Tuesday 30 April 2013

Edisi Spesial School 2013 : Let's Go To School Part 2

Edisi

kemarin aku akhiri saat Nam Soon dan Heung Soo diminta kedua host untuk bergaya seperti model yang berjalan di catwalk, dan mereka berdua mengakhirinya dengan sangat manis.



Part 2

Banyak yang tertawa melihat tingkah KWB dan LJS saat menunjukkan persahabatan mereka. Termasuk Gye Na Ri (Jun So Jin)
Para Host berkata kalau mereka benar-benar kerenpadahal cuma sedang berjalan.

Kim Tae Gyun (KTG) : “Sekarang giliran Byun Ki Deok”

Jung Chan Woo (JCW) pun membacakan tentang Byun Ki Deok, nilai-nilai Ki Deok yang isinya hanya D dan F (Hah,,nilai apaan itu? Parah banget..^^)

JCW : “Dia orang yang sangat antusias untuk sekolah, dan selalu berusaha keras. Berjiwa sosial dan terbuka. Jika kau memang antusias terhadap sekolah, kenapa nilaimu D dan F ya? Sepertuinya kamu tidak banyak belajar deh.”

Semuanya tertawa mendengar gurauan JCW tadi. JCW pun menanyakan kebenaran dari informasi yang dia dapatkan. Byun Ki Deok (Kim Young Choon) menjawab kalau sebenarnya dia selalu mencoba, tapi nilainya tidak pernah bagus. Entahlah. LOL

KTG menanyakan kalau begitu kenapa harus diumumkan ke public nilai jelek kayak gini? Haha

KYC kelabakan jawabnya tapi kemudian dia berkata, kalau sejujurnya tidak smeua nilainya D dan F saja, ada nilai lainnya kok.
Jung Chan Woo malah bingung dengan yang Ki Deok (KYC) ucapkan.
KYC berkata dia hanya sedikit terkejut saja.

JCW : “Apa kau tidak tahu kalau punya nilai seperti ini?”
KYC : “Aku hanya tahu, aku tidak baik di sekolah.”

Semua yang hadir pun tertawa mendengar jawaban Ki Deok.

KYC : “Aku tidak merasa itu terlalu buruk.”

Jung Chan Woo berkata jadi menurut Ki Deok nilai D dan F tidak terlalu buruk untuk diperlihatkan kepada semua. JCW bahkan bertanya apa Ki Deok agak sedikit gila?Haha LOL
Yang lain tentu semakin terpingkal-pingkal mendengar lelucon itu.




Ki Deok mulai kepanasan, karena dia sedikit keringatan, dan teman-teman di belakangnya, mengipasi dengan tangan mereka sambil tetap tertawa.

JCW : “Aku rasa kamu harus menunjukkan sesuatu pada semua orang disini. ”

KYC : “Aku mendengar kalau banyak yang bilang suaraku mirip Junsu.”

Tahu kan Jun Su, salah satu personelnya JYJ..Pede kali ya Si Ki Deok (Kim Young Choon) ini..Haha

JCW : “Mengapa kamu berkata seperti itu tentang dirimu?”

Ki Deok beralasan kalau semuanya belum tahu kelebihannya satu ini.

JCW : “Oke, mari kita lihat.”

Ki Deok pun tidak memulainya dengan menyanyikan sebuah lagu tapi dia memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.

KYC : “Hai, aku Jun Su”

JCW memotong kata-kata Ki Deok dan berkata kalau mendingan jangan jadi Jun Su tapi lebih ke sesuatu yang menarik.
KYC berkata kalau dia bisa menyamar sebagai perempuan jepang yang duduk di bangku SMA.
JCW menyuruh KYC mempraktekkannya. Semua tertawa mendengar lelucon Kim Ypung Choon (KYC)

KYC berdiri di depan teman-temannya dan berkata “ biasanya pelajar perempuan di Korea, mereka akan menjawab seperti ini. Eh, kenapa kamu ga coba memanggilku?”(Ditujukan pada host ya..^^)

Jung Chan Woo (JCW) menuruti keinginan Ki Deok, dengan memanggilnya “Miss Ki Deok”

Ki Deok menjawab “Oh apa?”
Dengan gaya yang aneh-aneh gimana gitu..^^
Kemudian Ki Deok meminta mereka memanggilnya dengan sebutan perempuan Jepang. JCW lagi-lagi menurutinya dengan memanggil Ki Deok san?
Ki Deok (KYC) menjawab dengan lembut dan sok cute “Mmmhh..”

Semua tentu tertawa dan juga bertepuk tangan mendengar dan melihat gaya Ki Deok.



Jung Chan Woo berdiri dan mendekati Ki Deok, dia bertanya tadi itu apa? Bagaimana bisa yang tadi itu gaya pelajar perempuan Jepang?
Ki Deok menjawab kayaknya bener seperti itu kok.
Kim Tae Gyun ga ketinggalan untuk maju ke depan mendekati Ki Deok, sambil berkata mungkin memang seperti itu, lalu ikut mempergakan gaya Ki Deok yang sok cute tadi. Kemudiuan berkata “Mmmhh..”

Ki Deok berkata ga cuma sampai di situ, biasanya kalau pelajar perempuan Jepang diajak makan maka dia juga akan menjawab dengan gaya dan kata-kata seperti tadi. Maka Kim Young Choon mengulangi lagi tingkahnya tadi.
Jung Chan Woo kemudian pura-pura mengajak Ki Deok pulang ke rumah, Ki Deok menjawab dnegan tingkah dan kata-kata yang sama kayak tadi. Haha..



Ki Deok pun kembali ke tempatnya, begitu pula kedua host, dan KTG memuji Ki Deok, dan berharap Ki Deok bisa mendapatkan peran dengan karakter yang bagus.
JCW berkata kalau ini benar-benar edisi special School 2013.

JCW : “Apapun catatan yang tertulis tentang para siswa, itu bukanlah yang terpenting. Semua yang hadir disini pasti memiliki tekad yang kuat. Dan kejutan hari ini belum berakhir. Akan ada tamu khusus di edisi ini.”

KTG : “Silakan masuk”

Tahukah siapa yang datang? wali kelas Nam Soon dan guru sejarah Park Heung Soo yang aslii..yang nyata..Mereka berdua kaget mendapat kejutan seperti ini. KWB dan LJS pun maju dan memeluk kedua tamu terhormat itu.

JCW bertanya pada guru sejarah KWB, bagaimana bisa guru sejarah itu dekat dnegan KWB padahal diakan bukan wali kelasnya KWB?
Guru itupun menjelaskan kalau selama tiga tahun, dia banyak menghabiskan waktu membantu Woo Bin untuk mewujudkan impiannya menjadi model.

JCW memuji guru sejarah KWB yang berbadan tinggi dan pantas juga jadi model. Guru sejarah KWB menjawab kalau dia termasuk penyuka olahraga dan sedikit tertarik di dunia entertain.
JCW pun meminta agar sang guru sejarah mau menunjukkan gayanya sebagai model.
Melangkahlah sang guru sejarah layaknya seorang model, Haha.



JCW berkata kalau guru KWB tadi masih sedikit canggung. (Iyalah..dia guru bukan foto model lo..)

Gantian wali kelas LJS yang ditanyai sekarang, dan KTG sudah siap berada di samping mereka. Wali kelas LJS juga memperkenalkan dirinya,kalau dia juga guru sejarah, dan ditahun kedua jadi wali kelas LJS, namanya Kim Kyo Sung.
KTG bertanya berapa lama mereka tidak saling bertemu, karena Kim Kyo Sung itu guru dan wali kelas LJS waktu SMP.
Wali kelas LJS menjawab kalau sekitar 7 atau 8 tahunan dia tidak pernah bertemu LJS.

KTG : “Menurut anda bagaimana LJS setelah 7 atau 8 tahun itu? Apa LJS masih sama atau berubah?”

Wali kelas LJS (Kim Kyo Sung) : “Dia persis sama kayak dulu.”

JCW : “Apa LJS tidak ingin melihat gurunya setelah lama tidak bertemu?”

LJS : “Seharusnya memang aku yang melihatnya terlebih dulu, tapi malah membuatnya datang kesini, aku jadi merasa bersalah”

LJS berkata kalau semenjak lulus SMP sampai sekarang dia belum pernah ketemu dengan wali kelasnya ini.



JCW beralih ke KWB dan guru sejarahnya. JCW bertanya berapa lama mereka tidak pernah bertemu? Guru sejarah KWB bilng kalau baru tiga minggu yang lalu karena anak perempuannya yang membuat dia jadi menghubungi KWB.

KTG bertanya apa anak perempuan guru KWB suka pada KWB? Guru itupun mengiyakan. Anak perempuannya suka pada Park Heung Soo(Gimana ga suka, cakepnya aja sampe ketulang lo..^^)

Guru KWB bilang kalau anaknya d selalu menyebut-nyebut drama School 2013 dan menyukai Park Heung Soo, jadi dia mengatakan kalau dulu Park Heung Soo adalah muridnya,tapi anaknya tidak percaya. Maka dari itu dia mengirim SMS pada Heung Soo.

KWB tertawa waktu mendnegar ceritanya mantan gurunya itu, apalagi di bagian kalau anak perempuan gurunya ga percaya pernah mengajar dia selama tiga tahun.
Lihat, ketawa aja udah kayak gula kena api..—meleleh gitu..^^)

JCW bertanya apa pesan gurunya itu dibalas? Gurunya dnegan santai menjawab “Tidak, pesanku tidak dibalas. Anakku semakin tidak percaya”

Lalu sang guru mencoba kirim SMS lagi, dan isi SMSnya kata si guru seperti ini “Kalau kamu tidak balas SMSku, maka aku akan hancur hari ini.”
Haha.

Dia mengirim pesan seperti itu, dan KWB langsung menelponnya,lalu bicara pada anak perempuannya, semenjak itulah anak perempuannya lebih percaya padanya.

JCW bertanya pada KWB kenapa ga mau balas SMSnya yang pertama? KWB menjawab kalau dia sedang berada di tengah-tengah syuting saat itu, jadi dia ga bisa balas. (KWB ini ramah banget ya..sama mantan gurunya aja masih care kayak gitu, nelpon langsung bahkan..demi apa ini cowoknya kerennya.)

JCW berkata kalau mendengar cerita diawal, guru mengijinkan KWB untuk memanjangkan rambutnya untuk mendukungnya sebagai model?

Guru KWB : “Jujur, saya sebenarnya tidak percaya dia bisa jadi model, mengingat dia dari desa. Saya pikir dia hanya menyukai modeling saja, tentu saja, itu karena dia tinggi dan memiliki tampang seperti model. Dan aku bangga padanya karena dia mewujudkan mimpinya.”

Guru KWB pun berkata kalau dia harus mengucakan banyak terima kasih pada Woo Bin. Dia berterima kasih karena Woo Bin mengajaknya datang ke acara ini.

Wali kelas LJS berkata “Banyak bintang yang berumur pendek, tapi kau berharap LJS dia menjadi bintang yang berumur panjang dan dicintai banyak orang.”

JCW mengucapkan terima kasih pada para guru karena sudah meluangkan waktunya untuk datang di tengah-tengah kesibukan mereka. Dia juga meminta penonton untuk bertepuk tangan pada kedua guru ini.

KWB dan LJS pun memeluk kedua guru mereka dengan hangat.



Tampillah Lee Kang Joo (Ryu Hyo Young),Gil Eun Hye, dan Oh Ga Eun. Mereka perform lagu all alone milik sistar.
Oya, Kang Joo itu ternyata kembar (aku baru tahu sih..)
Kembarannya itu salah satu member T-ara, namanya Ryo Hwa Young.

Mereka kelihatan terlalu seksi menurutku, saat perform ini. Meliuk-liukkan tubuhnya juga menurutku terlalu mengundang mata para lelaki. Pakaian aja juga lihat deh..
Arrgghhh..kayak begini ini yang merusak moral. (Halah, gaya lu Ay..^^)

Saat perform selesai, penonton pun bertepuk tangan.



JCW berkata itu tadi perform dari tiga siswi.
KTG menyindir apa ada pelajar yang seksi seperti mereka tadi? (Setuujuuu…)

JCW berkata tapi disini tidak ada guru, padahal di drama ini guru juga mempunyai peranan yang sangat penting. JCW menyuruh para siswa untuk memanggil guru mereka dan tentunya Guru wali kelas mereka juga.
Anak-anak pun berteriak memanggil guru wali kelas mereka.

Masuklah Jung In Jae dan Kang Se Chan ke dalam ruangan. JCW berkata kalau ini adalah hari terakhir kelas dua. Jadi dia meminta agar wali kels memperkenalkan diri mereka.
Dimulai dari Jung In Jae (Jang Na Ra)

“Aku guru wali kelas dua, Jung In Jae.”

Lalu beralih ke Kang Se Chan.

“Aku Daniel Choi sebagai Kang Se Chan, senang bertemu kalian semua.”

KTG : “Sekarang kalian akan berpisah. Tidak seperti drama lain, disini kalian bertemu sebagai guru dan murid. Aku rasa itu sesuatu yang special menjadi guru wali kelas?”

In Jae (Jang Na Ra) : “Sejujurnya aku sedih drama ini berakhir. Kita semua menjadi dekat saat syuting drama ini. Aku juga merasa seolah benar-benar menjadi guru untuk mereka. Aku benar-benar sedih berakhirnya drama ini, tapi mengingat kita syuting di cuaca yang dingin, cukup melegakan kalau semua selesai dengan baik.”

JCW beralih ke Daniel Choi, dia bertanya apa yang diingat tentang sekolah? Daniel menjawab kalau dia seoarang yang pendiam dan cukup tenang dan juga mempunyai banyak teman.

JCW meragukan itu, bagaimana bisa orang tenang dan pendiam punya teman banyak.
KTG pun bertanya apa Daniel punya teman yang bisa meniru pelajar perempuan Jepang?(Nyindir Ki Deok tadi yak.. Haha..)



Bersambung ke part 3(FINAL)

5 comments:

  1. Thanks.. Ditunggu part slnjutny. Fighting !!!!! :)

    ReplyDelete
  2. Ngakak. ,d'tnggu kelanjutan.a eonnie

    ReplyDelete
  3. Jgn lupa jg lee tae baek jg d lanjut ya oenni...

    ReplyDelete
  4. d tunggu part 3nya:).. faighting!!!

    ReplyDelete

Terimakasih untuk yang mau berkunjung dan memberikan
komentar di blogku ini ya,
walau aku jarang membalas tapi aku membaca semua komentar kok,
dan sangat senang.^^