Friday 4 April 2014

Sinopsis Emergency Couple Episode 19 Part 3

[Episode Sebelumnya]


Hari ini adalah hari liburnya Chang Min, tiba-tiba ada yang bertamu ke apartemennya. Chang Min pun membuka pintu dan terkejut karena ternyata Jin Ae datang bersama Gook kecil.
Akhirnya Chang Min mempersilakan Jin Ae masuk, dan setelah Jin Ae duduk di sofa ruang tamu, dia meminta maaf karena sudah mengganggu waktu Chang Min.

Jin Ae meminta tolong agar Chang Min mau menjaga Gook karena hari ini dia ada tiga audisi, dan ibunya juga sedang ikut piknik, sementara suaminya bekerja. Chang Min bergumam dia bisa gila kalau seperti ini. Jin Ae menjelaskan kalau Gook nya adalah anak yang baik dan dia janji akan segera kembali. Jadi, dia mohon agar Chang Min mau membantunya.





Jin Hee mendapatkan telepon dari Chang Min yang terdengar mengeluh karena Gook kecil dititipkan padanya oleh Jin Ae. Jin Ae pun bergegas ke apartemen Chang Min.


Begitu sampai disana, Chang Min terlihat sedang menggendong Gook kecil. Saat itu wajah Chang Min terlihat bingung ga tahu harus berbuat apa, karena Gook kecil menangis di gendongannya. Jin Hee sendiri juga bingung, dan lebih merasa malu karena adiknya malah merepotkan Chang Min untuk mengurus Gook kecil.


Kini, mereka berdua dengan sekuat tenaga dan upaya menenangkan Gook yang terus menangis. Chang Min frustasi karena apa yang dilakukan Jin Hee sama sekali ga bisa membuat Gook tenang. Jin Hee kesal pada adiknya, dan meminta maaf karena membuat Chang Min terganggu di hari libur Chang Min.
Chang Min menjawab ga apa-apa, lebih baik sekarang mereka memberi Gook susu formula, mungkin saja Gook lapar.


Mereka pun menidurkan Gook kecil, lalu mereka berdua mencari di internet bagaimana caranya membuat susu formula yang baik untuk bayi. Di internet tertulis kalau bayi harus mendapat 200ml susu karena bayi memang sering lapar.

Tapi ternyata saat Jin Hee membuka kaleng susu, eh susunya malah tumpah. Jin Hee bergumam apa yang harus dia lakukan sekarang? Jin Hee panik, sementara Chang Min menenangkan Jin Hee kalau dia akan mengurus Gook. Dia juga akan berusaha membuat makanan untuk Gook.

Lalu tiba-tiba Chang Min mencium bau tak sedap dari Gook kecil, dan dia bergumam kalau Gook kecil pup. Jin Hee pun semakin panik. Sementara Gook kecil anteng aja. Hihihi


Kini, mereka berdua tengah mengasuh Gook kecil bersama. Chang Min menggendong Gook sambil memberi Gook susu, sementara Jin Hee memegang boneka dan mencoba menghibur Gook agar nanti Gook ga rewel. Tapi, Gook kecil terlihat bosan, sehingga Chang Min serta Jin Hee mengajak Gook bermain, dan Gook merasa senang.


Setelah bermain bersama, kini Jin Hee dan Chang Min memandikan Gook kecil. Tapi bukan hanya Gook yang senang di air. Jin Hee serta Chang Min malah asik lempar-lemparan busa sabun. Sementara Gook, menatap aneh kedua orang yang saling perang busa sabun disampingnya. Dia menengok kearah Jin Hee, lalu kearah Chang Min, dan sepertinya pusing sendiri. Mungkin dalam hati Gook kecil berkata

“Ini…yang anak kecil aku atau mereka yaa..?” (Hahahaha)


Setelah selesai mandi, dan mengganti baju Gook. Mereka kini mencoba menidurkan Gook kecil, sampai akhirnya Gook kecil benar-benar terpejam. Jin Hee serta Chang Min keluar dan mengeluh kalau rasanya capek sekali. Seperti mau mati saja. Mereka sama-sama beristirahat di sofa tengah, dan Jin Hee bergumam kalau Chang Min sudah bersusah payah hari ini.


Tiba-tiba ada tamu lagi yang datang ke apartemen Chang Min, dan ketika Chang Min membuka pintu ternyata tamu itu adalah Im Young Gyu. Chang Min bertanya, kenapa Young Gyu datang ke tempatnya? Young Gyu menjawab kalau tadi dia sudah menelpon Chang Min tapi Chang Min ga menerimanya. Chang Min menjawab kalau dia sedang ada tamu. Young Gyu penasaran, dan mencoba melongokkan kepala kedalam. Kemudian dia berkata kalau dia sudah membawa ayam untuk mereka makan bersama di hari libur Chang Min ini.

Tiba-tiba Jin Hee keluar dan bertanya pada Chang Min, siapa yang datang. Young Gyu jelas terkejut mengetahui kalau tamu Chang Min adalah Oh Jin Hee, dan Jin Hee juga tak kalah kagetnya melihat wajah Young Gyu yang muncul di pintu.
Jin Hee semakin tak enak, karena pakaiannya yang dikenakannya. Dan Young Gyu hanya berucap Wow begitu mengetahui Jin Hee. Melihat pakaian Jin Hee, Young Gyu jadi tahu kalau Jin Hee sudah seharian di apartemen Chang Min.

Setelah Young Gyun, Kwang Soo juga datang, dan ikut bergumam Wow saat melihat ada Jin Hee di apartemen Chang Min. Kwang Soo tentu berniat untuk menjemput Gook. Tapi tak menyangka akan bertemu kakak iparnya di tempat ini.


Akhirnya, mau tak mau Chang Min menyuruh mereka semua masuk dan mengajak semuanya bersulang. Mereka menikmati malam dengan minum bersama. semua terlihat canggung, terlebih Young Gyu yang selalu menatap kearah Jin Hee. Jin Hee sendiri juga merasa tak nyaman. Sementara Chang Min malah terlihat sedikit santai. Young Gyu menatap Jin Hee dan Chang Min bergantian, dengan semua prediksi yang bermunculan di otaknya yang selalu konyol itu. (Hahaha)

Young Gyu meminta maaf karena sudah datang tak tepat waktu malam ini. Jin Hee menjawab kalau semua tak seperti yang Young Gyu fikirkan. Chang Min membenarkan, dan bertanya memang apa yang ingin Young Gyu katakan padanya. Young Gyu pun jujur berkata kalau dia ingin berhenti saja, makanya dia ingin mendiskusikan ini bersama Chang Min.

Jin Hee kaget mendengar pengakuan Young Gyu. Dia bertanya ulang apa benar Young Gyu ingin berhenti jadi dokter? Young Gyu mengangguk dan menjelaskan kalau dia merasa menjadi dokter tak cocok untuknya, dan bukankah mempertahankan sesuatu yang tak sesuai hanya akan memperburuk keadaan saja?

Chang Min bertanya lalu apa rencana Young Gyu? Young Gyu menjawab kalau dia ingin bermusik saja. Kwang Soo yang mendengar keinginan Young Gyu terkejut. Dia juga suka musik, dan Chang Min langsung menyuruh Young Gyu berteman dengan Kwang Soo, karena Kwang Soo juga ingin jadi musisi.

Kwang Soo dan Young Gyu tersenyum dan Young Gyu berkata kalau dia suka musik indie. Kwang Soo terkejut dan menjawab dia juga suka. Mereka pun terlihat langsung cocok karena kesukaan mereka sama. (Ditambah Jin Ae mungkin klop kalii yaaa)

Jin Hee kemudian berkata pada Young Gyu

“Jika kau benar-benar menginginkannya, lakukanlah sebelum terlambat”


Gook terbangun, dan Kwang Soo akhirnya mengajak Gook pulang. Dia dan Young Gyu sudah bersiap akan pergi. Tapi, Jin Hee berkata ingin pulang bersama Kwang Soo. Young Gyu dan Kwang Soo saling menatap, lalu Kwang Soo berkata bagaimana bisa Jin Hee pulang bersamanya dengan kemeja seperti itu? Young Gyu memberi sinyal pada Kwang Soo untuk segera pergi duluan, dan sengaja membiarkan Jin Hee lebih lama bersama Chang Min.
Jin Hee dan Chang Min tak bisa menghentikan mereka.


Setelah Young Gyu dan Kwang Soo pulang. Jin Hee melanjutkan minum-minumnya, dan sepertinya sudah mabuk. Chang Min menyuruh Jin Hee berhenti minum, dan segera pulang. Tapi, Jin Hee malah bertanya kenapa ya mereka ga bisa punya anak saat mereka bersama dulu? Padahal menurutnya mereka rukun, tapi mereka memang selalu bertengkar saat dia dalam masa ovulasi. Chang Min yang juga mengingat masa itu membenarkan perkataan Jin Hee.

Kemudian Chang Min mengaku kalau saat itu dia menderita pembesaran prostat jinak. Jin Hee terkejut dan berkata kalau Chang Min pasti stress sekali saat itu. Jin Hee kemudian ikut mengaku kalau dulu dia juga mengalami kebotakan di kepalanya. Dia juga memberi tahu dengan tangannya seberapa besar bagian yang botak di kepalanya dulu. Chang Min gantian terkejut, dan bertanya kenapa Jin Hee ga pernah cerita padanya tentang itu?


Oh Jin Hee karena sudah sangat mabuk, langsung tertidur dengan kepala diatas meja. Chang Min menggendong Jin Hee dan merebahkan tubuh Jin Hee di kasur. Tiba-tiba Jin Hee menarik tubuh Chang Min, sehingga mereka semakin dekat. Dalam tidurnya Jin Hee menyebut nama Chang Min. Kemudian dia melanjutkan kalimatnya dengan mata masih terpejam

“Oh Chang Min…aku ingin memulai kembali denganmu. Berbeda dari sebelumnya. Aku akan memulai awal yang baru bersamamu dengan benar.”

Chang Min terpana dan hanya terdiam menatap Jin Hee. Dia kemudia menyelimuti Jin Hee, dan tersenyum menatap Jin Hee yang tertidur.


Pagi ini, Jin Hee sudah membuka matanya. Dia belum sepenuhnya sadar. Saat dia melihat tangan yang ada di bawah kepalanya, dia masih belum tahu kalau itu bukanlah tangannya. Dan ketika Jin Hee menoleh ke samping, dia melihat Chang Min yang tertidur. Masih belum mengerti akan situasi pagi ini Jin Hee pun hanya menatap biasa pada Chang Min, tapi setelah mulai berfikir jernih. Jin Hee kembali menoleh kearah Chang Min yang ada di sisinya, lalu menjerit sangat keras.
Chang Min tentu langsung terbangun, dan menoleh kearah Jin Hee. Mengetahui Jin Hee berteriak, Chang Min pun ikut berteriak. Dan terlihat bahwa mereka memang berada dalam satu selimut tanpa mengenakan pakaian.


KOMENTAR :

Apakah semalam mereka melakukan hal itu? Entahlah. Tapi bisa saja. Lalu bagaimana? Semoga memang karena insiden tak terduga pagi ini, mereka bisa kembali bersama.
Semogaa…^^

Ini adalah bagian terkahirku untuk drama Emergency Couple. Setelah ini belum ada rencana trio lagi diantara aku, Mba Lilik dan Mba Fifin, karena Mba Fifin mau libur dulu, dan mau menuntaskan Golden Rainbow.
Tapi, untuk duet antara aku dan Mba Lilik, masih ada selain drama God’s Gift.

Semoga selama membaca sinop EC di blogku, kalian merasa senang yaa… Terima kasih juga karena kalian—my beloved readers sudah setia dan sabar menanti. Maaf jika sinopsisnya jauh dari kata baik dan sempurna, dan membuat kalian kecewa saat membaca..
Luph U all…:*

25 comments:

  1. Makasih sinopsisnya mbak...
    Heheehe..
    Terus terang sebenarnya jg kurang suka dgn karakter jin hee disini.
    Mian buat penggemar JH..

    ReplyDelete
  2. Wah.... :)
    Setelah berkeliling kesana kemari akhirnya bertemu juga dgn episod ini...
    Tetap semangat ya mbak, membuat sinopsis lainnya... :)

    Fighting...

    ReplyDelete
  3. Gomawooo eonnii,keep always fighting

    ReplyDelete
  4. Gomawoooo uda di bikinin sinopnya :) , saya menantis sinop" yang lainnya... Dan semangat untuk Gods Gift nya mba :D

    ReplyDelete
  5. Love love love you juga mb ayu...
    Hehe
    mksh sinopnya
    yunnia_

    ReplyDelete
  6. maksiih yaa mbak ayu,,ud mau jadi partnerku....
    trio kita ga berakhir kok cuma untuk sementara ditunda dulu. sedih jg ga bs gangguin mbak ayu lg. pdhl seneng bgt klo ud manas2in mbak ayu biar tanduknya keluar.hihi

    bertemu di proyek selanjutnya yaaa

    *kiss&hug*emuaaaahhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trio kita keceable bnget daahhh...
      Pokoknyaa kita hrus brtemu di project slanjutnyaaa yaa...

      Dasaaaarr kamunyaa....pngen dijitakk..hahaha

      cium syang jugaaa... :*

      Delete
  7. Oh My God .. mereka ngapain yaa .. o_O

    semoga happy ending .. ^^

    Terima kasih mba Ayu atas kerja kerasnya selalu dan selalu sy tunggu project selanjutnya ..


    d(^_*)b

    ReplyDelete
  8. Saya tidk mengikuti sinop EC dr awl tp cm bc di akhir" aj... hehehe... sprtny drama nya lumayn jg y mb... Jdi pngn bc dr awl d jdi tau jaln ceritany... :-D

    echa

    ReplyDelete
  9. terimakasih mbak sinopnya,,,, sungguh mengesankan... walau sempet gak suka sama sikap jin hee, tapi berharap bgt ji hee ma chang min balikan lagi....

    ReplyDelete
  10. Terima kasih banyak trio maut ini emg top bgt....saya tunggu ya di drama2 berikutnya.

    ReplyDelete
  11. Ditunggu next episode ny,. ƍαќ sabar png tau ending ny. Tengkyuuu!

    ReplyDelete
  12. mbk kl mo nonton videonx dmn ya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak biasanya DL drama ini di indowebster forum^^

      Delete
  13. Sinop ep 20 dan 21 siapa yg buat mbak ? Gomawo

    ReplyDelete
  14. Onnie. Yang buat sinop ep 20 n 21 siapa......gomawo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ep 20 di blog mba fifin...dan yg trakhir di blognya mba Lilik...
      Nnti klo sudah di posting..ak share linknyaa..^^

      Delete
  15. d tggu ep 20 dan 21 nya ^^ tq

    ReplyDelete
  16. aq gak kenalkalian 1 by 1 but aq suka tulisan kalian

    bagus dan menghibur

    ReplyDelete
  17. Gamsahamnida... untuk semua sinopsis yg ud kalian buat, terus berkarya ya..

    ReplyDelete
  18. Wah tiap hari cek blog sinopsiskdrama yp blm da link'y. Hari ny cek langsung smp episode akhir..
    Makasih ya wat sinopsisnya

    ReplyDelete
  19. Wahh aq suka deh. Abis akhr sinopsis sellu ada komen si penulis.
    Yg episode 21 d kasi koment jg. ..

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^