Friday 12 September 2014

Sinopsis My Secret Hotel Episode 5 Part 2

[Sebelumnya]

Nam Sang Hyo hanya bisa menangis saat ada di mobil Hae Young. Dia malu sekali akan apa yang terjadi tadi. Hae Young hanya bisa menatap Sang Hyo dalam diam. Dan entah mengapa kenangan indah bersama Sang Hyo teringat kembali di fikirannya.


Flashback

Saat itu dia dan Sang Hyo tampak sangat bahagia. Yang ada hanya tawa dan kemesraan.


Flashback End



Goo Hae Young menghentikan mobilnya di sebuah tempat yang sepi, dia berkata pada Sang Hyo kalau dia akan diluar dan mempersilakan Sang Hyo menangis sepuasnya. Sang Hyo benar-benar melakukannya. Dia menangis, meluapkan segala yang menyesakkan dadanya, sendirian di mobil ini, tanpa perlu menahannya seperti tadi.


Diluar mobil, Hae Young memutar kembali kenangan yang masih terekam di ingatannya.

Flashback

Hae Young sudah siap dengan seikat bunga yang cantik untuk Sang Hyo. Dia datang ke tempat kerja Sang Hyo, dimana dia malah melihat seorang pria menggoda Sang Hyo. Sang Hyo dengan tegas menolak dan dengan ramah mengatakan kalau dia bukanlah pelayan kamar.
Hae Young bahkan melihat pria itu sudah berani memegang tangan Sang Hyo dan berkata kalau dia akan memberi bonus seribu dolar jika Sang Hyo mau menemaninya di kamar. Hae Young tak terima, dia mendekat dan langsung menghajar pria itu. Meninjunya sampai jatuh terkapar di lantai.

Setelah si pria terkapar, dengan sangat keren Hae Young mengeluarkan uangnya dan membuangnya di hadapan si pria sambil berkata kalau uang itu jumlahnya dua ribu dolar.


Hae Young juga langsung menarik Sang Hyo pulang, dan menyuruh Sang Hyo segera berhenti dari pekerjaan itu. Sang Hyo menolak. Dia berkata kalau itu hanya terjadi sekali, jadi Hae Young ga perlu khawatir. Hae Young lalu bertanya berapa banyak gaji yang Sang Hyo terima disana? Dia bisa memberi dengan jumlah yang sama. Jadi lebih baik Sang Hyo segera keluar dari hotel itu.

Sang Hyo kesal dan bertanya apa Hae Young pikir dia kerja karena uang? Hae Young balik bertanya lalu karena apa? Jika karena pekerjaan, dia bisa kok mencarikan Sang Hyo pekerjaan di tempat lain. Sang Hyo menjawab kalau impiannya itu menjadi pengusaha hotel. Itu yang ingin dia lakukan.

Hae Young bertanya apa meminta maaf saat tangan Sang Hyo ditarik ke kamar hotel dan terus menerus diperlakukan tak semestinya adalah hal yang ingin Sang Hyo lakukan? Sang Hyo meminta Hae Young berhenti bicara. Snag Hyo kemudian melangkah ke tempat tidur, Hae Young megikutinya dan berkata meskipun Sang Hyo keluar dari hotel itu, hotel tersebut juga ga akan bangkrut. Jadi dia mau Sang Hyo segera keluar.

Sang Hyo kecewa dan menatap Hae Young lalu bertanya apa menurut Hae Young hanya pekerjaan Hae Young saja yang penting, pekerjaannya tidak? Hae Young menjawab bukan itu maksudnya, dia hanya ingin Sang Hyo bekerja dengan layak. Hae Young kesal karena Sang Hyo keras kepala, diapun mulai melempar semua barang-barang yang ada di rumahnya.
Sementara Sang Hyo hanya bisa menangis.


Flashback End

Jo Sung Gyum menemui ayah Soo Ah terkait pernikahan Soo Ah agar tetap bisa dilakukan di hotel Secret. Ayah Soo Ah tak setuju melakukan pernikahan di Secret Hotel setelah kejadian saat itu. Tapi semua keputusan ada di tangan Soo Ah dan dia sudah menyuruh Soo Ah untuk datang, jadi Sung Gyum bisa bicara langsung dengan Soo Ah.

Tak lama setelah berkata seperti itu, Soo Ah datang dan menggerutu kenapa ayahnya memanggil dia saat dia sedang akan pergi. Saat melihat Sung Gyum yang rupawam, Soo Ah tersenyum manis. Sangat manis.


Hari sudah malam, dan Sang Hyo sepertinya sudah puas menangis. Dia keluar dan mendekati Hae Young yang masih diluar. Sang Hyo mengucapkan terima kasih, dan berkata kalau dia akan pergi sekarang. Hae Young menjawab dia akan mengantar Sang Hyo pulang. Sang Hyo menolak. Dia sudah membalikkan tubuhnya bersiap pergi, tapi tangan Hae Young menarik tangannya, membuat dia kembali berhadapan dengan Hae Young.
Hae Young hanya berkata agr Sang Hyo mendengarkannya kali ini.

“Aku juga marah, sama seperti yang kau rasakan” Ucap Hae Young.


Setelah mengantar Sang Hyo pulang, Hae Young datang ke rumah Soo Ah yang tentu disambut Soo Ah dengan suka cita. Soo Ah bertanya apa Hae Young datang karena menyesal meninggalkannya seperti tadi? Jika iya, dia sudah memaafkan Hae Young kok. Hae Young tak menggubris perkataan Soo Ah dan mengajak Soo Ah untuk menikah di Hotel Secret.

“Aku harus menikah disana. Apapun katamu..tidak..maksudku terlepas dari seberapa besar kau tidak setuju, aku tetap harus menikah disana.”

Soo Ah tak membantah, dia langsung berkata iya. Soo Ah yang lucu itu bertanya dia baik kan? Bukankah dia tidak egois? Dia tahu yang kerja di hotel itu sangat banyak makanya dia setuju. Hae Young heran karena Soo Ah semudah itu menerima ajakannya. Kenapa tadi sampai harus membuat Sang Hyo berlutut. Mengingat itu membuat Hae Young sedikit kesal.


Yeo Eun Joo mendekati Sang Hyo yang baru keluar dari lift. Dia bertanya bagaimana perkembangan Hae Young dan Soo Ah? Apa pasangan itu jadi menikah di hotel mereka? Sang Hyo yang tampak lesu pagi ini menjawab kalau sepertinya itu ga berhasil. Eun Joo berkata berarti ini namanya masalah besar, tapi Sang Hyo ga usah khawatir, dia akan mencari cara, apapun itu.


Eun Joo datang keruangan Sung Gyu dengan sebuah rencana yang sudah disusunnya. Dia memberikan dokumen berisi rencana itu pada Sung Gyum dan berkata kalau ini adalah rencana penggangti atas gagalnya pernikahan Soo Ah dan Hae Young di hotel ini. Sung Gyum menerima dan membacanya. Tulisan di halaman pertama dokumen itu berbunyi “General Manager The Secret Hotel dan Si Cantik Manager Public Relation. Pernikahan ajaib dua orang direktur.”

Sung Gyum geli melihat judul dokumen itu dan bertanya apa si cantik yang disebut di dokumen ini adalah Eun Joo? Eun Joo tersenyum malu, karena Sung Gyum langsung mengetahui bahwa dia memang cantik. Sung Gyum pun hanya tersenyum kecil melihat tingkah konyol Eun Joo.

Sung Gyum menolak rencana itu. Eun Joo berkata bukankah ini metoe pengganti yang bagus. Sung Gyum menjawab bahwa ini hanya memperburuk situasi saja. Apa Eun Joo lupa tentang rumor bahwa yang menikah di hotel mereka akan bercerai dalam waktu 3 bulan setelah menikah? Eun Joo menjawab kenapa Sung Gyum sangat yakin mereka akan bercerai dalam waktu tiga bulan jika mereka menikah nanti?

Sung Gyum menatap Eun Joo dengan pesonanya dan berkata “Yeo Eun Joo..pernikahan itu dilakukan dengan orang yang kau cintai. Tidak ada hal apapun yang bisa menggantikan itu.”


Nam Sang Hyo tiba-tiba masuk keruangan Sung Gyum dengan wajah sangat cerah. Dia mengabarkan kalau Soo Ah baru saja datang dan menyetujui untuk melaksanakan pernikahan di hotel mereka. Eun Joo kaget dan Sung Gyum tersenyum senang, dia lalu mengembalikan dokumen rencana pengganti milik Eun Joo yang sangat konyol itu. Dia bahkan menyuruh Eun Joo pergi karena ada sesuatu yang harus dia diskusikan dengan Sang Hyo.


Jung Soo Ah akan pulang dan sedang menuju lift. Young Mi tiba-tiba memanggilnya dan mendekatinya. Young Mi berkata kalau dia punya seorang teman yang sangat mirip dengan Soo Ah? Soo Ah dengan santai bertanya, apa teman Young Mi itu Kim Tae Hee? Young Mi menjawab bukan, tapi yang jelas temannya ini mirip sekali dengan Soo Ah. Dia akan mencetak foto temannya itu, dan besok akan menunjukkannya pada Soo Ah. Soo Ah pun tak menolak. Lift sudah terbuka, dan Soo Ah masuk ke dalam sementara Young Mi menatap Soo Ah dengan tatapan seolah dia memang punya sesuatu yang akan membuat Soo Ah terkejut. Foto siapakah yang Young Mi maksud?


Sung Gyum dan Sang Hyo hanya berdua saja di kantor Sung Gyum. Disana Sang Hyo mengucapkan terima kasih karena Sung Gyum mau membantunya. Sung Gyum menjawab kalau dia hanya melakukan tugasnya sebagai GM. Sang Hyo tiba-tiba berkata kalau dia yakin Sung Gyum suka padanya, makanya Sung Gyum rela membantu dia. Iya kan? Sung Gyum sedikit gugup, tak mampu menjawab sementara Sang Hyo langsung tertawa dan berkata itu tadi hanya bercanda kok.


Karena Sung Gyum malu, dia membalas Sang Hyo dengan menunjukkan surat pengunduran Sang Hyo. Sang Hyo kaget melihat surat pengundurannya sudah ada di tangan Sung Gyum. Dia menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal dan menatap Sung Gyum dengan bingung. Sang Hyo ingin mengambil surat itu, tapi Sung Gyum langsung berkata kalau surat ini akan di proses sebagai mana mestinya. Dia sudah terlanjur melihat surat ini. Jadi mau gimana lagi?
Sung Gyum pun langsung berjalan keluar dan Sang Hyo juga langsung menyusul Sung Gyum.

Sung Gyum berbalik dan bertanya apa Sang Hyo menarik kembali surat itu? Sang Hyo mengangguk tanda iya. Sang Hyo menengadahkan kedua tangannya menerima surat itu, tapi Sung Gyum berkata kalau surat itu bisa kembali asal Sang Hyo mentraktirnya makanan yang dia inginkan malam ini.


Sung Gyum melanjutkan langkahnya dan Sang Hyo menyusul Sung Gyum dengan segera. Dia bertanya memangnya apa makanan yang Sung Gyum inginkan? Dia akan belikan apapun itu. Sung Gyum meminta Sang Hyo menebak apa makanan yang dia inginkan. Sang Hyo punya kesempatan sampai dia tiba di lantai satu.

Sang Hyo bertanya bagaimana kalau makan steak? Sung Gyum menjawab dia ga suka makanan yang berat-berat di malam hari. Sang Hyo lalu menyebut menu lainnya. Sung Gyum menjawab kalau dia lebih suka makanan yang pedas. (Nah sama dong sama aku. Jodoh ini kayaknya kitaa..hahahaha)

Sang Hyo lalu menyebutkan beberapa makanan lainnya sampai akhirnya dia berkata Ramyun. Sung Gyum yang sudah sampai di bawah langsung menoleh dan dengan manisnya Sang Hyo bertanya apa Sung Gyum mau makan Ramyun dengannya? Sung Gyum tersenyum dan menyetujui ide itu.


Makan malam Sang Hyo dan Sung Gyum usai sudah. Sekarang Sang Hyo sudah sampai di depan rumahnya. Sebelum pulang, Sang Hyo bertanya apa Sung Gyum yakin Sung Gyum ga suka dengannya? Sung Gyum kali ini bereaksi biasa saja,dan Sang Hyo tersenyum lalu berkata itu cuma becanda kok.

Sung Gyum kemudian berkata kalau dia mengajak Sag Hyo makan malam bersama karena ada yang ingin dia tanyakan pada Sang Hyo.
“Apa kau tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang untuk menyadari bahwa orang itu sedang jatuh cinta? Hanya tiga menit. Dan itu waktu yang cukup untuk memasak Ramyun”

Sang Hyo bingung. Dia berfikir, apa hubungan antara Ramyun dan jatuh cinta? Tapi Sung Gyum melanjutkan kalimatnya “Nam Sang Hyo..apa kau mau berkencan denganku secara resmi?”

Sang Hyo jelas saja kaget tak percaya.


Celotehanku :

Sung Gyum aaahh bikin jantungku butuh Dr Park Hoon. Padahal kan Hoon udah di desa, sementara aku di kota. Hahaha
Ga nyambung akunya.

Oya, My Secret Hotel minggu ini memang ga tayang. Karena ada acara di Korea sana. Jadi Episode 7-8 baru tayang minggu depan. ^^

6 comments:

  1. Memangnya jantungnya bak ayu Dag dig dug seer sama nam gong min;-))) sampai buth uri hoon-na(ha ha ha)bak ayu mmg bisa bikin ketawa....gumpshimnida bak Ayu.

    ReplyDelete
  2. Embeeerrrrr...jntung berasa jedag jedug klo liat senyum ahjussi atu ini.....
    *eehh kok ahjussi yaa...namja ajaaa deeh..kekekee..

    Tenang Ay..nti tak panggilin urri Hoon..gk usah bngung kan ada JNE
    *upss..iklaaann..
    Psti lgsng nyampe..gk pake lama kok..
    Lgsung di hatimuuu....uhhuyy..

    Gomawo saeng..ttep sehhat yoo..
    =vie=

    ReplyDelete
  3. yg jadi sung gtum itu pernah main drakor apa yah mb ?

    san

    ReplyDelete
  4. Ooohhh tidak sabar menunggu kelanjutanya gomawoyo unnie

    ReplyDelete
  5. Errr Oppa satu ini senyumnya bikin hatiku meleleh, senyumnya manis pake banget 😍

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^