Friday 31 October 2014

Sinopsis Misaeng Episode 4 Part 1

[Sebelumnya]

Oh Sang Shik mengejar Dir Eksekutif sampai ke halaman depan, tapi ternyata
Dir Eksekutif sudah ada di dalam mobil. Mobil Dir Eksekutif pun sudah melaju, tapi sepertinya Dir Eksekutif melihat Sang Shik, sehingga Dir Eksekutif menyuruh supirnya untuk berhenti. Melihat mobil Dir Eksekutif berhenti, Sang Shik langsung mendekat.

Dir Eksekutif menurunkan kaca mobilnya dan bertanya dia dengar Sang Shik mencarinya, ada apa? Sang Shik menjawab kalau dia ada permintaan mengenai tim nya. Mengenai Kim Dong Shik dan komite disiplin. Sang Shik meminta Dir Eksekutif mempertimbangkan kembali hal itu.

Dari jarak tak jauh Dong Shik mendengar yang Sang Shik katakan, dan dia menjadi merasa tak enak. Sang Shik bahkan membungkuk dalam di hadapan Dir Eksekutif.


Thursday 30 October 2014

Sinopsis Liar Game Episode 3 Part 2

[Sebelumnya]

Saat acara sudah di cut, Dir Jang yang ada samping Yoon Joo bertanya apa keikutsertaan Woo Jin adalah karena uang? Penipu memang selalu begitu, Tak pernah berubah. Yoon Joo tak menjawab, dia hanya diam saja.


Bulldog langsung mendekati Woo Jin begitu telekonferensi dengan studio JVN berakhir, dia berkata pada Woo Jin kalau dia sudah mendengar banyak tentang Woo Jin karena mereka sesama saudara dalam penjara. Bulldog berkata senang bertemu dengan Woo Jin, dia bahkan mengulurkan tangannya ingin mengajak Woo Jin bersalaman. Tapi Woo Jin yang cuek tak mengindahkan hal tersebut. Dia malah berkata kalau dia ga pernah mendengar tentang Bulldog. Peserta lainpun tentu mendengar apa yang Woo Jin katakan.


Wednesday 29 October 2014

Sinopsis Liar Game Episode 3 Part 1

[Sebelumnya]

Episode 3
Permainan Minoritas

Nam Da Jung akhirnya di wawancarai atas kebaikannya memberikan uang yang dia milii pada Guru Hyun. Reporter JVN bertanya apa Da Jung yakin guru Hyun akan mengembalikan uang Da Jung tersebut? Bukankah Guru Hyun sudah penah mengkhianati Da Jung? Da Jung tak menjawab.

Yoon Joo menyuruh reporter pergi, dia lalu memarahi Da Jung yang melakukan hal tersebut. Apa Da Jung ga tahu apa resikonya. Jika Da Jung kehilangan uang itu maka Da Jung harus mengganti uang itu ke JVN. Yoon Joo kemudian menepuk pundak Da Jung dan meminta Da Jung tetap kuat. Dia yakin ayah Da Jung mungkin melihat acara ini dan tersentuh setelah melihat apa yang Da Jung lakukan. Mungkin ayah Da Jung masih sulit untuk kembali karena hutang belum lunas, tapi dia berjanji akan membantu dengan menghubungi ayah Da Jung. Dan Jung pun mengangguk dan tersenyum tanda terima kasih.


Monday 27 October 2014

Sinopsis My Spring Day Episode 14 Part 2

[Sebelumnya]

Kang Dong Ha ada di ruangannya Lee Hyuk Soo, dan disana Dong Ha meminta ijin untuk bisa menemani Bom Yi di RS. Hyuk Soo menjawab kalau dia mengijinkan kok Dong Ha disamping Bom Yi.

“Sebagai ayah Bom Yi aku yakin aku bisa menyelamatkannya. Tapi sebagai seorang dokter, aku tidak bisa menjamin apapun padamu. Ini akan menjadi perjuangan yang panjang. Tapi bisa juga berakhir besok. Tak ada yang tahu.”

Dong Ha mengangguk tanda mengerti. Dia sama sekali tak menyesal, walau itu hanya sebentar waktu yang dia dan Bom Yi miliki. Selama mereka bersama, itu sudah cukup. Tiba-tiba Hyuk Soo meminta maaf pada Dong Ha, dia berkata kalau jantung itu sangat berharga tapi dia malah ga bisa menjaga jantung tersebut.


Sunday 26 October 2014

Sinopsis My Spring Day Episode 14 Part 1

[Sebelumnya]

Lee Bom Yi melangkah lunglai sambil menahan tangis. Sambil terus melangkah menapaki tangga dia berkata dalam hati “Aku percaya..Aku percaya atas semua ini. Aku sudah diizinkan...kurasa aku sudah diizinkan..untuk bertemu denganmu.”

Tiba-tiba Bom Yi memegang jantungnya, menahan rasa sakit yang teramat sangat. Dia bahkan merasa sulit bernafas. Tak berapa lama Bom Yi pun tergeletak pingsan di area parkir kawasan itu.

Orang-orang yang ada di area parkir itu langsung panik dan mendekati Bom Yi, merekapun langsung menelpon ambulans agar Bom Yi segera diselamatkan.


Saturday 25 October 2014

Sinopsis Misaeng Episode 2 Part 2

[Sebelumnya]

Ternyata dari tadi Geu Rae sama sekali belum keluar lift, dia naik kembali ke lantai 15 dan kini tampak sedang memukul-mukulkan kepalanya ke tembok sambil berkata “Dasar orang gila”
Kalimat itu jelas tertuju untuk dirinya sendiri.


Kim Seok Ho lagi-lagi dimarahi karena kerjanya yang lambat, diapun hanya bisa menunduk dan meminta maaf berkali-kali. Saat Manager Go mengajak Seok Ho merokok, Seok Ho dengan sigap menjawab kalau dia sudah berhenti merokok. Mangaer Go pun semakin kesal dan menjelaskan kalau maksudnya adalah ayo cari udara segar. Seok Hoo mengerti dan langsung mengikuti Manager Go yang terus mengomel.


Friday 24 October 2014

Sinopsis Misaeng Episode 2 Part 1

[Sebelumnya]

“Tidak..aku tidak bekerja keras, itu sebabnya aku ditinggalkan. Aku tidak bekerja keras, itu sebabnya aku ada disini sekarang. Bekerja.”

Itu yang diucapkan Jang Geu Rae dalam hatinya, dia kembali ke kantor dan mulai kembali mengerjakan tugasnya menempatkan file-file di folder yang sesuai. Dia akan menyelesaikan malam ini, agar besok saat Manager Oh datang Manager Oh bisa melihat hasilnya.

Jang Geu Rae dalam hati kembali berkata “Aku ingin menunjukkan bukti, standar kualifikasi dan penerapan yang efektif. Sebuah cara untuk memenuhi semua ini. Dan diatas itu semua, aku ingin membuktikan kemampuanku sendiri.”

Tampak langit yang gelap sudah berubah warna, tanda pagi menjelang, dan itu tandanya semalaman Jang Geu Rae ada di kantor menyelesaikan semua.


Thursday 23 October 2014

Sinopsis Liar Game Episode 1 Part 2

[Sebelumnya]

Nam Da Jung menolak bantuan gurunya atas uang 5 dolar yang hilang karena kelalaiannya. Dia tahu itu bukan uang yang hilang karena kesalahannya tapi memang uang gurunya sendiri. Guru Da Jung menjawab kalau dia memang benar-benar menemukan uang itu. Guru langsung mengalihkan pembicaraan dengan bertanya apa ayah Da Jung sehat? Da Jung menjawab kalau ayahnya meninggalkan rumah untuk melunasi hutang. Dia sudah kehilangan kontak dengan ayahnya.

Guru Da Jung berkata kalau uang memang selalu saja jadi masalah. Bahkan diapun tak bisa muncul di hadapan keluarganya karena dia juga belum melunasi hutang. Da Jung terkejut, Guru menjelaskan kalau istri dan anaknya ada di luar negeri. Gaji seorang guru memang tidak buruk,tapi dia juga tak sadar bahwa akumulasi hutangnya semakin banyak. Tiba-tiba sang guru berkata kalau dia ga menyangka kalau dia dan Da Jung akan bersaing di putaran pertama acara LIAR GAME. Terkejutlah Da Jung.

Guru Da Jung yang ternyata bernama Hyun Jung Bum juga merupakan kontestas LIAR GAME dan secara grafik dia akan bersaing dengan Nam Da Jung. Jung Bum berkata dia dengar Da Jung ga mau berpartisipasi? Jung Bum menyangakan itu, jika Da Jung berpartisipasi maka siapa tahu Da Jung bisa mendapatkan hadiah, jadi ayah Da Jung bisa kembali ke rumah. Da Jung menjawab rasanya aneh jika dia bersaing dengan gurunya sendiri. Jung Bum menjawab bukankah menyenangkan jika saingan kita adalah orang yang kita kenal. Untungnya stasiun TV tersebut tak tahu jika mereka adalah guru dan siswa dulunya.

“Jadi ikutlah LIAR GAME. Aku akan sengaja mengalah” Ucap Jung Bum mengangetkan Da Jung.

Wednesday 22 October 2014

Sinopsis Liar Game Episode 1 Part 1


Di jalanan nan ramai, petuga polisi berkomunikasi dengan rekannya agar rekannya tetap waspada karena penjahat yang satu ini benar-benar pintar luar biasa.


Lalu adegan beralih ke sebuah kelas dimana pengajar disana salah satunya adalah Cha Woo Jin. Dia sedang menulis di papan tulisan yang berbunyi “Jangan pernah percaya siapapun.”

Tuesday 21 October 2014

Sinopsis Scandal Episode 34

[Sebelumnya]

Ha Soo Young sudah bersiap pergi kemping bersama Joong Hyuk. Saat didalam mobil, tiba-tiba Eun Joong menelpon. Belum sempat Soo Young menerima panggilan itu, Joong Hyuk sudah merebut ponselnya. Soo Young menjelaskan kalau yang menelpon tadi adalah kakaknya. Joong Hyuk pun langsung menolak panggilan tersebut dan berkata pada Soo Young kalau dia akan menyita ponsel Soo Young, karena jika Soo Young menerima panggilan Eun Joong maka bisa saja Soo Young ga jadi kemping dengannya. Soo Young ga curiga dan menurut saja.


Monday 20 October 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea My Secret Hotel


PROFILE

§  Drama: My Secret Hotel
§  Revised romanization: Mai Sikeurit Hotel
§  Hangul: 마이 시크릿 호텔
§  Director: Hong Jong-Chan
§  Writer: Kim Ye-Ri (ep.1-4), Kim Do-Hyun(ep.5-16)
§  Network: tvN
§  Episodes: 16
§  Release Date: August 18 - October 7, 2014
§  Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
§  Language: Korean
§  Country: South Korea

Sinopsis High School : Love On Episode 12 Part 2

[Sebelumnya]

Ahn Ji Hye mengejar Sung Yeol saat jam pulang sekolah. Dia bertanya pada Sung Yeol bagaimana keadaan Sung Yeol? Sung Yeol yang sedang tak suka pada Ji Hye langsung menepis tangan Ji Hye yang menyentuhnya. Tas Ji Hye bahkan terjatuh saking kerasnya tepisan tangan Sung Yeol. Sung Yeol tak peduli itu dan langsung berlalu.

Woo Hyun melihat hal tersebut. Dia bergegas mendekati Guru Etika dan mengambilkan tas Guru Etika sambil bertanya apa Guru Etika baik-baik saja? Woo Hyun menenangkan Guru Etika dengan berkata kalau sepertinya Sung Yeol sedang mengalami puber makanya sering marah-marah. Jadi Guru Etika jangan terlalu cemas dengan perubahan sikap Sung Yeol. Ji Hye mengucapkan terima kasih atas kalimat Woo Hyun yang menghiburnya.


Sinopsis High School : Love On Episode 12 Part 1

[Sebelumnya]

Hwang Sung Yeol tak percaya jika ibu tirinya adalah ibu kandung Woo Hyun. Ibu yang mungkin sampai sekarang masih ditunggu kehadirannya oleh Woo Hyun. Sung Yeol pun pergi meninggalkan rumah Woo Hyun dengan perasaan yang berkecamuk di dadanya. Dia menatap kalung milik ibu tirinya itu sambil bergumam “Kenapa harus kamu?”

Sung Yeol bahkan berteriak sekerasnya-kerasnya “Dari sekian banyak orang kenapa harus kamu?”


Saturday 18 October 2014

Sinopsis My Lovely Girl Episode 10 Part 2

[Sebelumnya]

Hae Yoon mengantar Dal Bong sampai ke rumah. Disana dia dan Hyun Wook duduk di teras sambil bercakap-cakap. Hae Yoon meminta Hyun Wook agar pindah rumah yang dekat dengan kantor. Hyun Wook menolak karena Dal Bong bisa setress pindah rumah terus. Hae Yoon pun mencoba mengerti. Hae Yoon kemudian berkata pada Dal Bong kalau Dal Bong sepertinya sudah mulai baik padanya dengan tidak menggonggogonginya lagi. Hyun Wook meminta Hae Yoon segera pulang karena dia mau menidurkan Dal Bong malam ini. Hae Yoon pun tak membantah.


Sinopsis My Lovely Girl Episode 10 Part 1

[Sebelumnya]

Yoon Se Na tengah bersedih karena dipaksa keluar dari ANA. Diapun mengingat kembali saat dimana Hae Yoon mengatakan hal itu padanya.

Flashback

Saat Se Na bertanya atas dasar apa dia harus keluar dari ANA, Hae Yoon hanya menjawab kalau alasan ini pasti akan membuat Se Na terkejut. Hae Yoon pun langsung mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan foto saat dia menjenguk Shi Woo, dan nampak saat itu dia dan Shi Woo berada dalam jarak yang dekat, seolah mereka adalah sepasang kekasih dengan mata saling bertatapan.

Se Na jelas menatap foto itu dengan heran dan bertanya foto apa ini? Hae Yoon menjawab kenapa Se Na yang bertanya, seharusnya dialah yang mengajukan pertanyaan itu? Se Na segera menjelaskan kalau saat itu Shi Woo hanya bercanda, jadi Hae Yoon jangan salah paham. Hae Yoon menjawab media ga peduli dengan alasan seperti itu. Media ga akan mau tahu apakah Shi Woo dan Se Na pacaran atau tidak, yang jelas media hanya akan memulis seperti apa yang mereka lihat.

Hae Yoon lalu dengan tegas berkata bukankah dia sudah memperingatkan Se Na untuk menjaga sikap Se Na saat bekerja di ANA, termasuk kehidupan pribadi Se Na. Apa Se Na ga berfikir hal ini akan berdampak buruk bagi karir Shi Woo dan juga bagi perusahaan? Hae Yoon juga memberitahu kalau Hyun Wook sudah melihat foto ini, jadi dia mau Se Na ga menyulitkan Hyun Wook lagi. Jangan temui Hyun Wook.


Flashback End

Friday 17 October 2014

Sinopsis My Spring Day Episode 11 Part 2

[Sebelumnya]

Kang Dong Ha, walau pikirannya kalut dan galau, dia tetap datang ke tempat janjiannya makan malam bersama Bom Yi dengan senyum di bibirnya. Setiap melihat Bom Yi, senyumnya selalu terkembang. Tapi ternyata Bom Yi tak sendiri, Bom Yi juga mengajak Poo Reum dan Ba Da di acara makan malam ini.

Dong Ha sedikit terkejut melihat anak-anaknya ikut, tapi Bom Yi menjelaskan kalau kemarin dia melanggar janjinya untuk makan malam bersama Poo Reum. Ini adalah pengganti janjinya itu. Dong Ha mengerti dan kemudian duduk brgabung bersama semua.

Mereka memesan Pizza, Bom Yi menunjukkan kepeduliannya dengan mengatakan pada Ba Da agar Ba Da ga memesan Cola sebagai minuman, dan lebih baik memesan Juice Jeruk. Ba Da tak menolak karena dia senang diperhatikan.

Poo Reum tiba-tiba memberikan hadiah untuk Bom Yi, dan Bom Yi bertanya hadiah apa ini? Bom Yi membukanya dan ternyata di dalam kotak itu ada botol yang mana di dalamnya ada kapsul-kapsul seerti kapsul obat dengan beraneka warna. Bom Yi heran dengan hadiah ini.

Ba Da dengan polos menjelaskan kalau hadiah itu adalah obat saat hati Bom Yi merasa terluka . Bom Yi bertanya apa ada obat yang seperti itu? Poo Reum menjelaskan, dulu saat Ba Da lahir dia benar-benar merasa cemburu dan kesepian, karena ibu lebih sering bersama Ba Da dan memeluk Ba Da. Dia tahu itu ibu lakukan karena Ba Da masih kecil, tapi dia tetap saja merasa cemburu.

Karena itulah ibu membuatkan kapsul-kapsul obat itu untuknya. Jadi dia bisa menggunakan kapsul-kapsul itu saat dia merasa kecewa atau perasaan sedih lainnya. Bom Yi terharu dan bertanya kenapa Poo Reum memberikan hadiah ibu Poo Reum ini padanya? Poo Reum menjawab itu karena dia merasa Bom Yi tidak sedang baik akhir-akhir ini. Lagipula, sudah banyak yang Bom Yi lakukan padanya dan Ba Da.

Bom Yi kemudian tersenyum dan mencoba membuka satu kapsul itu. Dia menemukan kertas di dalamnya, dan di kertas itu tertulis “Kau berharga.”

Bom Yi semakin trharu, dia bisa mengingat jelas saat dia membawa Poo Reum kecil ke kantor polisi dan disanalah Poo Reum bertemu ibu dan ayah Poo Reum yang cemas menunggu Poo Reum. Mengingat itu membuat Bom Yi bertanya apa Poo Reum yakin, Poo Reum ga masalah memberikan hadiah ini padanya? Poo Reum mengangguk dan menjelaskan bahwa dia yakin ibunya juga ga marah jika dia memberikan kapsul-kapsul itu pada Bom Yi.


Sinopsis My Spring Day Episode 11 Part 1

[Sebelumnya]

Bom Yi dan Dong Ha sudah memutuskan untuk bersama. Kini mereka berdua menikmati malam dan Bom Yi terus saja menatap wajah Dong Ha. Bom Yi kemudian berkata kalau dia pikir, dia akan membutuhkan waktu lama untuk menunggu Dong Ha. Dia senang karena Dong Ha datang padanya dalam waktu yang cepat.Bom Yi tersenyum dan mengucapkan terima kasih pada Dong Ha karena sudah datang dengan cepat. Dong Ha menjawab kalau Bom Yi ga perlu mengucapkan terima kasih untuk hal seperti itu padanya.

Dong Ha kemudian menatap Bom Yi dan bertanya apa Bom Yi dingin? Bom Yi menjawab tidak. Dong Ha langsung mengejek hidung Bom Yi yang sudah berwarna merah karena menahan dingin. Persis seperti Rudolph The Red Nosed Reindeer. Bom Yi pun tertawa mendengar perkataan Dong Ha. Dong Ha yang melihat Bom Yi tertawa ikut tertawa dan mereka tampak bahagian bersama.


Thursday 16 October 2014

Sinopsis Scandal Episode 33

[Sebelumnya]

Operasi Kang Joo Pil untuk limpa pecah sudah berhasil. Kini Joo Pil harus memulihkan semua dan masih belum bisa melakukan aktifitas termasuk untuk buang air kecil. Joo Pil terpaksa harus memakai kateter untuk menyalurkan air seninya. Joo Ran setia menemani Joo Pil. Kini mereka berdua tengah sibuk dengan pikiran mereka masih-masing.

Joo Pil berkata “Eun Joong tahu segalanya”

Joo Ran ikut berkata “Hwa Young juga tahu segalanya.”

Joo Pil berkata lagi “Eun Joong menyelamatkanmu”

Joo Ran menimpali “Hwa Young akan membunuhku”

(LOL)


Sinopsis My Secret Hotel Episode 15 Part 2

[Sebelumnya]

Jo Sung Gyum mengantarkan Sang Hyo pulang. Sesampainya di depan rumah, Sung Gyum meminta Sang Hyo istirahat, dan tak memikirkan apapun tentang hari ini. Sang Hyo mengangguk dan mencoba membuka sabuk pengamannya. Tapi tangannya tak bisa berhenti bergetar. Dia masih diselimuti ketakutan akan apa yang dia dengar di kantor polisi tadi. Dong Min membunuh hanya karena tak suka pada seseorang, dan itu berarti dia termasuk salah satu yang tidak Dong Min suka. Ini mengejutkannya. Sungguh mengejutkannya.

Sung Gyum yang melihat tangan Sang Hyo gemetar jadi tahu kalau ternyata sampai sekarang Sang Hyo masih merasa takut. Diapun merasa bersalah. Sung Gyum kemudian langsung meminta maaf pada Sang Hyo, karena dia sama sekali tak memikirkan betapa takutnya Sang Hyo tadi. Sang Hyo menjawab tak apa-apa.


Wednesday 15 October 2014

Sinopsis My Secret Hotel Episode 15 Part 1

[Sebelumnya]

Joo Jung Eun sedang menangis tersedu ditemani Shi Chan yang terus menenangkan Jung Eun. Jung Eun datang ke kantor Hae Young tapi malah tak menemukan Hae Young dan mendengar bahwa Hae Young pulang cepat demi Sang Hyo. Shi Chan meminta Jung Eun melupakan Hae Young karena Hae Young sudah menikah. Jung Eun menjawab kalau dia ga bisa menemukan pria lain selain Hae Young.

Shi Chan bertanya memangnya Jung Eun sudah mencari dengan baik pria selain Hae Young? “Menunggu seseorang yang tidak tertarik padamu, itu obsesi namanya.”

Jung Eun ga peduli dia malah berkata kalau Hae Young lah yang terobsesi pada Sang Hyo. Dia bahkan meminta Shi Chan memberi tahu Hae Young kalau apa yang Hae Young lakukan itu hanya karena Hae Young terobsesi pada Sang Hyo. Hae Young pun kesal karena Jung Eun keras kepala dan ga mau sadar-sadar juga.

Jung Eun melihat tisu di kotak milik Shi Chan sdah habis sehingga dia meminta tisu lagi. Shi Chan pun pergi mengambilkan tisu untuk Jung Eun. Saat itulah ponsel ShiChan berdering dan ternyata ada SMS dari Hae Young. Jung Eun memaca SMS itu. Diapun tahu kalau saat ini Hae Young ada di bar dekat kantor dan meminta Shi Chan untuk datang. Tapi, jelas saja Jung Eun menjadikan ini kesempatan untuk bisa bertemu Hae Young. Diapun langsung pergi tanpa memberitahu Shi Chan yang tengah mengambil tisu.


Shi Chan yang sudah kembali dengan sekotak tisu untuk Jung Eun menjadi heran karena tak melihat Jung Eun. Dia bergumam apa Jung Eun ke kamar mandi. Shi Chan pun mengambil ponselnya dan tahu kalau Hae Young mengiriminya pesan. Shi Chan langsung bisa menduga bahwa Jung Eun lah yang sudah membaca pesannya dan mungkin sudah menyusul Hae Young ke bar dekat kantor.


Tuesday 14 October 2014

Sinopsis Scandal Episode 32

[Sebelumnya]

Kang Joo Pil menunggu dengan gelisah di ruangannya Eun Joong. Dia berharap yang dia lakukan semalam bisa membuat Eun Joong celaka. Bahkan dengan konyolnya Joo Pil bertanya pada Sek Woo yang merupakan Sek Eun Joong, apa Sek Woo sudah menerima telepon dari RS? Sek Woo tentu saja bingung. Tapi kemudian Joo Pil sadar dan tag melanjutkan kalimatnya, dia meminta Sek Woo pergi saja.


Eun Joong yang mengendarai mobilnya dengan tidak fokus karena memikirkan Ah Mi yang memutuskannya kemarin, semakin panik karena sepertinya rem mobilnya tak berfungsi dengan baik, dia hampir saja menambark pejalan kaki, tapi untung rem mobil Eun Joong tak sepenuhnya rusak. Dengan sekuat tenaga dia menginjak pedal rem dan akhirnya dia berhasil membuat mobil berhenti tanpa melukai siapapun.

Monday 13 October 2014

Sinopsis Lengkap Drama Korea Surplus Princess



PROFILE

  • Drama: Surplus Princess (literal title)
  • Revised romanization: Ingyeogongjoo
  • Hangul: 잉여공주
  • Director: Baek Seung-Ryong
  • Writer:
  • Network: tvN
  • Episodes:
  • Release Date: August 7, 2014 --
  • Runtime: Thursdays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Sunday 12 October 2014

Sinopsis Surplus Princess Episode 10 Part 2 (END)

[Sebelumnya]

Ha Ni benar-benar panik. Dia harus mandi,karena wajah dan rambutnya belepotan krim kue. Dia juga harus menghubungi Ma Nyeo yang malah tak menerima panggilannya. Ha Ni takut tentang masalah pemalsuan identitas tersebut dan dia juga takut jika dia mandi maka kakinya akan basah kuyup dan berubah menjadi ekor. Apa yang harus dia lakukan?

Sampai akhirnya Ha Ni nekat memutar kran shower dan saat air shower mengucur deras membasahi kakinya, kakinya punberubah menjadi ekor dan dia terduduk di lantai. Ha Ni pun hanya bisa menangis sendirian dan bingung harus melakukan apa.