Wednesday 30 April 2014

Sinopsis Scandal Episode 27 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Ketika Jang Eun Joong asli memasuki lobi Tae Ha Grup, semua karyawan membungkuk hormat menyambutnya. Eun Joong melangkah dengan gagahnya. Dia menunjukkan diri bahwa dialah putra tunggal pewaris Tae Ha Grup. Di depannya menunggu sang ayah dan beberapa staf direksi lainnya, termasuk Joo Pil dan Jin Woong. Eun Joong tersenyum manis pada sang ayah.

Eun Joong membungkuk hormat begitu dia tiba di depan ayahnya, dan Tae Ha pun bertepuk tangan diikuti seluruh staf lainnya. Tae Ha pun langsung memeluk putra kesayangannya itu.




Tuesday 29 April 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 3 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Perintah pembakaran jerami itu langsung dilakukan. Semua polisi bergerak ke Iltan dan menghanguskan tumpukan jerami yang ada. Tak boleh ada yang tersisa. Ha Moo Yeom datang, dan melihat apa yang polisi kerjakan. Moo Yeom pun teringat akan kalimat Maria yang memintanya untuk segera menemukan ending dari kasus ini. Jika tidak, maka selamanya Gap Dong tak kan tertangkap. Mengingat itu membuat Moo Yeom berniat menghubungi Maria.



Sementara itu malam ini di halte bis S, tampak seorang wanita mengenakan jaket merah sedang berdiri seolah menunggu seseorang. Wanita itu terlihat tanpa takut dan dengan santainya menunggu waktu sambil mengunyah permen karet. Dia adalah Maria Oh.

Maria sama sekali tak menyadari jika di belakangnya ada Tae Oh. Ryu Tae Oh berdiri menatap kearah wanita berjaket merah itu. Tae Oh pun berjalan sedikit mendekat. Kini dia berdiri di dekat telepon umum yang ada di samping halte. Matanya terus menatapi sosok wanita berjaket merah itu. Setelah tahu siapa si wanita, Tae Oh kemudian tersenyum sinis. Senyum magis yang selalu dia miliki.





Monday 28 April 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 3 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Yang Chul Gon begitu kesal dengan timnya. Dia memarahi mereka semua yang ga bisa menemukan satupun petunjuk tentang pemberitaan terkait Gap Dong. Seluruh negeri sekarang sedang berbicara tentang masalah Gap Dong, dan mereka sebagai polisi ga bisa menemukan apapun.

“Jika itu menjadi kasus berantai, bukan hanya jariku tapi kalian semua juga akan habis.”

Sinopsis Gap Dong Episode 3 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Malama ini Maria Oh sedang ada di bus dan sedang melihat gambar yang sudah disimpan di ponselnya. Sebuah gambar halte bus S yang merupakan TKP kedua. Diapun terlihat mulai berfikir, atau mungkin malah sedang merencanakan sesuatu.




Friday 25 April 2014

Sinopsis Scandal Episode 26 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Ah Mi dan Eun Joong datang ke toko yang menjual mainan anak-anak. Ah Mi terlihat senang dan ga percaya karena ternyata mainan dan makanan masa kecilnya sampai sekarang masih beredar. Dia pun bertanya pada Eun Joong, apa benar dia boleh beli semuanya? Eun Joong menjawab iya. Dia pun mendekati Ah Mi yang sibuk memilih, dan tampak sangat senang.

Ah Mi melihat ada gelembung sabun, dia senang dan mengambilnya satu lalu meniup nya, sehingga gelembung sabun itu bertebangan di udara, dan mengenai Eun Joong. Ah Mi tertawa senang.



Sesampainya di depan rumah, Ah Mi dan Eun Joong saling terdiam. Kemudian Ah Mi bertanya pada Eun Joong, apa yang ingin Eun Joong katakan? Bukankah tadi Eun Joong bilang ingin mengatakan sesuatu padanya? Dia rasa sekarang waktu yang tepat.

Eun Joong tak menjawab dia menyerahkan sebuah raket pada Ah Mi, dan menyuruh Ah Mi datang ke taman depan, besok pagi, jam setengah 6. Ah Mi bertanya kenapa memangnya? Eun Joong menjawab, tentu saja untuk main bulu tangkis.
Jika Ah Mi datang, dia akan mengatakan hal yang ingin dikatakannya besok. Jadi, pastikan Ah Mi memang datang.
Setelah itu Eun Joong pergi, dan Ah Mi hanya menatap kepergian Eun Joong dengan tatapan sedih.



Sinopsis God's Gift - 14 Days Episode 14 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Soo Hyun tak menyangka begitu mendengar cerita Ny Lee, dia pun bertanya jadi Ji Hoon yang membawa Saet Byul? Dong Chan ikut bertanya lalu kenapa ada darah di sepatu Saet Byul? Ny Lee menjawab dia juga ga tahu dan merasa ini sangat aneh, makanya tadi dia berniat menemui Ji Hoon di rumah Ji Hoon, tapi terlalu banyak wartawan sehingga dia mengurungkan niatnya itu. Dia hanya khawatir akan nasib Youg Gyu, karena Young Gyu dibawa oleh Ji Hoon. Dia tak khawatir akan nasib Saet Byul karena biar bagaimanapun Saet Byul sudah bersama sang ayah.
Soo Hyun pun bergegas pulang ke rumahnya, dia harus bertemu Ji Hoon. Dong Chan yang melihat Soo Hyun pergi langsung ikut, tanpa peduli pada ibunya yang sedang lemah tak berdaya.



Di dalam mobil, Dong Chan hanya sendiri. Dia berkata dalam hati kalau apa yang dikatakan ibunya memang benar. Sekarang ini dia ga perlu memikirkan tentang Saet Byul, karena Saet Byul sudah bersama Ji Hoon. Sekarang yang harus dia fikirkan adalah bagaimana nasib kakaknya? Jika dia bisa menangkap si pria bertato itu, maka dia akan bisa menemukan bukti yang disembunyikan Chan Bong Sup dan juga bisa menemukan pelaku pembunuhan Soo Jung yang sebenarnya.
Dong Chan kemudian menelpon Byung Tae dan meminta Byung Tae mengambil CCTV rekaman di parkiran RSJ tempat Soo Hyun dirawat. Sepertinya Byung Tae ga bisa, sehingga Dong Chan berkata akan meminta tolong Seol Goo saja.


Thursday 24 April 2014

Sinopsis God's Gift - 14 Days Episode 14 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Na Ho Gook menyuruh Dong Chan menamparnya. Dong Chan heran, sementara Ho Gook menjelaskan kalau Dong Chan pasti tahu, jika dia melepaskan Dong Chan dan Soo Hyun, maka karirnya sebagai polisi akan berakhir.
Dong Chan tahu maksud kalimat Ho Gook. Ho Gook ingin melepaskan dia dan Soo Hyun, agar dia dan Soo Hyun bisa kabur. Dong Chan pun kesal. Dia bertanya apa Ho Gook bercanda. Ho Gook dengan santai menjawab kalau anggap saja saat ini mereka sedang syuting. Dong Chan tak percaya dengan yang dikatakan Ho Gook, dia kesal dan langsung meninju Ho Gook. Ho Gook pun tersungkur jatuh. Dia kesakitan dan memegang mulutnya sambil berkata kalau ternyata pukulan Dong Chan masih terasa kuat.

Ho Gook berdiri dan berkata agar Dong Chan segera pergi dan dia mau Dong Chan jangan sampai terluka, Dong Chan terharu mendengar kalimat sahabatnya itu. Ho Gook juga memberitahu Dong Chan kalau ada file yang dia taruh di mobil atas permintaan Woo Jin. Woo Jin mau Dong Chan membaca file itu. Ho Gook kembali menyuruh agar Dong Chan bergegas pergi, sebelum orang-orang jahat itu datang mengejar. Dong Chan bertanya lalu bagaimana dengan Ho Gook? Ho Gook menjawab kalau Dong Chan ga usah memikirkan tentangnya, nanti juga banyak mobil yang akan lewat.

Dong Chan sebenarnya tak tega, dia begitu menyayangi sahabatnya ini. Dong Chan pun membelai pipi Ho Gook lalu menyubitnya pelan. Tanda sayang. Sementara Ho Gook, sebenarnya dia juga tak mampu menahan perasaannya.
Setelah Dong Chan berlalu, Ho Gook bergumam pelan

“Kata-katamu semuanya benar, tapi aku harap kau tak terlalu membenci Pimpinan Tim”





Wednesday 23 April 2014

Sinopsis God's Gift - 14 Days Episode 14 Part 1

[Episode Sebelumnya]


Ki Dong Chan kini ada di dalam mobilnya, dia sedang menatap foto yang dia temukan tadi. Di foto itu terdapat gambar Presiden Kim Nam Jun yang berjabat tangan dengan seorang pria. Pria bertato Nemesis tentu saja.
Background foto itu lah yang membuat Dong Chan tertarik. Dia pun menutup kedua wajah di foto itu dengan tangannya, agar dia bisa melihat lebih jelas seperti apa sebenarnya bentuk gambar di background foto ini.

Dong Chan pun ingat akan gambar yang di buat Soo Hyun ketika mereka masih ada di sekitar rumah Tae Oh. Menurut Soo Hyun, Saet Byul juga pernah menggambar bentuk ini di dinding gudang ketika Saet Byul disekap pada masa sebelum dia kembali ke masa 14 hari ini.
Akhirnya Dong Chan tahu kalau Presiden Kim dan si Pria bertato memang telah membuat suatu kesepakatan.




Monday 21 April 2014

[NEXT PROJECT] A New Leaf

Detail Drama

Title : A New Leaf
Hangul : 개과천선
Revised romanization : Gaegwachunsun
Genre : Romance, Courtroom Drama
Network : MBC
Episodes : 18 Episodes
Release Date : April 30, 2014 -- Wednesdays & Thursdays
Runtime : 21:55
Language : Korean
Country : South Korea
Replacing : Cunning Single Lady
Director : Park Jae Bum
Screenwriter : Choi Hee Ra

Main Cast

Kim Myung Min as Kim Seok Joo


Park Min Young as Lee Ji Yoon


Kim Sang Joong as Cha Young Ho


Chae Jeong Ahn as Yoo Jeong Seon


Sinopsis Gap Dong Episode 1 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Moo Yeom menaruh sample semua pasien RSJ ke NFS, disana petugas NFS terlihat sangat sibuk. Dia bahkan mengeluh begitu melihat Moo Yeom datang. Staf NFS bertanya apa Moo Yeom ga melihat kalau tugas di NFS sedang banyak-banyaknya? Moo Yeom menjawab dia tahu kok, tapi punya nya yang ini ga terlalu mendesak, jadi kerjakan kapan saja.

Tak selang berapa lama, Gil datang membawa sample rambut Moo Yeom ke NFS dan meminta staf NFS untuk segera memeriksa yang satu ini. Bukankah Chief Yang sudah menelpon NFS terkait tugas yang satu ini. Gil juga berkata kalau ini adalah tersangka utama, makanya NFS harus segera memeriksa. Moo Yeom yang memang ada disana, mendnegar itu dan tentu menjadi penasaran. Dia pun bangkit dari duduknya.





Sunday 20 April 2014

Sinopsis Gap Dong Episode 1 Part 2

[Episode Sebelumnya]


Ha Moo Yeom masuk ke ruang dimana sedang ada penyambutan Yang Chul Gon. Diapun memberi hormat pada Chul Gon, dan meminta maaf karena dia terlambat. Chul Gon menjawab sinis, kalau dia yakin ada sesuatu yang menarik makanya Moo Yeom ga datang tepat waktu pagi ini.

Do Hyuk membela Moo Yeom dengan berkata kalau dialah yang menugaskan Moo Yeom semalam. Chul Gon pun bertanya memangnya tugas apa itu? Do Hyun menjelaskan tentang pangkat Moo Yeom yang merupakan seorang kopral. Chul Gon ga peduli, terlebih Moo Yeom ga memakai seragam, jadi mana dia tahu pangkat Moo Yeom apa.

Moo Yeom juga berkata dengan nada sinis pada Chul Gon, kalau tugasnya semalam begitu penting, dia harap jika dia memberi tahu Chul Gon, Chul Gon ga akan tersedak setelah mendengarnya.
Moo Yeom pun menyebutkan penemuannya semalam di RSJ, tulisan yang berbunyi AKU GAP DONG ASLI.

Semua terkejut, tak terkecuali Chul Gon. Tapi kemudian Chul Gon kembali tertawa. Tertawa mengejek yang merupakan ciri khasnya. Moo Yeom ikut tertawa, dia kemudian berkata kalau dia tahu Chul Gon akan menganggap ini hanya sebagai lelucon. Chul Gon membenarkan.

Chul Gon mendekati Moo Yeom dan mencium bau alcohol. Chul Gon pun bertanya apa semalam Moo Yeom bertugas sambil minum-minum? Moo Yeom tak takut dan membenarkan pertanyaan Chul Gon, dia bahkan dengan lantang berkata kalau dia semalam memang mabuk. Chul Gon bertanya apa Moo Yeom tahu siapa yang menulis graffiti itu? Moo Yeom menjawab ketus kalau mereka ga usah mencari tahu karena yang pasti tulisan itu dibuat untuk menyambut Chul Gon yang kembali ke Iltan.
Chul Gon pun bertanya jadi Gap Dong sedang menyambutnya?

“Anda membuang banyak waktu Anda, dengan menyiksa dan menuduh setiap orang sebagai Gap Dong, saya yakin salah satu dari mereka melakukan ini sebagai lelucon disertai balas dendam.”



Saturday 19 April 2014

Sinopsis God's Gift - 14 Days Episode 12 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Dong Chan dan Soo Hyun langsung ke kantor Dong Chan untuk memutar CD yang mereka temukan di ruang persembunyian Tae Oh. Ternyata isinya adalah rekaman sebuah acar pemakaman dimana Yoo Jin Woo nampak masih normal dan belum terganggu pikirannya seperti sekarang ini.

Lalu terlihat seorang pemuda yang juga salah satu dari tiga orang di foto Soo Jung, orang yang diprediksi Soo Hyun dan Dong Chan adalah pria bertato. Pria itu juga terlihat sedang menengkan Tae Oh yang menangis histeris.





Di ruang interogasi, Tae Oh sudah ditemui pengacaranya. Pengacara tersebut datang dan bertanya kenapa Tae Oh menggunakan narkoba. Tae Oh hanya tersenyum. Mereka berdua lalu duduk berhadapan, dan pengacara Tae Oh menunjukkan satu foto. Foto Tae Oh bersama seorang wanita.
Sepertinya pacar Tae Oh.
Pengacara mengatakan kalau gadis di foto itu hamil. Tae Oh menatap tak percaya, pengacara kemudian menyuruh Tae Oh menyelesaikan masalah ini sebelum merambat kemana-mana.




Dong Chan yang melihat kakek Choo Byung Woo di CD pemakaman langsung datang bersama Soo Hyun ke perusahaan si kakek. Choo. Disana staf kakek menjelaskan kalau kakek Choo sedang keluar negeri. Dong Chan ga percaya, dia kemudian berkata kemarin saja kakek Choo masih dengan santai menginap di rumahnya, jadi bagaimana bisa sekarang langsung ada di luar negeri. Dia ga mau tahu, panggil kakek Choo sekarang juga dan bilang ada Dong Chan disini.

Soo Hyun yang menemani Dong Chan, tak sengaja melihat map seorang staf yang bergambar lonceng. Dia pun langsung mendekati si staf wanita dan bertanya apa arti symbol itu? Staf wanita tersebut menjawab kalau logo ini adalah logo yayasan mereka. Soo Hyun bertanya yayasan apa? Staf wanita menjawab, yayasan malaikat. Nama perusahaan ini.