 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Chang Yi yang tengah bertugas mengantar gallon di RS, tiba-tiba didekati Hyung Wook yang bertanya dimana Hoon berada. Chang Yi malah balik bertanya dengan heran, apa Hoon ga ada di RS. Hyung Wook berkata kalau Hoon ada di RS kenapa dia harus bertanya. Chang Yi yang memang cemas menjawab kalau dari kemarin dia juga ga bertemu Hoon. Semakin paniklah Hyung Wook, terlebih pasien tim Jae Joon sudah mulai memasuki ruang operasi.

Wednesday 2 July 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea SHARK - Don't Look Back : The Legend Of Orpheus


PROFILE

  • Drama: Don't Look Back : The Legend of Orpheus (English title) / Shark (literal title)
  • Revised romanization: Sangeo
  • Hangul: 상어
  • Director: Park Chan-HongCha Young-Hoon
  • Writer: Kim Ji-Woo
  • Network: KBS2
  • Episodes: 20
  • Release Date: May 27 - July 30, 2013
  • Runtime: Mon & Tue 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Lengkap Drama Korea SCHOOL 2013


PROFILE

  • Drama: School 2013 (English title)
  • Revised romanization: Hakgyo 2013
  • Hangul: 학교2013
  • Director: Lee Min-Hong, Lee Eung-Bok
  • Writer: Lee Hyun-Joo, Ko Jung-Won
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: December 3, 2012 - January 28, 2013
  • Runtime: Mon & Tue 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sinopsis Doctor Stranger Episode 16 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Tae Sool menyatakan kalau dia setuju atas rencana Jae Hee. PM berkata meskipun rencana Jae Hee terdengar menarik tapi baginya selama Park Hoon masih hidup, itu membuatnya tak nyaman. Tae Sool terpana, dia tahu kalau PM Seok Joo berencana menghabisi nyawa Hoon. Lalu apa dia harus membiarkan hal itu?

Tuesday 1 July 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 16 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Soo Hyun akhirnya tahu kalau Seung Hee adalah Jae Hee. Dia sudah melihat CD yang berisi rekaman medis ginjal Seung Hee, dan ternyata benar Seung Hee adalah Jae Hee. Wanita yang dicintai Hoon. Sangat dicintai lebih tepatnya.

Hoon dan Jae Hee yang baru saja datang cukup terkejut melihat adanya Soo Hyun. Soo Hyun bahkan dengan jelas melihat Hoon dan Jae Hee bergenggaman tangan. Jae Hee merasa tak enak, dan mulai menarik tangannya dari genggaman Hoon, tapi Hoon menahannya. Hoon malah semakin kuat menggenggam tangannya, membuat dia tak bisa berkutik. Hoon seolah menunjukkan pada Soo Hyun, bahwa sudah tak ada ruang lagi untuk Soo Hyun di hatinya. Hoon seolah ingin menegaskan bahwa inilah wanita yang selalu mengisi relung hatinya selama ini.