Monday 30 June 2014

Sinopsis A New Leaf Episode 15 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Seok Joo berkemas karena akan menutup kantornya. Dia ditemani Ji Yoon. Ji Yoon bertanya apa benar Seok Joo aka menutup kantor ini? Seok Joo membenarkan. Tiba-tiba tanpa sengaja mereka bertabrakan dan membuat satu sama lain menjadi canggung. Ji Yoon akan segera pergi, tapi Seok Joo meminta Ji Yoon berhenti dulu. Ji Yoon bertanya ada apa?

Saturday 28 June 2014

Sinopsis A New Leaf Episode 15 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Kim Seok Joo datang menemui sang ayah, dia membawa alat pancing dan kemudian bertanya pada ayahnya apa ayahnya mau memancing bersamanya. Shin Il yang sedari tadi sibuk membaca langsung mengangkat kepalanya heran dengan ajakan Seok Joo. Seok Joo bahkan menunjukkan alat pancing yang dibawanya pada sang ayah.

Thursday 26 June 2014

DAFTAR LINK SINOPSIS KOREAN DRAMA

APDET LINK SINOP

*NOTE : Next Project Sinopsis bisa di lihat jika tampilan blog versi Web*

Sinopsis Gap Dong Episode 19 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Malam ini Ha Mu Yeom dan Maria tengah berbincang-bincang. Mu Yeom tampak menggendong seorang anak kecil. Maria bertanya apa kira-kira yang akan terjadi pada Tae Oh? Mu Yeom ga menjawab dan malah balik bertanya apa sekarang Maria merasa khawatir pada Tae Oh? Awalnya Maria menyangkal, tapi kemudian dia berkata mungkin dia memang khawatir. Mu Yeom meminta Maria ga usah merasa khawatir atau merasa bersalah.

Wednesday 25 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 19 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Ha Mu Yeom sedang menjalani pemeriksaan. Dua dokter tampak sedang membicarakan kondisi bahu Mu Yeom yang kini masih dalam pemeriksaan. Sementara itu luka di kepala Mu Yeom akibat peluru yang bersarang dulu semakin bermasalah saat ini. Itu membuat situasi Mu Yeom semakin memburuk.

Mu Yeom yang terbaring di ranjang RS, mendengar semuanya. Dokter berkata pada rekannya jika Mu Yeom nekat operasi mengambil yang ada di kepala maka mungkin akan merusak fungsi linguistic Mu Yeom. Mu Yeom memilih bangkit dan memberitahu dokter kalau dia merasa itu adalah pilihan yang tepat untuk menunda operasinya karena dia akan pergi ke suatu tempat dulu.

Tuesday 24 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 19 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Cha Do Hyuk berhasil mengambil pistol Mu Yeom, dan seketika itu Young Ae yang sudah bersembunyi dari tadi langsung ikut menodongkan pistolnya kearah Do Hyuk. Do Hyuk tentu tak sadar akan kehadiran Young Ae, karena dirinya sudah diliputi amarah luar biasa pada Mu Yeom.

Mu Yeom bangkit berdiri dan tersenyum simpul melihat reaksi Do Hyuk, teringat kembali ucapan Chul Gon padanya bahwa Do Hyuk adalah monster yang ga akan takut mengambil resiko besar.
Sementara Do Hyuk teringat kalimat Tae Oh padanya yang berkata kalau dia memiliki gangguan kepribadian ganda sebagai alasan untuk bisa membunuh orang dan bersembunyi di balik alasan itu. Dia bisa menjadi Gap Dong kapanpun dia mau karena dia memiliki riwayat gangguan kepribadian ganda. Jadi mudah baginya untuk membunuh Mu Yeom saat ini, tanpa harus dihukum bersalah.

Monday 23 June 2014

Sinopsis Scandal Episode 29 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Hwa Young menyadari kehadiran Tae Ha, Tae Ha yang geram merampas obat milik Myung Geun dan membuang semua obat itu lalu menginjaknya. Hwa Young menatap tak percaya pada suaminya itu. Karena geram Hwa Young tak segan menampar Tae Ha. Sikap Tae Ha sudah sangat keterlaluan.

Tae Ha tentu tak terima, dia juga membalas tamparan itu dengan menempeleng pipi Hwa Young sangat keras. Hwa Young ingin membalas tamparan itu, tapi tangan Myung Geun menahannya. Tae Ha pun menyaksika semua itu lalu berkata kalau dia sangat menikmati konferensi pers tadi.

Saturday 21 June 2014

Sinopsis Scandal Episode 28 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Jang Eun Joong dan Tae Ha sudah punya rencana untuk menggagalkan konferensi pers Myung Geun serta Hwa Young hari ini. Ketika di perjalanan Myung Geun menghubungi Eun Joong. Awalnya Eun Joong ga mau menjawab tapi Tae Ha memaksanya, dan menyuruhnya menghidupkan pengeras suara agar dia juga bisa ikut mendengar.
Eun Joong tak bisa menolak.

Myung Geun tak sadar kalau Tae Ha mendengarnya, dia hanya berkata “Aku melakukan ini bukan untuk balas dendam Eun Joong. Aku hanya ingin menunjukkan siapa yang salah. Aku cuma ingin membenarkan yang salah selagi masih bisa. Ini bukan tugasmu Eun Joong. Ini tugasku, jadi hiduplah dengan bebas. Jangan penjarakan hatimu.”

Sinopsis Doctor Stranger Episode 13 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Malam ini Soo Hyun berniat masak. Dia memotong kentang dengan ptorngan sangat besar. Soo Hyun kesal sendiri dan bergumam kalau ternyata ini susah. Lalu datanglah Seung Hee. Dia mengambil pisau yang dipegang Soo Hyun dan mulai memotong. Soo Hyun berkata kalau dia benar-benar ga suka memasak. Seung Hee bertanya lalu kenapa Soo Hyun melakukan ini jika Soo Hyun ga suka?

Soo Hyun hanya tersenyum karena sedetik kemudian dia tepukau dengan kentang yang dipotong Seung Hee. Kentang itu dipotong kecil-kecil dan bagus membuat Soo Hyun takjub lalu memuji Seung Hee. Dia bahkan bertepuk tangan. Seung Hee hanya membalas itu dengan senyuman manis.

Friday 20 June 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 13 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Hoon dan Soo Hyun sudah sampai di RS bersama Dokter Kim—dokter yang masih mahasiswa itu. Tiba-tiba dokter dari departemen penyakit dalam datang, dan berniat membawa dokter Kim bersama mereka. Tentu saja Hoon dan Soo Hyun mencegah hal itu. Hoon sebelumnya sempat berbisik pada Kim kalau ini adalah kesempatan Kim untuk meminta maaf.

Thursday 19 June 2014

Sinopsis Scandal Episode 28 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Ah Mi meminta USB yang berisi data TH Grup pada Eun Joong, tapi Eun Joong menolaknya. Eun Joong beralasan kalau lebih baik dia yang menyimpan USB itu. Ah Mi pun tak membantah.

**

Gu Jae In memandangi dokumen yang berisi bahwa saham atas nama Jang Eun Joong diberikan pada Gu Jae In. Dalam hati Jae In berkata “Selama aku memiliki ini Ayah, aku yakin kau akan mencariku. ”

Sinopsis Gap Dong Episode 17 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Maria seolah percaya kalau Do Hyuk memiliki kepribadian ganda. Diapun bertanya pada rekannya dan menjelaskan kemungkinan kelainan yang diderita Do Hyuk. Rekan Maria membenarkan kalau itu bisa saja terjadi. Billy Milligan juga seperti itu. Maria kemudian bertanya bagaimana jika Gap Dong ternyata memiliki kepribdian ganda? Rekan Maria menjawab mungkin Gap Dong bisa bebas karena kelainan itu. Tapi tentu harus ada bukti yang kuat jika Do Hyuk memang menderita kepribadian ganda.

Sinopsis Doctor Stranger Episode 13 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Keum Boong Hyun melakukan kesalahan, dan membuanya tak fokus. Pendarahan pun semakin banyak, tentu saja hal itu membuat yang lain panik. Walau Jae Joon berkali-kali memperingatkan timnya untuk fokus, tapi sepertinya itu tak berhasil. Lalu masuklah Hoon. Hoon yang sudah steril dan memakai pakaian operasi, siap bertugas.

Hoon menatap Jae Joon, membungkuk sebentar lalu meminta ijin agar dia diikutkan untuk membantu. Jae Joon tahu dia tak bisa menolak, diapun hanya mengangguk. Saat ini keselamatan pasienlah yang terpenting.
Hoon mendekat dan mendapati tampang semua tim cemas. Dia kemudian berkata “Kalian tak melakukan kesalahan apapun, jadi angkat kepala kalian. Mereka yang disanalah yang harus malu. Lihatlah”

Hoon menatap semua yang menonton mereka dari luar ruang operasi. Hoon kembali berkata “Jadi..percaya dirilah.karena hanya kalian dokter sesungguhnya disini.”

**

Wednesday 18 June 2014

Sinopsis A New Leaf Episode 12 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Ceo Cha sudah mengumpulkan semua asosiasi BANK, dan mereka sedang rapat membahas masalah yang tengah melanda beberapa BANK besar di Korea. CEO Cha berkata kalau Hakim ga akan tahu semua kasus secara detail, karena kasus yang ditangani Hakim jumlahnya tak hanya satu.

Young Woo juga mempengaruhi para pemilik BANK akan pentingnya pengacara berbakat untuk menangani kasus ini walau peran media juga tak kalah penting untuk menarik simpati publik. Seorang pemilik BANK bertanya siapa yang akan memimpin kasus ini setelah Seok Joo mengundurkan diri?

Young Woo langsung memunculkan wajah Jeon Ji Won di layar dan menjelaskan pada semua pemilik BANK yang hadir kalau Ji Won adalah mantan Hakim yang baru saja berhenti.

“Jeon Ji Won adalah orang yang tepat untuk mempengaruhi Mahkamah Agung.”

Tuesday 17 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 17 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Ma Ji Wool melihat semua gambar Tae Oh yang ternyata berisi orang-orang marah. Gambar itu terlihat menyeramkan. Ji Wool jadi tahu kalau emosi Tae Oh hanyalah kemarahan saja, Tae Oh ga memiliki atau bisa merasakan emosi lainnya.

Kali ini Ji Wool membawa barang berbeda, dia mengambil sebuah kotak berukuran sedang, paku dan juga palu. Tae Oh bertanya apa ini? Ji Wool menjelaskan kalau sepertinya Tae Oh hanya memiliki rasa marah di dalam hati. Setiap kali marah, maka pikiran negative lah yang akan muncul di otak Tae Oh. Jadi dia ingin setiap kali marah dan memiliki pikiran negative, maka Tae Oh harus memakui di kotak ini. Memaku seolah hal itu bisa melampiaskan rasa marah Tae Oh. Ji Wool pun mencontohkannya.

Sinopsis Gap Dong Episode 17 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Ha Mu Yeom denan seragam kepolisiannya memberikan penjelasannya tentang tersangka Cha Do Hyuk yang diyakini sebagai Gap Dong, lengkap dengan foto para korban termasuk Choi Mi Ja yang ternyata dikenal oleh Do Hyuk sejak dari kecil. Saat sedang fokus menjelaskan rincian itu tiba-tiba Ma Ji Wool pela-pelan membuka pintu dan melihat kearah Mu Yeom yang sangat tampan dengan seragam polisi. Mu Yeom menyadari kehadiran Ji Wool membuat Ji Wool langsung tersenyum dan memberikan tanda jempol di tangannya. Dia memuji Mu Yeom.

Monday 16 June 2014

Sinopsis A New Leaf Episode 12 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Setelah kepergian Seok Joo, CEO Cha mendapat telepon dari seseorang. Orang tersebut berkata kalau Asosiasi BANK sedang menunggu tanggapannya. Penelpon juga bertanya apa Kim Seok Joo bisa menangani kasus ini?
Young Woo pun langsung memberitahu kalau Kim Seok Joo sudah berhenti dari firmanya. Tentu saja penelpon kaget, tapi Young Woo segera berkata kalau dia akan mencari alternatif lain yang tentu tak kalah hebat, jadi tenang saja.

Friday 13 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 15 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Maria sedang asik bermain bersama si kecil. Salah satu anak asuh biksu Jinjo. Ketika biksu Jinjo datang, dia menyuruh Maria istirahat karena Maria pasti lelah. Maria menjawab tidak dia malah senang kok. Biksu Jinjo kemudian berkata kalau anak-anak memang bisa memberi kedamaian ketika kita sedang stress.
Maria pun membenarkan.

Sinopsis Gap Dong Episode 15 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Mu Yeom tak percaya mendengar penjelasan Tae Oh. Tae Oh memberitahunya kalau Tae Oh ga menemukan sisi Gap Dong di diri Do Hyuk. Mu Yeom bertanya apa Tae Oh ga bisa mencium apapun tadi? Apa dari kata-kata atau gaya Do Hyuk ga ada yang membuat Tae Oh curiga?

Mu Yeom juga bilang kalau dia memberi Tae Oh satu kesempatan untuk menjadi orang baik, tapi sepertinya Tae Oh menyia-nyiakan kesempatan yang dia beri.

Thursday 12 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 15 Part 1

[Episode Sebelumnya]



Lagi-lagi pagi ini Do Hyuk menawari Ji Wool tumpangan di mobilnya untuk bersama-sama ke kantor. Ji Wool jelas senang dan merasa ini hari keberuntungan untuknya.
Di dalam mobil, Ji Wool bercerita tentang halusinasi Mu Yeom tentang wanita-wanita yang selalu menempel pada Mu Yeom. Wanita-wanita yang menjadi korban Gap Dong, dan seolah semua meminta tolong padanya. Ji Wool berkata untuk itulah dia berharap Do Hyuk ga memberi Mu Yeom pekerjaan yang berat. Dia lalu menyodorkan permen lollipop pada Do Hyuk dan Do Hyuk jelas menerimanya. (Inget sama Doctor Stranger..si Do Hyuk disana juga dikasih permen lolipo sama Hoon kecil..)

Wednesday 11 June 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 10 Part 3

[Episode Sebelumnya]


PM Seok Joo membaca semua info yang di dapatkan ajudan kepercayannya ini. Data milik Lee Sung Hoon atau sekarang lebih dikenal dengan nama Han Jae Joon. Seok Joo bertanya apa data ini semua benar? Tae Sool menjawab iya. Dia sudah menanyai kantor imigrasi AS dan kantor tersebut membenarkan semua. Tae Sool kemudian menjelaskan kalau ayah Jae Joon, dulunya adalah korban malpraktik di RS Myung Woo.

Tae Sool kemudian menambahkan kalau gugatan yang dilayangkan Park Chul dulu adalah terkait hal ini. Seok Joo hampir tak bisa mempercayai fakta mengejutkan ini.

Tuesday 10 June 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 10 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Di sebuah pelabuhan.
Hoon berniat menyelundupkan Jae Hee keluar dari Selatan, dan menyelamatkan diri dari Utara. Jae Hee menolak. Hoon berkata kalau dia akan melindungi Jae Hee. Dia pernah menyelundupkan diri dibantu seorang ahjussi yang sangat baik, jadi Jae Hee tenang saja. Dia juga bilang kalau mereka ga akan pernah bisa keluar dari situasi ini, ga akan pernah. Jadi melarikan diri adalah cara terbaik.

Jae Hee masih bersikeras kalau mereka ga boleh melarikan diri. Hoon meminta Jae Hee percaya saja padanya, karena dia akan melindungi Jae Hee. Lalu akhirnya ahjussi yang akan membantu Hoon datang juga, dia langsung menggiring Hoon dan Jae Hee untuk segera menuju ke kapal.

Sinopsis Doctor Stranger Episode 10 Part 1

[Episode Sebelumnya]



(Ciuman yang cukup panas sepertinya..hufft..-_-)
Cha Jin Soo menunggu di depan rumah Hoon. Tentu saja dia tahu kalau Seun Hee ada disana. Seung Hee yang sudah mengaku bahwa dia adalah Jae Hee. Lalu tiba-tiba Kim Tae Sool-ajudannya PM Seok Joo datang dan mendekati mobil Jin Soo yang tengah terparkir di depan rumah Hoon.

Tae Sool menurunkan kaca mobilnya lalu bertanya apa Jin Soo sedang mengawasi Hoon dan Jae Hee? Jin Soo menjawab memangnya untuk apa lagi dia ada disini kalau bukan untuk itu? Tae Sool mengingatkan Jin Soo kalau rencana kedualah yang akan dilakukan? Jin Soo meminta agar Tae Sool ga usah khawatir, negaranya juga sudah mulai bergerak kok. “Saat pagi datang, Selatan akan meringkuk ketakutan.”




Thursday 5 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 13 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Hari ini, tiba-tiba saja Do Hyuk menawarkan tumpangan untuk Ji Wool yang tentu langsung disetujui Ji Wool. Mereka berbincang akrab, dan Do Hyuk bertanya bagaimana dengan webtoons Ji Wool tentang lintasan monster? Dia termasuk penggemar karya Ji Wool.

Ji Wool menjawab kalau sekarang dia sedang memikirkan judul Webtoons baru. Mungkin sedikit aneh, tapi dia suka judul baru webtoonsnya ini. Do Hyuk bertanya apa memangnya judul baru itu?Ji Wool menjawab kalau judul webtoonnya seorang detektfif yang ternyata penjahat.

Do Hyuk menjawab dia ga suka judul itu, dia kan hanya ingin jadi orang baik. Ji Wool lalu tertawa. Do Hyuk pun ikut tertawa.

Wednesday 4 June 2014

Sinopsis A New Leaf Episode 9 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Sang Tae masuk ke ruang audisi, juri bertanya apa Sang Tae seorang pengacara? Sang Tae ga menjawab dan berkata biarkan dia menanyi dulu.
Lalu dengan ekspresi bak penyanyi professional, Sang Tae memejamkan mata lalu mengeluarkan suaranya yang menurut dia sangat merdu.

Tak hanya itu saja, kini Sang Tae berganti kostum dan masih terus bernyanyi. Dia merasa seolah dipanggung, dan bergaya semaksimal mungkin. Para juri ada yang sudah mencoba menutup kuping mereka begitu Sang Tae mengambil nada tinggi.

Tuesday 3 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 13 Part 2

[Episode Sebelumnya] |


Pagi hari ini warga dibuat gempar oleh pemberitaan Ryu Tae Oh yang menjadi tersangka kasus pembunuhan berantai Iltan. Cha Do Hyuk melakukan siaran langsung untuk mengumumkan hal tersebut. Do Hyuk juga mengungkapkan kalau antara Tae Oh dan Gap Dong asli sama sekali tak ada hubungannya.
Dua orang wanita yang juga melihat siaran itu tampak lega. Wanita berambut pendek sebahu berkomentar pada wanita disampingnya kalau sekarang dia merasa lega karena akhirnya semua bisa hidup damai kembali.
Wanita yang memakai baju warna putih menimpali dengan bertanya dimana kira-kira Gap Dong asli? Wanita disebelahnya menjawab kalau dia juga ga tahu.

Monday 2 June 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 13 Part 1

[Episode Sebelumnya]



Ryu Tae Oh memulai pengakuannya pada Maria. Maria tidak dijinkan masuk, jadi dia hanya duduk diluar terali besi Tae Oh. Tae Oh berkata kalau dia sangat senang bisa bertemu Gap Dong. Dia merasa dia bisa belajar bagaimana caranya menghentikan monster yang ada dalam dirinya.
Sejauh yang dia tahu tak ada psikopat yang bisa berhenti dengan sendiri.

“Hanya Gap Dong yang bisa, dan dia seperti TUHAN bagiku. Jadi aku ingin tahu rahasianya. Tapi akhirnya aku sadar, aku tidak pernah akan bisa berhenti. Aku tidak bisa mengubah atau menghentikannya sendiri.”

Dia merasa menjadi orang bodoh karena terus berusaha untuk berhenti.

Sinopsis A New Leaf Episode 9 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Ji Yoon terduduk lesu karena Seok Joo menolak kasus Jong Soo. Dia bergumam sendiri seolah menyalahkan dirinya. Dirinya bertindak seoolah mengetahui Seok Joo dengan baik, padahal Seok Joo tetaplah Seok Joo. Mana mungkin pengacara hebat seperti Seok Joo mau menerima kasus Pro Bono.

Datanglah Sang Tae yang bertanya apa Seok Joo benar-benar ga mau menerima kasus Jong Soo? Ji Yoon membenarkan dan berkata kalau alasan Seok Joo adalah kasus ini terlalu beresiko. Ji Yoon kemudian berkata kalau dia sudah mengajukan ijin untuk bertemu Jong Soo di penjara. Apa menurut Sang Tae dia bisa menemui Jong Soo walau datang sendirian? Sang Tae menjawab, tentu saja ga ada masalah, karena Ji Yoon punya ijin praktek pengacara.

Ji Yoon jadi bersemangat, diapun bertanya apa yang harus dia lakukan pertama kali? Sang Tae pun memberi beberapa pengarahan tentang apa-apa yang nantinya harus Ji Yoon lakukan di penjara, dan Ji Yoon mencatat semua yang Sang Tae katakan di buku catatannya.