Tuesday 19 November 2013

New Kdrama "Pretty Man"


Tergoda sangat waktu lihat Jang Geun Suk dan IU yang dipasangkan bareng di Drama terbaru mereka yaitu Pretty Man.
Drama ini juga dibintangi oleh Han Chae Young dan Lee Jang Woo. Seperti yang kita tahu, Han Chae Young pernah main di Sassy Girl Chun Yang, drama jadul banget, tapi keren sangat.
Rencananya sih drama ini akan berepisode 16, dan memang benar kalau drama ini diangkat dari sebuah Komik yang terkenal di Korea sana. Komik dengan judul Yebbeun Namja.

Dan aku?
aku jelas tergoda banget bikin sinopsis drama ini. Hehehe..
Di drama ini IU bahkan merelakan rambut panjangnya, untuk dipotong model bob kayak gitu. Ga apa-apa sih, tetep cantik aja, dasarnya juga cantik itu cewek.
Hihi..


Oya, jalan cerita drama Pretty Man ini seperti judulnya tentu saja. Cerita tentang cowok cantik di dunia yaitu Dokgo Ma Te(Jang Geun Suk), yang ambisus sekali mengumpulkan uang dengan wajah cantiknya itu padahal dia pria. Dokgo Ma Te bertemu Hong Yo Ra (Han Chae Young) yang mengakui ambisi Dokgo Ma Te tersebut, dan memberikan misi untuk Dokgo Ma Te, yaitu Dokgo Ma Te harus bisa mengencani 10 wanita kaya di Korea. Tapi, tiba-tiba muncullah Kim Bo Tong (IU). Kim Bo Tong adalah gadis biasa yang miskin. Apakah mereka akan saling mencintai? Oya, Lee Jang Woo disini sebagai David Choi, dia merupakan rivalnya Dokgo Ma Te. Rival dalam hal apa? Jelas bukan saingan wajah ya..hihihi..

Daaannnn...drama ini tayangnya besok Rabu, 20 Nov 2013, sebagai pengganti Secret Love.
Ga sabaarr..
Mungkin, aku akan buat sinop ini..
Terus Scandalnya gimana?
Tetep lanjut kok..^^

Ini beberapa piku untuk drama ini ya..

Cute yaa?


Kalau ini beberapa piku waktu pers conference di salah satu hotel, 18 Nov yang lalu.


Di konferensi pers itu, JGS bahkan bilang kalau dia ga bisa menggoda IU seperti yang dia lakukan pada Yoona di Love Rain. Kata JGS, "IU adalah kekasih dari semua orang. Saya menghormati dia sebagai aktris. Saya tidak bisa menggodanya seperti yang kulakukan untuk Yoona dari drama 'Love Rain'."
Nah lo..?
Lucu kan?

Masih ada lagi piku di Konferensi Pers ini..


Lee Jang Woo juga mengaku mengikuti diet ala IU untuk menurunkan berat badannya, dan dia bilang diet IU itu parah banget. Masak sehari cuma makan satu apel, dan satu ubi jalar. Lee Jang Woo cuma berhasil dua hari saja, dihari ketiga, dia ga tahan, dan langsung balas dendam dengan makan sepuasnya. Alhasil beratnya ga jadi turun dan kembali ke berat badan semula.
Hahaha..konyolnya kau..
Aku masih suka deh sama ayam bakar, ayam goreng balado dan makanan enak serta halal lainnya di dunia ini, jadi ga kepikiran diet parah macam gitu..hihihi

Piku lagii ya..masih di Konferensi pers sore itu, 18 Nov 2013. Kalau kalian perhatikan di piku terakhir, pikunya IU dan Han Chae Young. Di drama ini Han Chae Young memang dari keluarga kaya, dan IU gadis miskin biasa. And, lihat di tangan IU, polos bersih tanpa cincin atau gelang, sedang di tangan Han Chae Young, ga cuma satu jari yang pake cincin, gelang juga ada. Ini termasuk profesionalitas peran yak..hihihi


Beberapa poster untuk drama yang tayang di KBS2 ini


Cukup ya..? Aku suka sama semua pemain, tapi sebenarnya ga terlalu suka sama Lee Jang Woo sih..
Yang penting drama ini cukup fresh dan menarik untukku ikuti..Soalnya aku lagi hilang mud sama The Heirs nih..^^

Source : Soompi,, Alkpop, Couch kimchi, Asianwiki

2 comments:

  1. Han Chae Young mulai eksis lagi di drama,ak suka sama cewek yg satu ini.aku penggemar sassy girl chun yang

    ReplyDelete
  2. iya iya mulai eksis tapi entah kenapa belum ada peran yang sewah chunhyang lagi
    faktor umur juga kali hehe
    visualnya bener2 menyentuh kalbu (aih, aih bahasanya)
    so touching, elegan tapi manis sesuai dengan dramanya
    suka banget!!! :P
    makasih mbak ayu...

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^