Monday 24 March 2014

Sinopsis Emergency Couple Episode 16 Part 1



Jin Hee dan Chang Min terkejut melihak nafas Oh Tae Suk yang semakin berat dan susah. Chang Min berteraik meminta sang ayah untuk bangun. Air mata sudah menggenangi wajah tampannya. Kemudian dia bertanya pada Jin Hee apa mereka memiliki benang 10? Jin Hee pun melihat ke perlengkapan yang ada, dan menjawba kalau mereka memiliki benang itu.
Chang Min pun berkata kalau mereka harus segera menjahit sekarang juga.

Jin Hee awalnya bingung, dan Chang Min di sela-sela air matanya menjelaskan kalau mereka harus mengikat pembuluh darah agar pendarahannya berhenti. Jin Hee pun paham. Dia pun langsung memberikan segala macam alat yang dibuthkan Chang Min untuk menjahit.

Setelah merasa siap, Chang Min segera melakukan jahitan untuk menghentikan pendarahan ayahnya. Tangannya bergetar, tapi dia tetap harus melakukannya. Ini adala pertolongan pertama agar ayahnya bisa selamat. Melihat Chang Min susah memasukkan benang dan jarum itu ke dalam tubuh Oh Tae Suk, membuat Jin Hee berkata mungkin daerah di sekitar tulang rusuk sempit, dia dan yang lainnya, akan berusah mmebantu.

Jin Hee dan semua yang ada disana, membantu Chang Min dengan memiringkan sedikit posisi Oh Tae Suk, agar Chang Min mudah memasukkan benangnya.  Setelah berhasil, Chang Min meminta agar tekanan darah ayahnya di periksa lagi, apakah sudah kembali memabaik atau belum?
Jin Hee pun mengabarkan kalau tekanan darah Tae Suk meningkat, itu berarti Chang Min berhasil melakukan pertolongan pertama. Chang Min pun tampak lega mendengarnya.




Episode 16

Suster Choi mendapat telepon dari Chang Min yang meminta bicara dengan dr. Gook, kebetulan dr. Gook sedang melintas sehingga suster Choi langsung memerikan telepon itu pada dr. Gook setelah menjelaskan kalau telepon ini dari Oh Chang Min.

dr. Gook kemudian bertanya ada apa? Di seberang sana, Oh Chang Min menjawab kalau akan ada pasien yang datang ke RS Wusu. dr. Gook pun mengerti.





Setelah selesai berbicara dengan Chang Min, dr. Gook berkata pada Suster Choi kalau UGD akan kedatangan pasien Hemotoraks. Dia menyuruh agar semua disiapkan. Suster Choi pun mengerti dan langsung melaksanakan.



Tibalah Chang Min dengan ayahnya dan dr. Gook dengan beberapa staf lain berlari untuk menerima pasien itu. dr. Gook bertanya bagaimana kejadiannya? Chang Min menjelaskan kalau dia dan Jin Hee sudah melakukan pertolongan pertama, tapi sepertinya pasien sedikit mengalami syok. dr. Gook pun bergegas meminta agar pasien ini segera di pindahkan untuk mendapat perawatan lebih lanjut.


Setelah menaruh pasien ke ruangan dan memindahkan pasien ke ranjang RS, dr. Gook langsung mengecek nafas pasien dengan melihat daerah di sekitar leher pasien, dan kemudian dia berkata kalau dia masih mendengar nafas dari kedua paru-paru pasien.

Chang Min memberitahu dr. Gook kalau pasien memiliki penyakit pembuluh arteri koroner. Jin Hee kemudian membacakan hasil tes darah ketika dr. Gook meminta. Tiba-tiba tekanan darah pasien menuruh, membuat semua cemas. dr. Gook kemudian bertanya pada suster Son apa suster Son sudah menghubungi spesialis agar segera  datang? Suster pun menjawab sudah dia lakukan.
Setelah dr. Gook memeriksa kembali pasien, dia pun berkata kalau dia akan melakukan BiPAP. (Mesin yang memberikan tekanan udara positif  untuk pernafasan pasien.)

Chang Min bertanya apa itu tidak berbahaya mengingat pasien tak sadarkan diri sekarang ini? dr. Gook menjelaskan selama pasien tidak memiliki edema paru-paru, maka tak ada salahnya mencoba.
Terlebih tekanan udara pasien sangat rendah, jadi sangat ga mungkin mereka menggunakan diuretic.
Jika ternyata BiPAP tak berhasil maka mereka harus mencoba intubasi endotrakeal.



Yoon Sung Gil, dan Sung Suk telah smapai di RS. Sung Suk sedikit terkejut melihat Chang Min bersama Jin Hee, tapi dia tak punya tenaga untuk marah-marah kali ini, dia langsung bertanya pada Chang Min dimana ayah Chang Min sekarang?
Jin Hee masih sempat memberi salam hormatnya pada Sung Suk dengan menundukkan wajahnya sebentar.



Ketika Sung Suk sudah sampai di ruangan Tae Suk, dia terpana menatap suaminya yang tak berdaya dan kemudian memandang dr. Gook, lalu bertanya apa yang terjadi dengan suaminya? dr. Gook pun menjelaskan kondisi terakhir Tae Suk sesuai dengan pemeriksaan sementara yang dia lakukan tadi.

Sung Gil juga sudah ada di ruang itu dan menatap iparnya dengan wajah tak percaya. Sung Suk bertanya lagi sejak kapan suaminya mengalami ini? dr. Gook menjawab sepertinya sudah lama. Terlebih melihat kondisi pasien sekarang ini, maka bisa dipastikan pasien sering mengalami pingsan karena sakit jantung yang di derita pasien.

Sung Suk berkata sangat ga masuk akal, bagaimana bisa Heorang dokter jatuh sakit seperti ini? (Lha masak dokter ga boleh sakit? Hihihi)
Sung Suk kembali menatap dr. Gook dan bertanya apa suaminya akan mati?

dr. Gook hanya diam, tak menyangka jika ada istri yang bertanya seperti ini tentang kondisi suaminya. Melihat dr. Gook hanya diam, Sung Suk pun mengulangi pertanyaannya. Sung Gil memarahi adiknya, dan menjawab kenapa Tae Suk harus mati, itu ga seperti yang dipikirkan oleh Sung Suk. Tae Suk pasti sembuh.

Sung Suk beralih menatap kakaknya dan bertanya apa Sung Gil yakin Tae Suk akan tetap hidup? Sung Gil mengangguk, dan kemudian mengajak adiknya untuk segera keluar. sebelum keluar, Sung Gil menenangkan Chang Min dengan berkata agar Chang Min ga perlu khawatir. Ayah Chang Min pasti sembuh.



Kini, Sung Suk sudah ada di ruang tunggu, dia bersama Sung Gil dan Chang Min. Chang Min meminta agar ibu dan pamannya pulang, karena dia yang akan menjaga disini. Sung Suk memarahi Chang Min yang ga tahu jika keadaan ayah Chang Mi seperti itu, bukankah Chang Min Heorag dokter? Bagaimana bisa Chang Min ga tahu apa-apa?
Sung Gil meminta adiknya tenang dan tak usah berteriak karena ini RS.

Sung Gil memuji Chang Min yang bisa melakukan pertolongan pertama, karena jelas itu sangat membantu kondisi Tae Suk. Chang Min memberitahu kalau sebenarnya Jin Hee lah yang memberitahu keadaan ayahnya. Makanya dia langsung menuju ke rumah Ayah.Jika saja Jin Hee tak datang ke rumah ayah, maka mungkin kondisi ayah akan lebih parah dari sekarang.
Mendengar nama Jin Hee disebut, semakin tersulut amarah Sung Suk. Dia dengan geram bertanya, jadi ini alasan Chang Min ga datang ke acara makan malam bersama keluarga Ah Reum? Sung Gil membela Chang Min dengan berkata kalau bukan seperti itu, Chang Min ga bisa datang bukan karena Jin Hee menelpon, tapi ini karena kondisi Tae Suk.
Sung Suk tak peduli, dia masih berkata kalau dia yakin itulah alasan sebenarnya.

Chang Min kesal dengan sikap ibunya dan kemudian berkata kalau apa yang ibunya tuduhkan tadi benar. Dia memiliki hutang pada pamannya, jadi dia harus datang meskipun hatinya menolak. Jadi, dia bersyukur karena ayahnya pingsan. Chang Min mengucapkan itutidak dengan sungguh-sungguh, dia lelah dengan sikap ibunya yang selalu seperti ini.

Sementara Sung Suk yang mendengar alasan konyol anaknya, langsung berdiri dan bersiap menampar Chang Min, namun Sung Gil menahan tangan adiknya itu. Sung Gil meminta agar Chang Min kembali bekerja. Chang Min tak membantah, dan segera pergi.




Oh Chang Min masuk ke ruang ayahnya, dan melihat Jin Hee yang sedang menunggu sang ayah. Jin Hee kemudian bertanya bagaimana dengan Ibu Chang Min? Chang Min menjawab kalau ibunya sudah pulang, dan seharusnya Jin Hee juga segera pulang. Jin Hee menolak, namun Chang Min tak mau. Dia ga apa-apa, jadi dia mau Jin Hee pulang saja. Jin Hee menatap Chang Min yang terkesan dingin, dan akhirnya mengalah. Dia menjawab baiklah dia akan pulang.
Chang Min juga sempat mengucapkan terima kasih pada Jin Hee, sebelum Jin Hee pulang.

Jin Hee tak menjawab dia malah meminta maaf karena hal buruk ii terjadi tepat dihari ulang tahun Chang Min. Chang Min tak menatap Jin Hee, dan berkata itu tidaklah masalah.

Gook Chun Soo, memandang kedekatan itu dari tempatnya berdiri. Itu masih menyisakan sedikit rasa sakit di hatinya mengetahui bahwa Jin Hee adalah mantan istri Chang Min.





Pagi ini, Gwang Soo yang lagi menggendong Gook menceritakan tentang keributan yang terjadi di RS pada Jin Ae. Jin Ae kaget dan Gwang Soo mengatakan kalau mantan ibu mertua Jin Hee benar-benar luar biasa ganasnya. Jin Ae yang mendengar cerita itu langsung pergi menemui ibunya.




Ibu sedang menyiapkan sarapan pagi untuk keluarganya. Tiba-tiba Jin Ae datang dan bertanya apa benar Ahjumma Yoon Sung Suk menciptakan keributan di RS tempat Jin Hee magang? Ibu langsung menatap Gwang Soo, dan tahu ini ulah Gwang Soo, sementara Gwang Soo yang takut ibu mertua marah, langsung berpura-pura sedang sibuk dengan Gook.

Jin Ae bertanya lalu saat kejadian apa yang kakak ipar lakukan?
Ibu tak suka Jin Ae masih memanggil Chang Min dengan sebutan kakak ipar, tapi dia menjawab kalau Chang Min menyeret sang ibu keluar, sehingga pertengkaran tidak menjadi lebih buruk.

“Jika dia muncul sekali lagi dan mengganggu Unni, maka aku tidak akan tinggal diam.”

Ibu kemudian menyuruh Jin Ae segera bekerja, Jin Ae pun tak membantah.



Setelah anak dan mantunya pergi, ibu bergumam sendiri akan sulitnya hidup Jin Hee. Setelah bersusah payah bisa magang sebagai dokter, masih saja Jin Hee diterpa masalah seperti ini.
Menyedihkan sekali hidup putrinya.


Shim Ji Hye, dan Gook Chun Soo pagi ini sedang membicarakan fakta tentang Oh Tae Suk yang merupakan ayah Oh Chang Min. Ji Hye berkata kalau nama Tae Suk begitu melegenda, dan dia sama sekali ga tahu kalau Chang Min adalah anak Tae Suk, yang dia dengar kalau keluarga Chang Min hampir semuanya berprofesi sebagai dokter .


Di ruang residen, Young Ae dengan suaminya sedang bergosip tentang Jin Hee dan Chang Min yang ternyata merupakan pasangan yang sudah bercerai. Berita itu menyebar di RS ini, dan menjadi semakin panas.
Saat sedang asik bergosip itulah, Ah Reum datang dan mendengar semuanya.
Ah Reum kemudian bertanya apakah Young Ae dan Sang Hyuk sedang membicarakan Oh Chang Min dan Jin Hee?

Sang Hyuk dan istrinya menoleh kaget pada Ah Reum, dan Young Ae pun mengangguk membenarkan pertanyaan Ah Reum tadi. Terlihat wajah Ah Reum sedikit kecewa.
Tapi, kemudian Young Ae memberitahu Ah Reum kalau ayah Chang Min dibawa ke UGD RS ini tadi malam. Ah Reum pun kaget mendengarnya.




dr. Shim memeriksan kondisi Tae Suk, dan berkata kalau Tae Suk harus dipasangi tabung dada. Ada Jin Hee, dan Chang Min serta dr. Gook disana. dr. Gook langsung menyuruh suster Choi untuk mempersiapkan segalanya. Suster Choi tentu tak membantah.

Ketika peralatan sudah siap, Chang Min tak sanggup melihat ayahnya dimasuki tabung dada seperti itu, diapun berpaling dan membiarkan dr. Shim memasukkan tabung dada itu pada tubuh ayahnya. Melihat gunting dan benda-benda tajam itu menyentuh tubuh ayahnya, Chang Min benar-benar tak tahan. Dia Heolah merasakan sakit yang dirasakan ayahnya, dan tak kuasa untuk melihat itu semua.

Setelah semua selesai, Chang Min berterima kasih pada dr. Shim dan dr. Gook. dr. Shim meminta agar Chang Min terus memperhatikan ayah Chang Min. Chang Min pun mengangguk.





Kini, Shim Ji Hye dan Chun Soo berada di ruangan mereka, dan Ji Hye berkata kalau sekarang ini semua spesialis sedang mengeluh mengapa malah Chun Soo yang mengobati dr. Oh Tae Suk.

dr. Go tiba-tiba masuk dan menyalahkan dr. Gook yang tidak menelpon spesialis tadi malam? dr. Gook dengan tampang santainya menjawab kalau dia sudah melakukan itu, tapi ga ada spesialis yang datang. 
Bahkan dia menelpon berkali-kali, tapi semua spesialis sedang sibuk sehingga ga ada yang datang ke UGD.

“Apa kau mengatakan siapa pasiennya?”

“Kenapa itu begitu penting? Saat saya mengatakan ada pasien gawat, maka seharusnya mereka semua datang. ”

dr. Go membela para spesialis yang mungkin ga bisa datang di waktu selarut itu. Tapi jika Chun Soo mengatakan bahwa pasien adalah dr. Oh Tae Suk, maka semau spesialis akan meninggalkan apa yang mereka lakukan, dan berlari ke sini.

Ji Hye tak tahan dan mengingatkan direktur RS, kalau ini adalah UGD. Tak peduli siapa yang sakit, seharusnya spesialis bersiap jika dibutuhkan. Mereka ga bisa memilih dulu siapa yang harus mendapat perawatan pertama. dr. Go tertawa sinis, dan berkata memang bagus memahami aturan dan prinsip sebagai dokter, tapi jika Chun Soo berkata bahwa itu dr. Oh, maka akan berbeda hasilnya.

Ji Hye kesal, dan menekankan kembali kalimatnya kalau ini UGD, dan mereka dokter. Dokter tak boleh bertindak seperti itu. Bukankah saat UGD mengatakan ada pasien yang gawat, itu sudha lebih dari cukup untuk para spesialis datang, tanpa harus tahu siapa pasiennya?
dr. Go menjawab, kalau dia hanya khawatir, Chun Soo akan diserang lagi atas kejadian ini.





Han Ah Reum segera berlari ke UGD saat mendengar ayah Chang Min di rawat di RS ini. Terlihat Chang Min sedang menunggui ayahnya. Ah Reum pun bertanya pada Chang Min bagaimana keadaan ayah Chang Min sekarang?
Chang Min hanya diam, dia tak tahu harus menjawab apa. Ah Reum ikut prihatin terlebih melihat tabung dada yang disisipkan ke tubuh ayah Chang Min.

Chang Min menjelaskan walau masa kritis ayahnya sudah lewat, namun kondisi ayahnya tak bisa dibilang membaik. Chang Min kemudian meminta maaf pada Ah Reum karena semalam dia ga jadi datang. Ah Reum bisa mengerti dan menjawab tak apa-apa, dia tahu kalau Chang Min tentu lebih mendahulukan kondisi ayah Chang Min, dan itu tak masalah baginya.



dr. Gook, berpapasan dengan dr. Ahn, dan dr. Ahn langsung dengan sinis bertanya apa benar dr. Gook  yang sendirian mengobati dr. oh semalam? Apa dr. Gook sedang mencoba mengambil alih apa yang seharusnya tak dr. Gook lakukan?
dr. Gook tak peduli semua sindiran itu, dia malah merendah dengan berkata kalau kemampuannya tidaklah sepadan dengan kemampuan yang dr. Ahn miliki. Terlebih dr. Ahn sudah mendapat gelar professor.

Ketika dr. Gook akan pergi, dr. Ahn menyuruh dr. Gook berhenti, dia kemudian berkata kalau dr. Gook sudah menghancurkan artikel yang dia terbitkan. Bahkan setelah menjadi residen selama 8 tahun, Chun Soo masih ingin menyainginya.
Chun Soo dengan tatapan tenang menjawab, bagaimana mungkin dia berani melakukan hal itu. Dia bahkan tak bernah berpikir untuk menyaingi dr. Ahn.

(Kayaknya dr. Ahn ketakutan kalau dr. Gook lebih hebat dari dia, karena memang pada kenyataannya, dr. Gook lebih pintar dari dr. Ahn. Iyalah Chun Soo ku masak ga pinter. Hohoho.)




Gosip menyebar di UGD. Seorang perawat pria mengatakan pada suster Heo dan suster Son kalau Jin Hee mencoba merayu Chief Gook. Suster Heo ga percaya karena Jin Hee kan sudah berumur, apa Jin Hee ga malu. Perawat pria pun menambahkan kalau Jin Hee bahkan merupakan seorang janda.
Tanpa mereka sadari perbincangan itu di dengar oleh dr. Ahn yang sangat tidak menyukai dr. Gook. dr. Ahn pun tersenyum licik, sebuah rencana jahat sudha tersusun di otaknya.



Kini, tanpa sengaja Jin Hee bertemu dengan dr. Ahn, dan setelah Jin Hee memberi salam hormat pada dr. Ahn, dr Ahn bertanya apa benar Jin Hee dan Chang Min adalah pasangan yang sudah bercerai? Jin Hee sedikit kaget tapi dia membenarkan fakta itu. Lalu dr. Ahn mulai mengintimidasi Jin Hee, dengan bertanya bagaimana bisa Jin Hee yang seorang janda merayu atasan Jin Hee di UGD ini.

Jin Hee tak mengerti maksud dr. Ahn dan bertanya kenapa dr. Ahn berkata seperti itu padanya? dr. Ahn tak menjawab tapi dia melanjutkan kalimatnya, kalau yang dilakukan dr. Gook juga salah, seharusnya dr. Gook tidak bersikap seperti itu pada dokter magang.
Oh Chang Min dari jauh mendengar semuanya dan tahu kalau dr. Ahn sedikit kasar pada Jin Hee.

Jin Hee mengingatkan kalau kalimat dr. Ahn tadi terdengar sangat kasar.

“Kasar katamu? Jika itu bukan yang terjadi, lalu kenapa dia selalu datang padamu, dan berada disisimu?”

Oh Chang Min geram dengan yang dikatakan dr. Ahn pada Jin Hee. Tapi dia masih berdiam di tempatnya berdiri.

dr. Ahn kembali mengejek Jin Hee dengan berkata

“Menurutnya kau terlalu gampangan karena kau seorang janda. Apa kau tak menyadari itu?”

Chang Min kesal, dia merasa kalimat dr. Ahn sudah sangat menghina Jin Hee, sehingga dia berniat menghajar dr. Ahn, tapi ternyata sudah ada tangan yang lebih dulu menarik tubuh dr. Ahn dan meninju dr. Ahn. Tangan itu adalah tangan Chun Soo.

Semua yang melihat tentu terkejut dengan yang dr. Gook lakukan pada dr. Ahn, ada Ji Hye juga disana, dan beberapa staf UGD yang tadinya sibuk bekerja, tapi sekarang asik menonton pertunjukan yang baru saja terjadi.




Chun Soo dengan tatapan tajam berkata pada dr. Ahn

“Jangan mengatakan hal omong kosong pada orang yang tak bersalah hanya karena kau marah padaku.”

dr. Ahn mau membalas tapi tubuhnya dipegang oleh dr. Jang yang tak ingin keributan ini semakin parah. Tapi kemudian dr. Ahn berkata pada dr. Gook, kalau dr. Gook sudah membuat kesalahan besar dengan memukulnya. Kalimat itu terdengar seperti sebuah ancaman untuk dr. Gook, terlebih posisinya lebih tinggi dari dr. Gook. Tapi dr. Gook sama sekali tak takut.

(Kesel deh sama dr. Ahn, sikapnya kayak anak-anak banget.)



Shim Ji Hye langsung mengejar Chun Soo yang berlalu pergi, dia bertanya kenapa Chun Soo harus melakukan hal seperti tadi? Apa Chun Soo ga sadar akibat yang akan terjadi?
Tapi Chun Soo tak menjawab dan memilih meninggalkan Ji Hye.


Sung Suk datang ke RS untuk menengok suaminya, dan kemudian dia bertemu Ah Reum. Sung Suk bertanya apa semalam Ah Reum sampai ke rumah dengan selamat bersama orang tua Ah Reum? Ah Reum membenarkannya. Sung Suk kemudian meminta maaf akan kejadian semalam. Dia sama sekali tak menyangka kalau kejadiannya akan seperti itu.
Ah Reum menggeleng dan meminta Eomonim ga merasa bersalah, karena kesehatana Aboenim adalah yang terpenting. Orang tuanya juga ikut khawatir begitu mendengar kabar ini.

(Aku jujur, suka lo sama karakter Ah Reum, dia bukan seperti karakter di drama-drama lain, yang punya niat jahat dan licik untuk membuat laki-laki yang disukai juga membalas rasa yang dia miliki. Dia bisa menerima dengan ikhlas jika ternyata Chang Min memang ga mencintainya.)




Oh Tae Suk akhirnya sadar, dia membuka kelopak matanya perlahan, dan Chang Min begitu senang melihat sang ayah membuka mata. Diapun bertanya apa ayahnya baik-baik saja?
Sung Suk yang sudah berada di dekat ranjang suaminya dirawat, langsung berlari begitu tahu Tae Suk sadar.

Air mata membasahi wajah Sung Suk begitu melihat kondisi suaminya yang lemah padahal suaminya adalah seorang dokter. Sung Suk masih memarahi Tae Suk yang ga bisa mengurus diri sendiri, dan Chang Min jadi kesal, dia berkata kalau ibunya malah akan membuat sakit ayah semakin parah.
Jadi, berhentilah mengomel.

Sung Suk ga peduli, dia masih memarahi Tae Suk yang bahkan ga tahu apa-apa dengan kondisi Tae Suk, padahal Tae Suk dokter. Chang Min kesal, dan berniat menarik ibunya untuk keluar, tapi Sung Suk menepis tangan putranya. Dia kembali berkata pada suaminya kalau suaminya harus segera bangun karena suaminya harus melakukan penelitian ekosistem yang sangat suaminya cintai itu.

“Bangunlah sekarang dan lakukan semua yang kau sukai. ”



dr. Gook sedang mengobati seorang pasien dengan Jin Hee, dan suster Heo. Suster Heo melirik kearah Jin Hee dan teringat akan gossip yang sedang panas saat ini, gossip bahwa Jin Hee merayu dr. Gook. Dalam hati dia bertanya-tanya benarkah gossip itu?

Tiba-tiba  Jin Hee bertanya bolehkah dia yang melakukannya?
Suster Heo berharap, kalau dr. Gook menjawab tidak, untuk membuktikan gossip yang beredar adalah salah, tapi ternyata dr. Gook membolehkan Jin Hee mencoba sendiri. suster Heo pun jadi yakin jika apa yang dibilang perawat pria tadi adalah benar.
Terlebih dr. Gook memuji kerja Jin Hee yang bagus.




dr. Gook pergi dan Jin Hee mengikutinya. Kini mereka berhadapan dan Jin Hee berkata kalau apa yang dr. Gook lakukan pada dr. Ahn tadi sudah terlalu berlebihan menurutnya.
dr. Gook menjawab apa untuk Jin Hee itu berlebihan? Apa menurut Jin Hee yang dikatakan dr. Ahn itu adalah biasa saja? Dan apa menurut Jin Hee, setelah dia mendengar semua omong kosong dr. Ahn, dia hanya akan diam saja melihatnya?
Jin Hee menunduk, karena merasa tak enak. Dia pun meminta maaf karena sudah membuat dr. Gook mengalami kejadian seperti ini.
dr. Gook menjelaskan kalau dr. Ahn melakukan semua itu, karena dr. Ahn sedang tak suka dengannya.Jadi dia mau Jin Hee ga terlalu memikirkan hal tersebut.

“Kekesalan dr. Ahn padamu yang tanpa alasan, adalah karena aku.”

“Tapi tetap saja, sepertinya aku terlihat gampangan karena aku janda.”

Jin Hee menjelaskan dia ga mau orang-orang berfikir seperti apa yang dr. Ahn katakan. Dia hanya takut saja. dr. Gook berkata

“Fakta bahwa kau sudah bercerai, itulah yang sulit untukku terima.”

“Sesungguhnya. bercerai atau tidak, menurutku itu hanya akan menjadi sebuah gossip”



Gook Chun Soo, terdiam di ruangannya sambil mengingat kembali tentang Jin Hee.
Tiba-tiba dia teringat akan masa lalu

**

Flashback

Saat itu Ji Hye bertanya, apa Chun Soo ga akan pernah menghubungi orang tua Chun Soo? Dia yakin Chun Soo bisa jatuh cinta dan akhirnya menikah, jika Chun Soo sudah menyembuhkan luka karena orang tua Chun Soo, maka dia yakin Chun Soo bisa jatuh cinta lalu hidup bahagia.



Flashback End

Mengingat itu, Chun Soo ingin menghubungi seseorang. Apakah itu orang tuanya? Entahlah..
Tapi yang jelas Chun Soo terlihat galau dan sedikit gamang akan keputusannya. Sehingga akhirnya dia memutuskan tak jadi menekan tombol dial untuk nomer telepon yang dari tadi dia lihat.


Kini, suster Heo dan suster Son sedang berjalan bersama, dan suster Heo berkata yakin kalau memang ada sesuatu dibalik hubungan dr. Gook dan Jin Hee. Ga mungkin ada asap, tanpa adanya api.
Suster Son menjawab apa mungkin dr. Gook dengan Jin Hee pacaran, mengingat dr. Gook kan sangat dingin.
Suster Heo mengingatkan suster Son, kalau ada gossip yang menyebut dr. Gook dan Jin Hee, pernah tidur bersama di ruang staf.
Sepertinya Suster Son ga tahu, sehingga dia sangat kaget dengan kalimat yang dikatakan suster Heo tadi.

Suster Heo berkata bagaimana bisa Jin Hee menolak Chang Min yang begitu mengangumkan dan lebih memilih dr. Gook? Suster Son menjawab kalau menurutnya dr. Gook jauh lebih keren daripada Oh Chang Min.
(Yeeaayy…ada yang sepemikiran dengan akuuhh)

Tiba-tiba dr. Gook keluar dari ruangannya, membuat suster Heo langsung menyenggol suster Son dan mengingatkan suster Son kalau dr. Gook lewat. Tapi untung saja, dr. Gook cuek, sehingga sama sekali tak mendengar pujian untuknya tadi.




Oh Jin Hee sedang sibuk dan dia terkejut karena saat dia berbalik ada dr. Gook di depannya. dr. Gook mengajak Jin Hee untuk bicara berdua saja, dan Jin Hee tentu tak menolak.




Bersambung ke part 2

KOMENTAR :

Kira-kira apa coba yang akan diucapkan dr. Gook sama Oh Jin Hee? Akankah dr. Gook berkata kalau dia tetap menyukai Jin Hee, walau status Jin Hee seorang janda, atau ada sesuatu lain.

Menurut kabar drama ini diperpanjang satu episode. Aku berharap dengan bertambahnya satu episode itu, tidak membuat drama ini menjadi aneh.
Menggantung atau lainnya.
Semoga saja.

8 comments:

  1. Emang jml episodenya brp mba ayu?

    ReplyDelete
  2. ditunggu episode 16 part 2 nya sis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan 16 part 2 nya sudah saya posting ya dear..
      ini link nyaaa yaa
      http://nhieshe.blogspot.com/2014/03/sinopsis-emergency-couple-episode-16_6082.html

      Delete
  3. sis ep 15 part 3nya kok ga ada?

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^