Tuesday 17 December 2013

Sinopsis Pretty Man Episode 8 Part 1


Sebelumnya di episode 7
Part 1
Part 2

**




Episode 8

Dunia maya sudah dihebohkan dengan berita Myo Mi tiba. Para fans dan wartawanpun mulai mengerumuni Myo Mi di bandara.
Bahkan style pakaian yang Myo Mi kenakan di Bandara pun menjadi perbincangan hangat di sosial media.


Mulai dari baju sampai tas yang saat itu dikenakan Myo Mi langsung diserbu para penggemar, dan tentu membuat keuntungan untuk toko yang menjual karena barang-barang yang dikenakan Myo Mi langsung Sold Out di pasaran.


Tidak hanya itu, gaya Myo Mi pun yang memakai kacamata, langsung ditiru oleh masyarakat. Sindrome like a Myo Mi pun menyebar. Myo Mi menjadi trendsetter saat ini.


Dan inilah wanita ke empat yang harus ditaklukkan Dokgo Ma Te.


Ma Te yang mendengarkan penjelasan In Jung, berkata jika dia bisa menyelamatkan In Jung dari gossip kemarin dengan skandal bersama Myo Mi, apa In Jung juga bisa membantunya dari jaringan In Jung?

In Jung bilang kalau dialah yang menyelamatkan Ma Te dari kehancuran, dan sekarang beraninya Ma Te bilang itu jaringan. Ini membuatnya marah. Tapi, akhirnya In Jung menyetujui keinginan Ma Te itu.

**

Setelah pembicaraan itu usai, In Jung mendengar kembali saat Ma Te menelponnya, dan berkata akan menjadi koneksi special untuknya. In Jung ternyata merekam pembicaraan itu, dan terdengar jelas sekali saat Ma Te berkata akan menjadi pecinta In Jung. In Jung mendengar rekaman itu dengan tersenyum puas. Sepertinya dia punya rencana di balik semua ini.

Diapun berkata “Untuk sekarang, selamatkan aku lebih dulu. Maka kita akan mulai kembali dengan lebih aman.”


Ma Te datang menemui Yoo Ra di kafenya, dia bertanya kenapa orang seperti Myo Mi mau menuruti keinginan Kim In Jung?
Yoo Ra tersenyum dan menjawab kalau ini bukan terlihat seperti permintaan, tapi bisa juga ancaman.

Ma Te mengerti dan Yoo Ra berkata pasti Ma Te sudah mendengar rumor tentang Myo Mi. “Myo Mi seorang lesbian.”

Ma Te pun terkejut. Tapi dia kemudian mendapat SMS yang menyebutkan sebuah lokasi pakaian di Cheongdamdong. Ma Te tersneyum dan tahu inilah lokasi dimana Myo Mi berada sekarang.


Benar saja, lokasi itu sudah dikerubungi oleh fans Myo Mi. Dan diantara kerumunan fans itu ada Bo Tong serta David.
David sedikit malu, dan bertanya apa benar Bo Tong ingin memberikan Myo Mi kaus kaki kebersihan ini?
Bo Tong mengangguk dengan penuh senyum. Dia berkata, kalau untuk mengetahui jadwal Myo Mi, dia bahkan bergabung di Fansclub Myo Mi.


Lalu datanglah Myo Mi dengan mobilnya, yang langsung dikawal oleh petugas agar Myo Mi tidak dikerubuti fans seperti gula dikerubuti semut. Di sela-sela keramaian fansnya Myo Mi, Bo Tong berteriak dan mengucapkan kata kaus kaki kebersihan, membuat Myo Mi berhenti dan menoleh menatap Bo Tong.
Bo Tong menyerahkan kaus kaki itu, dan Myo Mi menerimanya dengan senyum, walau terlihat enggan.


Setelah sampai di dalam toko itu, Myo Mi langsung membuang bingkisan yang diberikan Bo Tong ke lantai. Diapun berkata pada asistennya untuk membuang kaus kaki itu. Asisten Myo Mi bertanya kenapa? Tapi Myo Mi ga menjawab karena ada panggilan masuk di ponselnya.


Myo Mi menerima panggilan itu di tempat yang sepi, dan dia mulai melunak. Bahkan Myo Mi berkata kalau dia juga merindukan si penelpon. Sepertinya, penelpon itulah pasangan lesbian Myo Mi.


Tepat setelah panggilan penuh mesra itu berakhir, In Jung menjadi penelpon Myo Mi selanjutnya.
In Jung mengucapkan selamat saat Myo Mi berkata dia sedang mengukur gaun untuk pesta penghargaan.

Kesinisan In Jung mulai keluar dengan berkata kalau sepertinya artikel berita nanti bukan berisi tentang Myo Mi yang merupakan salah satu kandidat peraih best actress, tapi adalah fakta tentang Myo Mi yang lesbian.
In Jung menyarankan kalau sekarang adalah saat yang tepat untuk membuat skandal, karena jika Myo Mi tetap tidak terlihat berkencan dengan pria, maka fakta tentang Myo Mi yang lesbian itu lambat laun akan terkuak.
Jadi, dia sudah menyiapkan seorang pria untuk Myo Mi.

Myo Mi menjawab kalau dia ga bisa menerima hal-hal semacam itu. In Jung kan tahu sifatnya, kalau dia ga bisa berbohong.

“Omo..kau bilang tidak bisa berbohong? Fikirkan baik-baik kalau aku membuka mulutku.”

Myo Mi pun mengalah dan In Jung berkata kalau pria itu akan berada di tempat Myo Mi dalam satu jam.


Myo Mi sedang mencoba gaunnya lalu datang seorang staf yang berkata kalau ada tamu untuk Myo Mi. Masuklah Ma Te, dan Myo Mi pun memandang laki-laki itu.

Saat saling bertatap, Ma Te berkata dalam hati kalau pandangan Myo Mi sama seperti pandangan saat wanita sudah jatuh hati padanya. Lalu kenapa harus lesbian, jika melihatnya saja, Myo Mi sudah terlihat suka?
Ma Te pun mengangguk mantap, dia yakin bisa menaklukkan Myo Mi.


Myo Mi meminta para staf keluar, dan kini dia tinggal berdua dengan Ma Te. Myo Mi berkata, kalau sepertinya Ma Te berumur 25 tahun. Ma Te menjawab kalau dia 29 tahun.
Myo Mi meminta Ma Te membelakanginya karena dia akan berganti pakaian.

Saat sudah berdiri membelakangi Myo Mi, Ma Te dalam hati berkata “Jelas sekali seorang lesbian, dia berdiri berganti pakaian dengan pria berdiri disana.”

Saat sedang mengganti baju itulah, Myo Mi berkata kalau Ma Te masih muda untuk menjadi seorang presiden perusahaan, seberapa jauh emangnya Ma Te bisa bertahan?
Dia juga berkata kalau dia belum pernah terlibat skandal dengan anak seorang milyuner.

Ma Te tersenyum dan menjawab apa dia tidak lebih baik daripada anak seorang milyuner, mengingat dia memiliki asset wajah yang bagus.


Kini mereka saling berhadapan, dan Myo Mi bertanya apa sekarang Ma Te sedang memuji wajah Ma Te dihadapannya? (Udah ga muji lagi itu, tapi kepedean..hihihi)

Myo Mi bilang kalau dia sudah jadi artis selama 10 tahun, dan ga mudah untuknya mendapat wajah seperti Ma Te, hanya dengan menyalakan TV. (Ibaratnya, wajah Ma Te pasaran.)

Ma Te yang dari orok memang sudah narsis, menjawab bahkan jika Myo Mi menyalakan TV selama 10 Tahun, Myo Mi ga akan menemukan wajah seperti dia. Tidak akan ada pria dengan wajah sebagus wajahnya. (Kalau aku Myo Mi, mungkin uda pingsan saking ga tahan sama narsisnya itu. Over Mas Bro..^^)

Myo Mi tertawa mendegarnya, dan kemudian bertanya apa Ma Te punya rencana untuk kencan pertama mereka? Ma Te menjawab jujur, kalau ini bukan kencan yang bisa dia rencanakan secara tiba-tiba.
Myo Mi pun menyuruh Ma Te datang ke depan rumahnya, besok jam dua siang.


Myo Mi langsung menelpon In Jung dan mengabarkan rencana pertemuannya dengan Ma Te. In Jung senang dan meminta Myo Mi mengirimkan gambar saat pertemuan itu padanya.

Setelah berbincang dengan Myo Mi, In Jung langsung menelpon seorang reporter yang dipanggilnya, reporter Kim.


Seorang reporter, sudah bersiap hari ini untuk mengintai mangsanya. Dia terus melihat dan memegang kameranya, dan siap mengambil gambar jika yang dinantinya muncul.

Saat itu muncul, sebuah mobil hitam yang meluncur dan ternyata Ma Te lah yang mengendarainya. Ma Te berhenti di depan sbeuah apartemen, dan saat dia keluar mobil, Myo Mi juga terlihat keluar dari apartemennya.
Reporter Kim tersenyum senang, mendapatkan berita hangat ini. Diapun langsung mengambil gambar Myo Mi dan pria tersebut.


Ma Te berpindah ke mobil Myo Mi, dan sang reporter langsung berniat mengikuti. Tapi karena tergesa-gesa menuju mobilnya, reporter itu terjatuh. Ma Te yang sudah di dalam mobil, melihat melalui kaca mobil, seorang pria yang memegang kamera sambil mengusap-usap bagian bokong. Ma Te pun memberitahukan itu pada Myo Mi, Myo Mi menjawab santai, kalau mungkin reporter suruhan Kim In Jung, jadi buka saja kaca mobil, dan segera putar mobil. Myo Mi juga bilang, kalau mereka harus memberikan pelayanan yang memuaskan pada reporter itu mengambil gmbar.


Ma Te dengan posisi andalannya, memutar mobil, dengan satu tangannya, ada di kepala Myo Mi, dan Myo Mi pun meminta Ma Te berhenti. Dalam hati Ma Te berkata kalau Myo Mi pasti sudah jatuh cinta padanya.


Ma Te pun mengehntikan mobil dan baru sadar kalau tangannya ada di kepala Myo Mi, bukan di snadaran kursi. Diapun dengan kaget melepaskan tangannya, dan sedikit malu dengan kejadian tadi.


Tempat kencan Ma Te dan Myo Mi, bukan di tempat sepi, tapi di tempat yang memang menjadi tempat public. Ada beberapa pasangan di tempat ini. Myo Mi mencoba menyembunyikan wajahnya dengan topi yang dia gunakan.

Karena mereka hanya berjalan biasa saja, Myo Mi berkata agar Ma Te melingkar tangannya padanya, seperti seorang yang benar-benar sedang berkencan. Bagaimanapun ini foto pertama skandal mereka.
Para pengunjung lain ditempat itu, sibuk mengambil gambar Myo Mi dengan Ma Te.


Kini, Ma Te dan Myo Mi dikelilingi oleh tanaman disekitar mereka. Ma Te mengusapkan kedua tangannya pada sebuah tanama, dan setelah mencium aroma tangannya, dia berlari lalu memeluk Myo Mi dari belakang, dan mengarahkan tangannya di dekat wajah Myo Mi, agar Myo Mi bisa mencium aroma di tangannya.

Myo Mi sedikit kikuk dan bertanya, apa yang sedang Ma Te lakukan?
Myo Mi kesal dan langsung melepaskan tangan Ma Te dipinggangnya, dan dia pun bertanya apa Ma Te sekarang sedang acting di depannya yang merupakan seorang aktris?


Tiba-tiba, Ma Te bertanya bagaimana bisa seorang bintang dunia seperti Myo Mi mematuhi perintah In Jung? Apa ada kelemahan Myo Mi yang diketahui In Jung? Myo Mi terpanana tapi tak menjawab, dan hanya mengajak Ma Te minum kopi, karena sehari ini dia bahkan belum minum sama sekali.


Reporter masih terus mengabadikan momen kencan Myo Mi, yang kali ini berpindah ke kafe. Disana reporter berhasil mengambil banyak gambar.


Setelah puas berkencan palsu, Myo Mi kembali keapartemennya tentu bersama Ma Te. Mereka saling berpandangan, dan Myo Mi pun mendekat kearah Ma Te yang mulai ga nyaman, karena dikira akan dicium oleh Myo Mi. Myo Mi memang terlihat akan memegang pipi Ma Te, tapi dia tahu Ma Te terlihat menghindar, dan Myo Mi pun hanya merapikan bulu-bulu di jaket Ma Te sambil tersenyum.

Kemudian Myo Mi mengambil ponsel Ma Te, dan berkata karena sekarang mereka adalah pasangan, jadi mereka harus tahu nomer ponsel masing-masing. Kali ini giliran Ma Te yang tersenyum.

Sebelum masuk keapartemennya, Myo Mi berbisik ke telinga Ma Te “kalau kau punya skandal denganku, hidupmu benar-benar akan berubah. Segera setelah artikel itu keluar, kau akan temui dunia yang baru. Besok pasti berbeda dari hari ini.”


Myo Mi bahkan memberikan sesuatu pada Ma Te dan berkata kalau Ma Te pasti akan membutuhkan ini.


Setelah Myo Mi masuk, Ma Te panik sendiri, dia berkata kenapa hatinya berdetak pada seorang lesbian? (Omegot, nooooo!!!)

Ma Te menenangkan dirinya, dengan berkata dia pasti sedang setres akhir-akhir ini, makanya hatinya ikut kacau.


Skandal itu langsung menyebar cepat, seperti sebuah virus. Bahkan di layar-layar TV yang ada di tempat umum, sudah terpampang gambar Myo Mi dengan pria yang sedang dikencaninya. Media cetak pun menjadi laris karena berita tentang Myo Mi ini.


Tapi, kafe tempat kencan Myo Mi menjadi ramai dikunjungi, karena para fans mulai kesana dan berfoto di kafe itu.


Ketua MG Grup, yaitu Park Gi Suk berkata kalau kondisinya baik-baik saja, saat seorang stafnya bertanya tentang kondisi Gi Suk, karena sebentar lagi Gi Suk akan operasi.

Gi Suk bertanya apa Ma Te baik-baik saja? Staf itu menjawab kalau Ma Te berhasil menjalankan bisnis kaus kaki dengan baik. Staf kemudian memberitahu tentang skandal Ma Te dengan Myo Mi.
Park Gi Suk ga marah, malah tertawa mendengarnya dan berkata kalau Ma Te memang meniru dirinya, baik itu dari segi bisnis, ataupun penampilan. (Huaaa..ternyata bibitnya juga senarsis ini. Pantes buahnya kayak gitu.)

Park Gi Suk berkata kalau dia ingin bertemu Ma Te sebelum dia kembali lagi ke Korea, karena bisa saja dia mati di Amerika. Staf Gi Suk meminta agar Gi Suk ga berkata begitu, Gi Suk tertawa lagi dan menjawab kalau dia hanya bercanda. (Sifat ini juga nurun dari bapaknya ternyata..hihihi)


Di depan kantor Ma Te sudah banyak reporter, Bo Tong dan David yang baru tiba jadi heran dibuatnya. Bo Tong mengira terjadi sesuatu di kantor mereka. Mungkin produk baru yang mereka buat sudah tercium. David berkata, kalau benar, maka ini pasti akan melelahkan untuk mereka.


Ma Te baru juga tiba dengan mobilnya, dan saat melihat banyaknya reporter, dia memakai kacamata yang diberikan Myo Mi padanya saat kencan berakhir.

Tapi reporter tak bisa dikecoh begitu saja, Ma Te langsung diserbu reporter yang bertanya sejak kapan Ma Te berhubungan dengan Myo Mi?
Bo Tong yang melihat Ma Te kesusahan dikerubungi reporter seperti itu, langsung mendekat dan berhasil menyibak kerumunan reporter dan menggiring Ma Te masuk ke dalam dengan selamat.


Di ruangannya, Ma Te terkejut melihat berita kencannya benar-benar menghebohkan dunia maya saat ini. Saat dia mengalihkan pandangannya,dia melihat Bo Tong yang wajahnya penuh dengan rasa kecewa. Bo Tong bahkan menggambar emot yang di Korea sana artinya menangis.

Tapi kemudian, David datang dengan membawa sebuah tulisan “Kau adalah seorang pria.”
Davidpun memberikan jempolnya untuk Ma Te, yang bener-bener keren. Itu pasti sebuah pujian yang bermakna ejekan bagi Ma Te. Ma Te kesal dan berdiri mendekati tirai jendelanya, dia tanpa berkata apa-apa menutu jendela itu.


Myo Mi hari ini sedang di rias oleh penata rias, yang langsung kepo bertanya tentang kebenaran skandal itu. Tapi, si Makeup artis (MUA) memuji kalau pria yang Myo Mi kencani sangat cocok dengan Myo Mi.

Asisten Myo Mi datang dan langsung marah-mrah dengan skandal itu, dia meminta Myo Mi mengakui pemuda itu sebagai sepupu muda Myo Mi.
Myo Mi yang santai melihat-lihat majalah, menjawab apa asistennya sedang cemburu?

Ponsel Myo Mi bergetar dan terlihat nama In Jung dilayar, Myo Mi malas dan ga menerima panggilan itu.

Kim In Jung bertemu dengan seorang Ahjumma, yang pernah memergoki In Jung bersama Ma Te. Ahjumma itu berkata dia ga tahu kalau laki-laki itu ada skandal dengan Myo Mi.

In Jung berpura-pura baik dengan berkata kalau dia ga mungkin memberitahu media, walau saat itu dia sedang dalam kondisi terjepit. Dia memilih menunggu, agar kesalahpahaman tentangnya itu hilang dengan sendirinya. Ahjumma itupun memuji In Jung yang benar-benar keren.


Hong Yoo Ra menemui seseorang yang merupakan informannya. Dia bertanya apa benar Na Hong Ran punya anak? Informan itu menjelaskan kalau dulu, Na Hong Ran pernah belajar di New York.
Yoo Ra bertanya bagaimana bisa informannya tahu, Na Hong Ran punya anak?

Informan laki-laki menjelaskan kalau ada teman dekat Hong Ran bernama Jamie di New York. Jamie mendengar rumor, kalau Hong Ran akan melahirkan di salah satu rumah sakit di NY.
Berbekal informasi itulah, dia mencari semua RS di NY, untuk melihat catatan, dan benar kalau Hong Ran melahirkan seorang putra.

Yoo Ra berdiri dan berkata kakak Hong Ran, Na Jin Suk tinggal di NY, dan pasti Jin Suk tahu cerita ini.
Dia pun bertanya apa informannya sudah menemukan Na Jin Suk?

Informan menjawab kalau dia menemukan alamat rumah Jin Suk, tapi Jin Suk ga pernah terlihat keluar rumah. Menurut pengakuan orang sekitar, Jin Suk sudah ga tinggal di alamat itu lagi.
Hanya anak Jin Suk yang tinggal di rumah tersebut.


Seorang bule tertarik dengan kaus kaki kebersihan dan mendatangi kantor Ma Te, lalu terjadilah kesepakatan ditandai dengan berjabat tangannya David dengan sang bule. Bule dari Amerika.


Duk Saeng yang takjub melihat David dengan kefasihannya dalam berbahasa inggris, memuji kemampuan David itu. Bo Tong terlihat masih kesal dan jadi sensitive hari ini, membuat Duk Saeng merasa aneh.

Bo Tong menghela nafas dan berkata dia juga ga tahu kenapa dia jadi sangat sensitive hari ini. “Tidak peduli, seberapa jauh aku berlari. Ma Te Oppa, rasanya semakin tak terkejar.”


David kembali masuk ke dalam, setelah mengantarkan Bule Amerika itu sampai depan kantor. Dia berkata dengan hati senang kalau kaus kaki kebersihan mereka akan sampai ke pasar Amerika, karena Ahjussi tadi yakin dengan potensi kaus kaki mereka. Bo Tong tersenyum dan malah memuji bahasa inggris David yang sangat bagus. David menjelaskan kalau dulu dia pernah belajar di Amerika.


Park Moon Soo datang menemui mantan istrinya, di Kafe itu. Yoo Ra bertanya tentang kondisi mantan ayah mertuanya. Moon Soo menjelaskan kalau ayah akan melakukan operasi, dan kondisi ayahnya semakin membaik.

Wajah Yoo Ra terlihat cemas, dan bertanya bagaimana kalau keadaan ayah memburuk lagi? Orang-orang di sisi ibu, pasti akan semakin menguatkan diri.
Moon Soo bertanya, apa maksud Yoo Ra, nantinya dia akan ditendang keluar dari rumah?


Bersambung ke part 2

KOMENTAR :

Kenapa Ma Te bilang jantungnya berdetak saat dia bersama Myo Mi? Apakah itu benar-benar karena setres? Aku juga makin setres lihat Ma Te narsisnya over begitu.

Ketua Park, keren juga ya..cocok lah jadi bapaknya Ma Te. Bagus juga karena Gi Suk tahu dia punya anak namanya Ma Te, dan bahkan sudah tahu wajah Ma Te. Jadi Hong Ran ga akan bisa melakukan hal-hal yang berkaitan dengan perebutan jabatan. (Tu kan..lagi-lagi masalah jabatan.)

Akankah Yoo Ra kembali lagi sama Moon Soo setelah Ketua Park sembuh? Semoga deh..

Oya, karena subnya ilang sampai sekitar 4 menit. Aku terpaksa melanjutkan part 2nya, sampai saat subnya muncul lagi. Di semua sub kayak gitu. Ga tahu kenapa..
Jadi mohon dimengerti yaa..
Insha Alloh ga akan mengurangin inti cerita kok..^^

6 comments:

  1. Makasih mbak ayu buat sinopsisnya lanjutin ya ! Fighting !!!

    ReplyDelete
  2. aku juga gitu pas n0nt0n subnya tiba2 ga ada.. Tp thanks sinopnya, jd lbh ngerti jalan ceritanya ^^

    ReplyDelete
  3. Smngat mbak ayu!!!
    I'll waiting for u,hehe^_^
    Mga2 bo tong akhirnya sma david,wlo dlm kbnyakan drma n hmpir semua,psti jdina sma ma te,huft...°•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° mbak ayu,
    -uci-

    ReplyDelete
  4. Sepertix taux udah lma mbk,mgkn sengaja g dakui dmi keselamatan mate n ibux^^takut dapa2in sm istrix yg kejam itu^^sblm ibux mate meninggal kan smpt ktmu P.pak.trs p park tya,ap mate bk2 aj??? Q mlh mikir jgn2 botong tau paswood yg dmksd ibux mate,bt ktmu ayhx^^

    ReplyDelete
  5. sepertinya david choi adalah anak na hong ran

    ReplyDelete
  6. tiffany kimberley12 January 2014 at 11:45

    ceritanya menarik gomawo atas sinopsisnya

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^