Saturday 31 May 2014

Sinopsis Scandal Episode 27 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Gu Jae In mengikuti Ah Mi yang naik bis, dan tampak Ah Mi sedang asik mendengarkan sesuatu di ponselnya. Jae In penasaran dan mendekatkan dirinya pada dekat Ah Mi. Dia mendengar Ah Mi bergumam “Kalau kau tidak mundur, kau akan terluka dan aku tidak bisa membantumu.”

Ah Mi mengucapkan itu sambil memejamkan matanya dan menggoyang-goyang kepalanya. Seolah mengikuti irama musik. Jae In tertawa melihat tingkah Ah Mi yang lucu. Ah Mi tersadar dan kaget saat melihat ada Jae In di belakangnya.

Friday 30 May 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 7 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Hari ini, Dr Moon dengan gaya konyolnya berlutut sembari menyodorkan seikat bunga untuk Seung Hee sebagai tanda permintaan maaf. Seung Hee jelas saja merasa risih, terlebih Dr Moon melakukan hal konyol ini di halaman RS Myung Woo, dimana banyak sekali mata memandang mereka. Dr Moon bersungguh-sungguh meminta Seung Hee agar mau memaafkannya.

Seung Hee menjawab kalau dia kan sudah bilang bahwa dia ga akan melaporkan Dr Moon ats kejadian kemarin. Lalu kenapa harus seperti ini? Dr Moon akhirnya berdiri dan mengucapkan terima kasih karena Seung Hee sudah mau memaafkannya, tapi sebagai bukti dia juga mau Seung Hee bergabung di timnya.

Sinopsis Doctor Stranger Episode 7 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Belum sempat Hoon memasukkan CD itu kedalam laptopnya, tiba-tiba Byung Chul datang membuat Hoon langsung memasukkan kepingan CD tersebut ke dalam laci.
Byung Chul memberitahu kalau dia akan pergi ke Cina beberapa hari lagi, seorang temannya di Cina akan membawanya ke Utara. Hoon menjawab kalau Byung Chul ga usah repot-repot melakukan hal tersebut. Biar dia saja yang menemukan Jae Hee.
Byung Chul ga usah mencari Jae Hee lagi.

Hoon berdiri dari duduknya dan memilih pergi, tapi Byung Chul langsung menyodorkan sebuah berkas padanya. Byung Chul memberitahu kalau berkas ini adalah alasan ayah Hoon ke Utara dulu. Hoon penasaran dan langsung melihat berkas apa itu. Ternyata itu adalah berkas yang berisi gugatan ayahnya untuk RS Myung Woo puluhan tahun lalu. Berkas yang dia ingat pernah dibacanya dulu.

Thursday 29 May 2014

Sinopsis Doctor Stranger Episode 7 Part 1

[Episode Sebelumnya]




Hoon mendekap Seung Hee dalam pelukannya, dan dia mencoba mendengar detak jantung Seung Hee. Samakah irama detak jantung mereka? Seung Hee sendiri terkejut mendapat perlakuan seperti ini. Tangannya sempat terkepal, sebai tanda dia tak terima, atau mungkin malah Seung Hee takut kedok aslinya terbongkar. Entahlah, tapi yang jelas, Hoon terkesiap begitu mendengar detak jantung Seung Hee.

Wednesday 28 May 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 11 Part 3

[Episode Sebelumnya]



Bebasnya Ho Seok menggegerkan tim polisi. Mu Yeom mendatangi Maria dan bertanya apa mereka bisa membuat Ho Seok kembali tinggal di pusat rehab ini? Buat saja alasan kalau Ho Seok mengalami ganguan kejiwaan.

Tapi tiba-tiba Tae Oh datang. Mu Yeom langsung mengejek Tae Oh yang merupakan seorang pecundang, karena melarikan diri dari keadaan. Tae Oh dengan santai menjawab kalau menurutnya melarikan diri adalah strategi terbaik. Mu Yeom berkata harusnya Tae Oh ga melarikan diri, dan mendingan cari Gap Dong yang asli. Tae Oh menjawab kalau dia sudha kehilangan minat mengenai Gap Dong, makanya dia memutuskan untuk pergi.

“aku akan tetap memburumu, meskipun itu harus ke neraka.” Ucap Mu Yeom mantap.

Tuesday 27 May 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 11 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Oh Maria terkejut pagi ini, ketika dia akan bersiap lari pagi, Biksu Jinjo dan beberapa anak asuhnya datang ditambah dengan beberapa barang , terlihat seperti pindah rumah. Maria bertanya kenapa Biksu Jinjo datang ke tempatnya?
Biksu Jinjo bertanya apa Mu Yeom ga memberitahu Maria sama sekali? Maria bingung dan Biksu Jinjo menjelaskan kalau Mu Yeom menyuruh dia dan anak-anak untuk tinggal di rumah Maria. Rumah utama lebih tepatnya. Maria semakin bingung mendengar penjelasan Biksu Jinjo.



Monday 26 May 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 11 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Ha Mu Yeom berhasil meringkus Park Ho Seok yang sebentar lagi akan melayangkan palu ke tubuh ibu Ma Ji Wool. Dia bahkan sudah memasangkan borgol di kedua tangan Ho Seok, membuat Ho Seok tak mampu berkutik.



Aku Masih Takut Ketemu CaMer^^

Sampe detik ini aku masih takut buat ketemu sama orang tua pacar. Padahal si pacar sudah berusaha untuk mengajak aku bertemu dengan orang tuanya. Dia selalu meyakinkan kalo orang tuanya adalah orang tua yang sangat demokratis dan tidak pilih-pilih dalam menerima seseorang. Mereka adalah orang tua yang terbuka dan menghargai pilihan anak-anaknya.


Aku sih tidak meragukan hal tersebut, aku yakin bahwa orang tua pacarku adalah orang tua yang luar biasa..buktinya mampu membesarkan dan menghadirkan seorang lelaki yang bisa menerima segala kekuranganku..

Tapi perasaan takut itu selalu muncul. Bayang-bayang ditolak Camer beberapa tahun silam kembali hadir di memori otakku. Ditolak hanya karena fisik yang tidak sempurna. Aku tau, setiap orang tua pasti mengharapkan yang tebaik untuk anaknya, begitu juga orang tua mantan pacarku. Pasti beliau menginginkan menantu yang sempurna fisiknya, sehingga bisa melayani anaknya dengan sempurna juga.

Tidak bisa menyalahkan juga, karena memang aku memahami sekali perasaan-perasaan seperti itu, tapi aku kan juga tidak boleh menyesal dengan kehidupanku..apalagi dengan kondisiku. Jika aku menyesal bukankah sama saja aku menyalahkan takdir TUHAN? Bukankah sama saja aku mencela ciptaan NYA?

Aku sangat menikmati setiap lika-liku yang aku alami, menikmati setiap proses pendewasaanku dalam berfikir dan bersikap, bahkan aku menikmati kondisiku yang jelas berbeda dengan mereka yang lain. Semua luar biasa indahnya untukku.

Tapi setiap menjalin relationship dengan lawan jenis, dan ingin serius. Aku selalu terkendala restu dari orang tua pacar. Apalagi setelah mereka melihatku berada di kursi roda. Mereka bahkan tidak perlu Ba Bi Bu atau Ka Ki Ku lagi untuk menolakku. Hanya dengan sekali berfikir saja mereka pasti tidak ridho anak kesayangannya mendapat seseorang dengan kondisi sepertiku.

Sejujurnya aku sangat sedih mendapat respon negative yang demikian. Tapi aku sendiri tidak merasa berbeda, aku hanya merasa tidak bisa memfungsikan kakiku sebagaimana fungsi sebenarnya. Hanya itu.!! Sedangkan yang laen, aku merasa oke-oke saja. Aku mampu lulus di pendidikanku.. Bahkan saat ini aku sudah menyelesaikan D3ku dengan sangat memuaskan, aku juga sudah bekerja di bidang yang sangat aku sukai. Aku juga mampu melakukan aktifitas lainnya yang tentu tidak berhubungan dengan kegunaan kaki sebagai anggota tubuhku.. Lalu kenapa..??
Dan sampe detik ini perasaan takut ditolak itu masih menjadi hantu dalam hidupku. Aku yang selalu merasa optimis menatap hari esok, terkalahkan dengan kata-kata Orang Tua Pacar atau istilahnya Camer. Kubu pertahanan yang selama ini kokoh aku bangun seolah runtuh, hanya karena rasa takut ditolak untuk yang kesekian kalinya oleh Calon Mertuaku.

Semua orang bisa berkata “kalo nggak dicoba ga akan tahu hasilnya” Yah, aku tahu itu. Cukup klise kedengerannya, tapi untuk hatiku. Mampukah aku untuk terus menerima perlakuan seperti itu.? Mampukah aku untuk menerima pandangan yang terkesan menilaiku dari ujung rambut sampe ujung kaki,dan akhirnya tercengang karena kondisiku..? Mampukah aku..??

Aku sendiri sadar, aku tidak mungkin berada pada jalur seperti ini. Suatu saat pun aku pasti harus bertemu dengan Beliau. Orang yang aku harapkan kelak bisa menerimaku sebagai bagian dari keluarga mereka. Bagaimanapun, aku tidak suka Kawin Lari (soalnya aku ngga bisa lari^^) Aku masih memimpikan menikah dengan restu dari orang tua, terutama orang tua pacarku.. Semoga jika saat itu tiba, saat dimana aku harus bertemu dengan kedua orang tua pacarku.Aku sudah lebih bisa siap dari saat ini..^^

Thursday 22 May 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 9 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Oh Maria sedang berjalan pulang, tiba-tiba sebuah mobil berhenti di dekatnya dan ternyata itu adalah Mu Yeom serta Hyeong Nyeon. Mu Yeom bertanya kenapa Maria berjalan? Bukankah gaji seorang dokter sangat banyak? Mu Yeom menyuruh Maria masuk ikut di mobilnya. Hyeong Nyeon juga tersenyum sambil menunjuk kursi belakang, agar Maria duduk di belakang. Mu Yeom langsung memarahi Hyeong Nyeon dan menyuruh Hyeong Nyeon saja yang duduk di belakang. Maria akan duduk disampingnya. (Eciieee…^^)

Hyeong Nyeon tak bisa berkutik, karena alasan Mu Yeom adalah untuk investigasi. Mu Yeom ingin menanyai Maria, apa Maria ingat tentang nomer telepon yang menjadi petunjuk Tae Shik.



Sinopsis Gap Dong Episode 9 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Oh Maria bergegas pergi, sementara tanpa sadar dia bertabrakan dengan suster dan membuat barang-barang suster itu terjatuh. Maria tak peduli, karena ini adalah urusan lebih penting. Maria juga tak sadar kalau peluit nya terjatuh dan kini diinjak sang suster.
Suster yang menyadari peluit sang dokter terinjak sepatunya mencoba memanggil Maria, tapi Maria sudah tak terlihat.



Wednesday 21 May 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 9 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Choi Tae Shik ditemukan gantung diri di kamarnya. Maria jelas kaget mendapati kenyataan itu, dia dan sang petugas berusaha menyelamatkan Tae Shik. Pria idiot yang ternyata sekamar dengan Tae Shik, tiba-tiba terbangun dari tidurnya karena merasa terganggu.



Ha Mu Yeom masih terpukul menyaksikan jasad korban kelima yang bertabur bunga warna putih. Dia tak menyangka kalau sampai detik ini dia dan tim polisi selalu gagal menghentikan Gap Dong.
Mu Yeom pun bertekad akan menangkap Ryu Tae Oh, sebelum dia mati.

Tuesday 20 May 2014

Sinopsis A New Leaf Episode 6 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Lee Ji Yoon menelpon Sun Hee, dia bertanya tentang perkembangan kasus Hye Ryeong. Bukankah berkas dakwaan akan dikirim ke kejaksaan sebelum tengah malam? Sun Hee membenarkan, dia berkata kalau dakwaan untuk Hye Ryeong sudah jadi dan baru saja dikirim ke kejaksaan. Ji Yoon tersentak. Semakin kaget ketika Sun Hee memberi tahu kalau Hye Ryeong di dakwa atas kasus pembunuhan, bukan seperti yang dijanjikan Woo Gyeong waktu negosiasi.



Sinopsis Doctor Stranger Episode 4 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Setelah Jae Joon selesai berbicara dengan Presdir Oh. Dia keluar dengan perasaan kesal. Dia sangat ingin membantu Soo Hyun, tapi apa daya dia tak bisa melawan perintah Presdir. Sesampainya di luar ruangan Presdir Oh, Soo Hyun menelponnya. Menatap nama Soo Hyun di layar ponselnya Jae Joon galau. Akankah dia menerima panggilan wanitanya ini atau tidak?


Sementara itu di ruang perawatan Kim Eun Hee, Soo Hyun harap-hrap cemas menanti panggilannya diterima Jae Joon. Berkali-kali dia menelpon, namun berkali-kali itu pula Jae Joon tak menerima panggilannya.


Jae Joon benar-benar bimbang. Tangannya ingin menyentuh warna hijau sebagai tanda dia menerima panggilan Soo Hyun, tapi hati dan otaknya menyuruh agar dia tak melakukan itu.



Monday 19 May 2014

Sinopsis A New Leaf Episode 6 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Cha Young Woo sudah sampai di kantornya pagi ini, dia menatap banyak staf yang sedang bebersih bagian depan kantor yang kemarin dipakai para nelayan berdemo. Asisten Young Woo berkata kalau semua berakhir lebih cepat dari yang mereka duga. Young Woo hanya diam tak menanggapi kalimat itu, tapi kemudian matanya menatap ke suatu sudut, dimana tampak sebuah ikan yang tergeletak tak bernyawa di sudut itu. Asisten Young Woo berkata kalau dia akan menyuruh orang untuk segera membersihkan ikan tersebut.




Sinopsis Doctor Stranger Episode 4 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Oh Joon Gyu memanggil Han Jae Joon ke ruangannya. Disana Jae Joon membaca hsil rontgen seorang pasien dan berkata kalau tumor pasien ini sudah menyerang paru-paru, dan menyebar ke ruas jantung kiri, arteri pulmonalis, dan juga aorta. Ada resiko tinggi terjadinya pendarahan jika operasi dilakukan.
Joon Gyu berkata kalau pasti pasien merasakan sakit luar biasa. Jae Joon menjawab kalau tim dokter juga memberikan obat penghilang rasa sakit, tapi itu juga ga bisa bertahan lama. Joon Gyu kemudian bertanya bagaimana dengan operasi? Jae Joon menjawab bahwa seperti yang dia bilang tadi, kalau operasi dilakukan maka resiko terjadinya pendaharan akan semakin tinggi dan keberhasilannya sangat kecil.



Oh Sang Jin bertemu dengan adik tirinya, dia kemudian menarik sang adik untuk mengikutinya karena dia akan memberikan hadiah untuk Soo Hyun. Begitu sampai di sebuah kamar pasien, Soo Hyun terkejut karena yang terbaring disana adalah ibunya. Ibu kandungnya . Sang Jin mendekati Soo Hyun dan menatap reaksi Soo Hyun. Dia bertanya apa Soo Hyun menyukai hadiahnya?Sang Jin juga memberitahu kalau wanita ini mengidap kanker paru-paru stadium akhir. Setidaknya hanya bisa bertahan seminggu untuk tetap dinyatakan hidup.

Soo Hyun bisa menyembunyikan keterkejutannya. Dia menatap Sang Jin dan bertanya santai, apa hanya ini hadiah yang Sang Jin bilang? Sang Jin heran, dia mengingatkan Soo Hyun kalau wanita itu adalah ibu kandung Soo Hyun.

“Jadi kenapa, kalau dia ibu kandungku dan hidupnya tinggal seminggu lagi? Apa kau ingin melihatku menangis histeris? Sekarang ibuku…mungkin sedang bermain golf bersama temannya atau malah sedang menikmati bersantai di sauna.”

Sinopsis Doctor Stranger Episode 4 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Hoon yang melihat wajah Jae Hee di RS langsung mengejarnya. Tapi ternyata Hoon kehangan jejak Jae Hee.


Jae Hee masuk ke sebuah mobil ambulans dan meminta maaf pada sang supir karena dia lama. Tadi dia memeriksa pasien Kim Eun Hee dulu. Supir pun tak jadi marah, kemudian sang supir mulai menjalankan mobilnya.


Friday 16 May 2014

Episode Spesial God's Gift - 14 Days Part 2

[Part Sebelumnya]


30 Maret 2014

Tampak Jo Seung Woo sedang bersiap untuk syuting adegan di danau Mujin yang ada Saet Byul juga disana. JSW tampak di mobil dan memegang gitar. Dia berkata kalau ini sedikit membuatnya malu. (Ga kok Bang..keren banget malah.)

Kim Yoo Bin yang juga ada di mobil berkata pada JSW apa JSW bisa memainkan gitar sekarang? Dia ingin mendengar permainan gitar JSW. JSW menjawab kalau ini jadi ga menyenangkan jika dia melakukannya sekarang. Mendingan nanti aja pas syuting mulai.



Lalu syuting pun dimulai, JSW dan KYB sudah ada di atas mobil dan JSW mulai memetik gitarnya. (Demi apa, ini akang JSW keren pisan euy..)
Kamera mulai bergerak mengambil gambar KYB dan JSW.

Thursday 15 May 2014

Episode Spesial God's Gift - 14 Days Part 1

Aku memutuskan menulis Episode special drama ini, tapi sebenarnya Episode Spesial ini hanya berisi pernyataan-pernyataan para cast dan kru, serta BTS ketika syuting. FYI, hanya Jo Seung Woo yang ga tampak di Episode Spesial ini. Dia sama sekali ga memberikan pernyataan seperti lainnya, karena dia sibuk. Sedangkan untuk menit-menit akhir, baru ada beberapa adegan yang tidak dimasukkan dalam episode terakhir kemarin.
Semoga enjoy yaaa..^^

Episode Spesial God’s Gift

Scene awal di episode special ini dibuka dengan wajah Lee Bo Young yang tertawa dan berkata pada orang yang mewawancarainya kalau orang tersebut mengingatkannya pada memori yang buruk.
Untuk selanjutnya Lee Bo Young akan aku singkat LBY

LBY : “Aku seperti mengalami mimpi buruk”



Tuesday 13 May 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 7 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Moo Yeom bergegas masuk ke rumah Maria. Dia sangat takut jika Tae Oh si psikopat itu melakukan sesuatu pada Maria. Moo Yeom langsung bertanya apa Maria gila sampai membukan pintu untuk Tae Oh?
Tae Oh akan melangkah pergi, tapi Moo Yeom langsung menghadangnya. Tak berkata-apa, Tae Oh pun melangkahkan kaki meninggalkan tempat itu.


Kini mereka hanya berdua, Maria bertanya lelucon apa yang dikatakan Tae Oh pada Moo Yeom? Moo Yeom menjawab kalau Maria ga perlu tahu hal itu. Maria membantah, dia harus tahu.
Moo Yeom kemudian bertanya kenapa Maria sangat penasaran? Mulai sekarang dia mau Maria mengabaikan segala hal tentang Tae Oh.

Sinopsis Gap Dong Episode 7 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Kini, Ha Moo Yeom menjalani pemeriksaan. Dia sudah sadar dan tentu dokter ingin mengetahui perkembangan lebih lanjut akan kondisi Moo Yeom. Ma Ji Wool menunggu di ruang yang menjadi pembatas dengan ruang pemeriksaan. Dia melambaikan tangannya seolah memberikan semangat, dan bahkan membentuk tanda hati dengan kedua tangannya. Tapi Moo Yeom sama sekali tak melihat aksi yang Ji Wool lakukan.





(Suka lihat Ji Wool)