Friday 4 May 2012

Hati-Hati Mulutmu

Beberapa

hari yang lalu ada yang menghina tentang fisikku..ada yang berkata menyakitkan tentang apa yang sudah ALLOH beri padaku.. Tidak munafik,rasanya sungguh sakit, bahkan saat terbangun keesokan harinya aku masih bisa mengingat dengan jelas setiap kata yang diucapkkannya tentang kekuranganku..masih terngiang-ngiang di telingaku bahkan sampai detik ini.

Aku sendiri..sebagai si pemilik kekurangan tidak pernah, bahkan sedetikpun menyesal atas apa yang ALLOH beri padaku..Aku mensyukuri sebagai sesuatu yang luar biasa.. Tapi kenapa mereka yang bukan siapa-siapa berani menghinaku..?Bukankah sama saja seperti mereka menghina Zat yang sudah menciptakanku.. Sungguh aneh,,padahal siapa mereka..? Mereka juga manusia sama sepertiku.. Terdiri dari darah dan daging.. Apa hak mereka mengatakan kekuranganku..?Toh hidupku bukan atas mereka..Aku adalah milik TUHANku..

Aku selalu mencoba sabar..berusaha melupakan semua itu..tapi,aku toh hanya manusia biasa..aku tidak bisa terus menahan diri atas kata-kata mereka.. Salahkah aku jika akhirnya aku berharap Sang Pencipta memberikan hukuman yang pantas untuk mereka yang sudah mengejek CipataanNYA..?

Salahkan aku jika aku berharap keburukan akan menimpa mereka atas semua hinaan padaku..? Salahkan akuu..? Aku hanya tidak bisa melupakan setiap kat-kata itu..semakin kuat aku berusaha..semakin aku ingat..dan itu sangat menyaktkan.. Robb maafkan aku yang lemah ini.. Maafkan aku Robb, yang aku masih tidak mampu menahan emosiku.. Sekali lagi Ampuni aku Robb…

No comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^