Tuesday 30 April 2013

Edisi Spesial School 2013 : Let's Go To School Part 2

Edisi

kemarin aku akhiri saat Nam Soon dan Heung Soo diminta kedua host untuk bergaya seperti model yang berjalan di catwalk, dan mereka berdua mengakhirinya dengan sangat manis.



Part 2

Banyak yang tertawa melihat tingkah KWB dan LJS saat menunjukkan persahabatan mereka. Termasuk Gye Na Ri (Jun So Jin)
Para Host berkata kalau mereka benar-benar kerenpadahal cuma sedang berjalan.

Kim Tae Gyun (KTG) : “Sekarang giliran Byun Ki Deok”

Jung Chan Woo (JCW) pun membacakan tentang Byun Ki Deok, nilai-nilai Ki Deok yang isinya hanya D dan F (Hah,,nilai apaan itu? Parah banget..^^)

JCW : “Dia orang yang sangat antusias untuk sekolah, dan selalu berusaha keras. Berjiwa sosial dan terbuka. Jika kau memang antusias terhadap sekolah, kenapa nilaimu D dan F ya? Sepertuinya kamu tidak banyak belajar deh.”

Semuanya tertawa mendengar gurauan JCW tadi. JCW pun menanyakan kebenaran dari informasi yang dia dapatkan. Byun Ki Deok (Kim Young Choon) menjawab kalau sebenarnya dia selalu mencoba, tapi nilainya tidak pernah bagus. Entahlah. LOL

KTG menanyakan kalau begitu kenapa harus diumumkan ke public nilai jelek kayak gini? Haha

KYC kelabakan jawabnya tapi kemudian dia berkata, kalau sejujurnya tidak smeua nilainya D dan F saja, ada nilai lainnya kok.
Jung Chan Woo malah bingung dengan yang Ki Deok (KYC) ucapkan.
KYC berkata dia hanya sedikit terkejut saja.

JCW : “Apa kau tidak tahu kalau punya nilai seperti ini?”
KYC : “Aku hanya tahu, aku tidak baik di sekolah.”

Semua yang hadir pun tertawa mendengar jawaban Ki Deok.

KYC : “Aku tidak merasa itu terlalu buruk.”

Jung Chan Woo berkata jadi menurut Ki Deok nilai D dan F tidak terlalu buruk untuk diperlihatkan kepada semua. JCW bahkan bertanya apa Ki Deok agak sedikit gila?Haha LOL
Yang lain tentu semakin terpingkal-pingkal mendengar lelucon itu.




Ki Deok mulai kepanasan, karena dia sedikit keringatan, dan teman-teman di belakangnya, mengipasi dengan tangan mereka sambil tetap tertawa.

JCW : “Aku rasa kamu harus menunjukkan sesuatu pada semua orang disini. ”

KYC : “Aku mendengar kalau banyak yang bilang suaraku mirip Junsu.”

Tahu kan Jun Su, salah satu personelnya JYJ..Pede kali ya Si Ki Deok (Kim Young Choon) ini..Haha

JCW : “Mengapa kamu berkata seperti itu tentang dirimu?”

Ki Deok beralasan kalau semuanya belum tahu kelebihannya satu ini.

JCW : “Oke, mari kita lihat.”

Ki Deok pun tidak memulainya dengan menyanyikan sebuah lagu tapi dia memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.

KYC : “Hai, aku Jun Su”

JCW memotong kata-kata Ki Deok dan berkata kalau mendingan jangan jadi Jun Su tapi lebih ke sesuatu yang menarik.
KYC berkata kalau dia bisa menyamar sebagai perempuan jepang yang duduk di bangku SMA.
JCW menyuruh KYC mempraktekkannya. Semua tertawa mendengar lelucon Kim Ypung Choon (KYC)

KYC berdiri di depan teman-temannya dan berkata “ biasanya pelajar perempuan di Korea, mereka akan menjawab seperti ini. Eh, kenapa kamu ga coba memanggilku?”(Ditujukan pada host ya..^^)

Jung Chan Woo (JCW) menuruti keinginan Ki Deok, dengan memanggilnya “Miss Ki Deok”

Ki Deok menjawab “Oh apa?”
Dengan gaya yang aneh-aneh gimana gitu..^^
Kemudian Ki Deok meminta mereka memanggilnya dengan sebutan perempuan Jepang. JCW lagi-lagi menurutinya dengan memanggil Ki Deok san?
Ki Deok (KYC) menjawab dengan lembut dan sok cute “Mmmhh..”

Semua tentu tertawa dan juga bertepuk tangan mendengar dan melihat gaya Ki Deok.



Jung Chan Woo berdiri dan mendekati Ki Deok, dia bertanya tadi itu apa? Bagaimana bisa yang tadi itu gaya pelajar perempuan Jepang?
Ki Deok menjawab kayaknya bener seperti itu kok.
Kim Tae Gyun ga ketinggalan untuk maju ke depan mendekati Ki Deok, sambil berkata mungkin memang seperti itu, lalu ikut mempergakan gaya Ki Deok yang sok cute tadi. Kemudiuan berkata “Mmmhh..”

Ki Deok berkata ga cuma sampai di situ, biasanya kalau pelajar perempuan Jepang diajak makan maka dia juga akan menjawab dengan gaya dan kata-kata seperti tadi. Maka Kim Young Choon mengulangi lagi tingkahnya tadi.
Jung Chan Woo kemudian pura-pura mengajak Ki Deok pulang ke rumah, Ki Deok menjawab dnegan tingkah dan kata-kata yang sama kayak tadi. Haha..



Ki Deok pun kembali ke tempatnya, begitu pula kedua host, dan KTG memuji Ki Deok, dan berharap Ki Deok bisa mendapatkan peran dengan karakter yang bagus.
JCW berkata kalau ini benar-benar edisi special School 2013.

JCW : “Apapun catatan yang tertulis tentang para siswa, itu bukanlah yang terpenting. Semua yang hadir disini pasti memiliki tekad yang kuat. Dan kejutan hari ini belum berakhir. Akan ada tamu khusus di edisi ini.”

KTG : “Silakan masuk”

Tahukah siapa yang datang? wali kelas Nam Soon dan guru sejarah Park Heung Soo yang aslii..yang nyata..Mereka berdua kaget mendapat kejutan seperti ini. KWB dan LJS pun maju dan memeluk kedua tamu terhormat itu.

JCW bertanya pada guru sejarah KWB, bagaimana bisa guru sejarah itu dekat dnegan KWB padahal diakan bukan wali kelasnya KWB?
Guru itupun menjelaskan kalau selama tiga tahun, dia banyak menghabiskan waktu membantu Woo Bin untuk mewujudkan impiannya menjadi model.

JCW memuji guru sejarah KWB yang berbadan tinggi dan pantas juga jadi model. Guru sejarah KWB menjawab kalau dia termasuk penyuka olahraga dan sedikit tertarik di dunia entertain.
JCW pun meminta agar sang guru sejarah mau menunjukkan gayanya sebagai model.
Melangkahlah sang guru sejarah layaknya seorang model, Haha.



JCW berkata kalau guru KWB tadi masih sedikit canggung. (Iyalah..dia guru bukan foto model lo..)

Gantian wali kelas LJS yang ditanyai sekarang, dan KTG sudah siap berada di samping mereka. Wali kelas LJS juga memperkenalkan dirinya,kalau dia juga guru sejarah, dan ditahun kedua jadi wali kelas LJS, namanya Kim Kyo Sung.
KTG bertanya berapa lama mereka tidak saling bertemu, karena Kim Kyo Sung itu guru dan wali kelas LJS waktu SMP.
Wali kelas LJS menjawab kalau sekitar 7 atau 8 tahunan dia tidak pernah bertemu LJS.

KTG : “Menurut anda bagaimana LJS setelah 7 atau 8 tahun itu? Apa LJS masih sama atau berubah?”

Wali kelas LJS (Kim Kyo Sung) : “Dia persis sama kayak dulu.”

JCW : “Apa LJS tidak ingin melihat gurunya setelah lama tidak bertemu?”

LJS : “Seharusnya memang aku yang melihatnya terlebih dulu, tapi malah membuatnya datang kesini, aku jadi merasa bersalah”

LJS berkata kalau semenjak lulus SMP sampai sekarang dia belum pernah ketemu dengan wali kelasnya ini.



JCW beralih ke KWB dan guru sejarahnya. JCW bertanya berapa lama mereka tidak pernah bertemu? Guru sejarah KWB bilng kalau baru tiga minggu yang lalu karena anak perempuannya yang membuat dia jadi menghubungi KWB.

KTG bertanya apa anak perempuan guru KWB suka pada KWB? Guru itupun mengiyakan. Anak perempuannya suka pada Park Heung Soo(Gimana ga suka, cakepnya aja sampe ketulang lo..^^)

Guru KWB bilang kalau anaknya d selalu menyebut-nyebut drama School 2013 dan menyukai Park Heung Soo, jadi dia mengatakan kalau dulu Park Heung Soo adalah muridnya,tapi anaknya tidak percaya. Maka dari itu dia mengirim SMS pada Heung Soo.

KWB tertawa waktu mendnegar ceritanya mantan gurunya itu, apalagi di bagian kalau anak perempuan gurunya ga percaya pernah mengajar dia selama tiga tahun.
Lihat, ketawa aja udah kayak gula kena api..—meleleh gitu..^^)

JCW bertanya apa pesan gurunya itu dibalas? Gurunya dnegan santai menjawab “Tidak, pesanku tidak dibalas. Anakku semakin tidak percaya”

Lalu sang guru mencoba kirim SMS lagi, dan isi SMSnya kata si guru seperti ini “Kalau kamu tidak balas SMSku, maka aku akan hancur hari ini.”
Haha.

Dia mengirim pesan seperti itu, dan KWB langsung menelponnya,lalu bicara pada anak perempuannya, semenjak itulah anak perempuannya lebih percaya padanya.

JCW bertanya pada KWB kenapa ga mau balas SMSnya yang pertama? KWB menjawab kalau dia sedang berada di tengah-tengah syuting saat itu, jadi dia ga bisa balas. (KWB ini ramah banget ya..sama mantan gurunya aja masih care kayak gitu, nelpon langsung bahkan..demi apa ini cowoknya kerennya.)

JCW berkata kalau mendengar cerita diawal, guru mengijinkan KWB untuk memanjangkan rambutnya untuk mendukungnya sebagai model?

Guru KWB : “Jujur, saya sebenarnya tidak percaya dia bisa jadi model, mengingat dia dari desa. Saya pikir dia hanya menyukai modeling saja, tentu saja, itu karena dia tinggi dan memiliki tampang seperti model. Dan aku bangga padanya karena dia mewujudkan mimpinya.”

Guru KWB pun berkata kalau dia harus mengucakan banyak terima kasih pada Woo Bin. Dia berterima kasih karena Woo Bin mengajaknya datang ke acara ini.

Wali kelas LJS berkata “Banyak bintang yang berumur pendek, tapi kau berharap LJS dia menjadi bintang yang berumur panjang dan dicintai banyak orang.”

JCW mengucapkan terima kasih pada para guru karena sudah meluangkan waktunya untuk datang di tengah-tengah kesibukan mereka. Dia juga meminta penonton untuk bertepuk tangan pada kedua guru ini.

KWB dan LJS pun memeluk kedua guru mereka dengan hangat.



Tampillah Lee Kang Joo (Ryu Hyo Young),Gil Eun Hye, dan Oh Ga Eun. Mereka perform lagu all alone milik sistar.
Oya, Kang Joo itu ternyata kembar (aku baru tahu sih..)
Kembarannya itu salah satu member T-ara, namanya Ryo Hwa Young.

Mereka kelihatan terlalu seksi menurutku, saat perform ini. Meliuk-liukkan tubuhnya juga menurutku terlalu mengundang mata para lelaki. Pakaian aja juga lihat deh..
Arrgghhh..kayak begini ini yang merusak moral. (Halah, gaya lu Ay..^^)

Saat perform selesai, penonton pun bertepuk tangan.



JCW berkata itu tadi perform dari tiga siswi.
KTG menyindir apa ada pelajar yang seksi seperti mereka tadi? (Setuujuuu…)

JCW berkata tapi disini tidak ada guru, padahal di drama ini guru juga mempunyai peranan yang sangat penting. JCW menyuruh para siswa untuk memanggil guru mereka dan tentunya Guru wali kelas mereka juga.
Anak-anak pun berteriak memanggil guru wali kelas mereka.

Masuklah Jung In Jae dan Kang Se Chan ke dalam ruangan. JCW berkata kalau ini adalah hari terakhir kelas dua. Jadi dia meminta agar wali kels memperkenalkan diri mereka.
Dimulai dari Jung In Jae (Jang Na Ra)

“Aku guru wali kelas dua, Jung In Jae.”

Lalu beralih ke Kang Se Chan.

“Aku Daniel Choi sebagai Kang Se Chan, senang bertemu kalian semua.”

KTG : “Sekarang kalian akan berpisah. Tidak seperti drama lain, disini kalian bertemu sebagai guru dan murid. Aku rasa itu sesuatu yang special menjadi guru wali kelas?”

In Jae (Jang Na Ra) : “Sejujurnya aku sedih drama ini berakhir. Kita semua menjadi dekat saat syuting drama ini. Aku juga merasa seolah benar-benar menjadi guru untuk mereka. Aku benar-benar sedih berakhirnya drama ini, tapi mengingat kita syuting di cuaca yang dingin, cukup melegakan kalau semua selesai dengan baik.”

JCW beralih ke Daniel Choi, dia bertanya apa yang diingat tentang sekolah? Daniel menjawab kalau dia seoarang yang pendiam dan cukup tenang dan juga mempunyai banyak teman.

JCW meragukan itu, bagaimana bisa orang tenang dan pendiam punya teman banyak.
KTG pun bertanya apa Daniel punya teman yang bisa meniru pelajar perempuan Jepang?(Nyindir Ki Deok tadi yak.. Haha..)



Bersambung ke part 3(FINAL)

Friday 26 April 2013

Edisi Spesial SCHOOL 2013 : Let's Go To School Part 1

Setelah

melalui pergolakan batin(ceile..) akhirnya aku memutuskan untuk membuat edisi special SCHOOL 2013 Let’s Go To School.
Aku rasa lebih seperti konferensi pers tentang drama ini, dimana melibatkan seluruh cast, dan tentu dipandu oleh host.
Maaf kalau sedikit tidak baik dalam format penulisannya yah..aku ujur ga terlalu bisa untuk membuat yang beginian. ^^
Dan maaf kalau untuk penyebutan nama atau karakter aku lebih memakai ke nama mereka saat menjadi cast di SCHOOL 2013, bukan nama asli mereka. Tapi, akan tetep aku usahakan mencantumkan nama asli mereka kok..Hehe
Oke..Let’s Go Guys..

Sebelum acaranya dimulai, terlihat beberapa cuplikan dari adegan-adegan SCHOOl 2013, diiringi oleh kata-kata pembuka yang mengatakan kalau drama ini, merupakan drama yang dibuat kembali oleh KBS.
2013 bukan hanya sebuah drama biasa.

“Drama yang bercerita tentang sekolah, dan tentunya tempatnya juga di sekolah.
Sebuah cerita tentang remaja dan tentang mengejar sebuah mimpi., dan juga cerita tentang perjuangan seorang guru untuk sebuah pendidikan yang sesuai.
Sebuah drama yang tentunya dapat menghangatkan hati kita semua.
Dan inilah SCHOOL 2013 edisi special.”





Saat acara dimulai, OST Welcome To School dinyanyikan oleh 2Yoon sebagai pembuka. Terlihat Heung Soo (Kim Wo Bin),dan lainnya ikut larut dalam kebahagiaan diawal acara itu. 2Yoon memang datang untuk ikut meramaikan edisi special drama ini.



Akhirnya lampu dihidupkan dan muncullah dua orang host pemandu acara ini. Mereka berkata “hai semuanya, bel sekolah telah berbunyi. Dan inilah edisi special SCHOOL 2013 : Let’s Go To School.”
Salah satu hostpun (Pake jas cokelat) mengenalkan diri “Aku Kim Tae Gyun dari Cultoo”
Dan host berjas abu-abu bernama Jung Chan Woo.



Kim Tae Gyun : "Karena semua orang disini duduk mengenakan seragam sekolah. Aku merasa seperti menjadi seorang guru"

Jung Chan Woo : "Ya, kau terlihat seperti kepala sekolah"

Kim tae Gyun balas mengejek : "Kau malah terlihat seperti siswa yang nakal"

Kim Tae Gyun : "Episode terakhir School 2013 ditayangkan kemarin. Jadi hari ini mereka mempersiapkan edisi special ini. Let’s Go To School"

Jung Chan Woo : "Seluruh pemain drama ini datang hari ini"

Host abu-abu itu pun mengucapkan halo pada semua pemain SCHOOL 2013.

Kim Tae Gyun sambil tersenyum berkata : "Seluruh siswa kelas 2 hadir disini." ^^

Semua pemain pun berdiri dan membungkuk hormat.^^
Semua penonton pun berteriak histeris, dan kedua Host memuji semua cast yang begitu popular, sehingga membuat penonton menjerit.^^

Jung Chan Woo : "Aku berharap tepuk tangan ini untuk kita"

Kim Tae Gyun : "Karena semua siswa kelas dua sudah ada disini, mari kita absen mereka satu persatu"

Mereka pun mengambil daftar dan dimuali dari Jung Chan Woo yang memanggil nama Go Nam Soon (Dia nyebutnya juga Go Nam Soon lo..^^)

Go Nam Soon (Lee Jong Suk) mengangkat tangannya dan tersenyum berkata “Ya, aku disini..”

Kim Tae Gyun bercanda dan berkata “Ini agak aneh karena penonton menjerit saat kita mmeanggil nama Nam Soon.”



Kim Tae Gyun kemudian memanggil nama Park Heung Soo (Kim Woo Bin)—pangeranku yang ini..Haha..^^

Park Heung Soo (Kim Woo Bin) tersenyum dan berkata hai pada semua, sambil mengangkat tangannya.

Kim Tae Gyun meminta penonton berteriak untuk seluruh siswa mulai sekarang. Haha
Kim Tae Gyun pun memanggil nama berikutnya yaitu Oh Jung Hoo (Kwak Jung Wook).

Jung Hoo sendiri langsung menempelkan telunjuk di bibirnya agar penonton tenag, dan dia tersenyum ramah pada semua.
Kim Tae Gyun pun dengan tersenyum berkata “Siswa yang nakal tapi selalu bekerja keras.”

Jung Chan Woo mendapat giliran memanggil nama Song Ha Kyung (Park Se Young)
Ha Kyung pun mengangkat tangannya dan menyapa semua lalu tersenyum.



Yang berikutnya tentu Lee Kang Joo (Ryu Hyo Young), dan yang dipanggil sama seperti yang lain, mengangkat tangan, tersenyum dan menyapa semua.

Dan kemudian host berkata semua siswa kelas dua hadir semua.



Kim Tae Gyun : “Ada banyak anak perempuan yang cantik dan anak laki-laki yang tampan, berada di satu kelas. Itu sangat tidak mungkin. Harusnya hanya ada satu atau dua saja.^^”

Jung Chan Woo : “Sekarang drama School 2013 sudah berakhir, apa yang kalian rasakan? Kita mulai dari Mr. Go Nam Soon.”

Go Nam Soon (Lee Jong Suk) menjawab dengan bercanda kalau dia malu karena banyak fans wanita yang meneriakinya. Haha
Kemudian dia berkata serius “Kami mengerjakan drama ini selama tiga bulan, dan sekarang saya merasa telah lulus. Saya pikir semua mengambil banyak pelajaran dari drama ini. Saya juga merasa seperti inilah awal yang baru.”

Jung Chan Woo kemudian beralih menanyai Mr. Park Heung Soo. (Saat bertanya mereka menyebut nama cast dengan nama sesuai peran mereka di drama ini lo ya..^^)

Kim Woo Bin sebagai Park Heung Soo menjawab sejak dia ikut bergabung satu bulan kemudian dalam drama ini, dia merasa seperti siswa pindahan.

Park Heung Soo (Kim Woo Bin) : “Saya merasa seperti saya harus berangkat sekolah besok, dan merasa menyesal karena semua harus berakhir. ”

Jung Chan Woo berkata “Saya sudah lama menjadi host, dan sudah mewawancarai banyak orang, tapi baru kali ini saya mendapatkan jawaban yang singkat-singkat”
(Emang mau sepanjang apa..?)

Heung Soo tersenyum malu..Lucu banget si cowokku satu ini..Haha..



Kim Tae Gyun beralih ke Oh Jung Hoo.

Oh Jung Hoo (Kwak Jung Wook) menjawab kalau drama ini dikerjakan selama tiga bulan, dan di beri nama School 2013, tapi dia merasa seperti tidak sedang sekolah.

Oh Jung Hoo : “Saya belum merasa drama ini berakhir, tapi dengan melihat semua berkumpul disini, saya pikir saya akhirnya merasa kalau ini memang berakhir.”


Jung Chan Woo : “Apakah kamu membuat rambutmu berantakan seperti itu untuk menyesuaikan karakter?”

Siswa lainnya tertawa, dan Jung Hoo menjawab kalau itu adalah tujuannya.^^

Host bertanya pada Jung Hoo, saat bepergian ga mungkin kan Jung Hoo dengan rambut seperti itu? Jung Hoo pun tersenyum dan menjawab tentu saja.

Kim Tae Gyun : “Di drama ini Jung Hoo berperan sebagai siswa yang selalu membuat masalah, jadi ada banyak adegan yang mengerutkan kening. Ketika dia tersenyum, dia terlihat sangat cute. Maukah kau senyum untuk semua yang ada disini?”

Oh Jung Hoo (Kwak Jung Wook) tersenyum dan melambaikan tangan pada semua.
Jung Chan Woo sang host pun memuji Jung Hoo yang memiliki lesung pipi.



Kim Tae Gyun : “aku dengar drama ini seperti sekolah betulan. Bisakah Mr. Go Nam Soon menceritakannya?”

Nam Soon yang sedang santai, kaget karena namanya tiba-tiba dipanggil lagi. Hehe
Diapun menjawab serius kalau mereka biasa mulai syuting saat sudah dipanggil namanya oleh sutradara.

Kim Tae Gyun memotong kata-kata Lee Jong Suk dan bertanya jadi kalian mulai syuting saat nama kalian dipanggil terlebih dulu?(Ya..iyalah, makanya dengerin dulu sampe habis, baru nanya..-_-)

Nam Soon (LJS) membenarkan hal itu, dan melanjutkan kalimatnya kalau sutradara akan memanggil mereka dan menyuruh mereka tenang karena syuting akan diumulai.

Jung Chan Woo (JCW) : “Apakah itu dilakukan untuk tujuan mendapatkan semangat berada di sekolah lagi? ”

LJS : “Tidak benar-benar seperti itu sih, karena kita kan terdiri dari beberapa kelompok usia yang sama. Sedikit berisik sebenarnya.”

JCW : “apakah kamu salut pada sutradara karena memberikan perhatian dan semacamnya?”

LJS : “Ya..semacam itulah.”

Siswa yang lain pun tertawa mendengar jawaban awal LJS.
LJS pun melanjutkan “Seperti di sekolah nyata, sutradara ,menyuruh mereka datang pagi dan sore untuk syuting. Sebelum dan sesudah syuting sutradara juga memberi banyak nasihat yang baik.”

Kim Tae Gyun (KTG) bercanda kalau sutradara pasti berkata seperti ini “Tenang--tenang” dan kemudian kalian semua akan tenang.
LJS hanya tersenyum dan menjawab iya.

JCW : “Ini benar-benar membuat kita penasaran tentang pandangan mereka saat syuting. Untuk pertama kalinya mereka membuat adegan di depan umum.”

KTG : “Benar sekali..Ini pertama kalinya kalian melihat proses syuting drama School 2013”

JCW : “Kami sudah menyiapkan beberapa video. Mari kita melihatnya sekarang.”



Terpampanglah beberapa cuplikan adegan diiringi suara Voice Over (VO) yang berkata SMA Seungri kelas dua, Go Nam Soon.




VO : "Lokasi syuting School 2013 di O’High School Suwon. Para fans sudah datang sejak pagi untuk melihat. Semua pemain merasa mendapatkan dukungan hanya dengan melihat tulisan di dinding yang berisi support dari fans."



Terlihat LJS akan bersiap syuting, di udara yang sangat dingin. LJS bahkan memperlihatkan kalau dia memakai banyak kaos di balik seragam sekolah agar sedikit hangat. Ada berapa lapis ya? Tunggu aku hitung dulu. Hehe
Ada 4 lapis di balik baju seragam yang Lee Jong Suk pakai.

LJS : “Saya rasa inilah cuaca terdingin di episode 10”

Terlihat scene saat Heung Soo mengatakan semua rasa yang dipendamnya di episode 10. Henug Soo yang bertanya apa Nam Soon selama ini tidak merindukannya? Dan saat itu LJS mapun KWB benar-benar kedinginan, karena keduanya harus memakai jaket tebal menunggu syuting dilanjutkan.

LJS : “Ketika saat syuting bersama Heung Soo untuk adegan yang begitu emosional, butuh waktu lama untuk mendapatkan gambar yang pas, dan juga karena sangat dingin, saya sangat sulit untuk mendapatkan emosi. Jadi, aku memiki waktu yang sulit saat pengambilan adegan itu.”



Kemudian terlihat KWB menjulurkan lidahnya pada LJS.

LJS : “Teman saya yang terbaik nakalnya, Park Heung Soo.”

Lalu terlihat Heung Soo yang berpura-pura akan mencium Nam Soon, dengan memegang kepala Nam Soon dan memiringkan kepalanya. LOL



LJS : “Saya rasa dia (Heung Soo) terlalu menyukaiku. Sebenarnya kita tidak terlalu dekat. Hnya di depan kamera kita bekerja sebagai teman. Ini hanya untuk bisnis saja, kepentingan drama.”



Di tengah pemotretan, kelas dua sibuk bercanda.
Kim Jong Hyun (Nama aslinya juga itu) mendekati Han Young Woo (Kim Chang Wan) dan berkata “Ayo tunjukkan dirimu yang sebenarnya.”

Byun Ki Duk (Kim Young Choon) mengambil kacamata Young Woo dan berkata “Kamu kan sebenarnya cerewet, jadi ayo lepas kacamatamu. ”

Han Young Woo (Kim Chang Whan--KCW) menutup lensa kamera dengan tangannya dan berkata jangan mengambil gambar ini. (Jelek tau dia aslinya..imutan pas jadi Young Woo.)

Byun Ki Duk pun mengembalikan kacamata Young Woo agar bertengger lagi.



Kamera beralih ke Jung In Jae (Jang Na Ra)
“Mereka selalu bercanda seperti itu. ”



Beralih ke LJS
“Saya pikir kami menjadi dekat.”

Orang yang mewawancarai berkata “kalau begitu kami akan mengujimu”
Lee Jong Suk pun mneyanggupinya.



Nam Soon (LJS) diberi beberapa pilihan yang ditulis di kertas yang tentu dia tidak tahu apa itu. Dia suruh mengambil satu.
Orang yang mewawancarai berkata “Ini adalah teman-teman yang dikenal hanya dengan melihat matanya.”
terpampanglah beberapa orang di layar.

Ternyata Nam Soon harus menyanyai beberapa orang tentang siapa yang lebih disukai apakah dia atau Heung Soo.



Yang pertama LJS menanyai KWB, dia menarik-narik tangan KWB dengan sedikit malu berkata diantara semua pemain pria. KWB melanjutkan manakah yang LJS sukai antara Nam Soon atau Heung Soo? LJS menjawab tidak keduanya.
KWB berkata kalau begitu kamu kalah.
Lee Jong Suk memonyongkan bibirnya karena dibilang kalah.



Setelah Heung Soo, Nam Soon beralih ke Oh Jung Hoo. Dia juga bertanya siapakah yang lebih dipilih Jung Hoo, dia atau Heung Soo. Oh Jung Hoo malah balik bertanya apa maksudnya siapa yang lebih tampan? LOL



LJS pun kalah dalam tantangan kali ini.
Tantangan selanjutnya untuk Heung Soo, apakah Heung Soo berani? Heung Soo(KWB) sudah mengambil satu, dan ternyata dia harus mendengar dari orang lain kalau dia CUTE.

Heung Soo menyanggupinya dan diapun mulai beraksi, dengan berpose seimut mungkin agar ada yang bilang dia cute. Pertama dia bergaya di depan Nam Soon (LJS), tapi Lee Jong Suk balas dendam dengan tidak mengatakan apapun tentang pose imut Kim Woo Bin.



Heung Soo (KWB) ga menyerah dia berjalan mendekati Kim Jong Hyun dan lagi-lagi berpose imut seimut-imutnya. Kim Jong Hyun tertawa melihat tingkah Kim Woo Bing. Dan akhirnya dia berucap “Cute”
Dan Yeaaayy….Kim Woo Bin berhasil menyelesaikan tantangannya dan dia memang bener-bener bikin aku meleleh banget. Haha



Waktu makan adalah waktu yang dinanti semuanya. Makan kali ini begitu special karena fans Lee Jong Suk yang menyediakan.
Terlihatlah gambar Nam Soon dengan baju kerajaan.
Yang Mulia Go Nam Soon.
Hehe



LJS menghampiri fansanya yang datang dan menyalami mereka. Dia juga dengan ramah berkata “Lama tidak bertemu”
Mereka pun berfoto bersama.

LJS : “Saya sangat menyayangi mereka (Fans). Ketika mereka berkata mereka fans saya, maka saya akan menyayangi mereka dengan lebih.”

LJS membawa piring makannya satu meja dengan Kim Woo Bin dan kru lainnya. Mereka berterima kasih karena popularitas Jong Suklah mereka bisa mendapatkan makanan enak ini. KWB bahkan menepuk pundak Jong Suk untuk mengucapkan terima kasih. Dia sangat menikmati ini semua.

LJS dengan bercanda berkata pada KWB untuk mengulangi pujiannya dengan menatap matanya saat berbicara.
KWB pun memamerkan daging yang akan dia makan. “Ini sungguh enak”



Di kesempatan makan lainnya, Kang Se Chan (Daniel Choi) terlihat semeja dengan Heung Soo. Ada juga cuplikan adegan Jang Na Ra dan Daniel Choi makan bersama.

Mereka pun berfoto bersama, dan Jang Na Ra imut banget ya?



Ada yang bertanya bagaimana dengan Heung Soo? Apa ada yang membawakan makanan?
Heung Soo menjawab, kalau fansnya banyak yang membawakan makanan ringan. LJS mengejek KWB dengan bertanya “Hanya snack? Apa kau cukup dengan makanan ringan saja?”

Heung Soo kemudian memukul Nam Soon sambil tertawa. Tapi kemudian LJS memuji KWB yang memiliki banyak fans dari yang muda sampai yang tua. Jadi tadi sebelum truk makanan dari fansnya datang, LJS mengaku murung, melihat banyaknya fans KWB. Setelah truk makanan dari fansnya datang dia jadi senang dan bersemangat. Hehe..



Datanglah Song Ha Kyung (Park Se Young), memakai memakai jaket yang sampai menutupi sedikit wajahnya seperti memakai cadar. Dia mendekati LJS dan berbisik, entah apa? Hehe..asmara mereka berlanjutkah?^^

LJS berkata “Lihat. Dia memainkan trik seperti ini padaku.”

Voice Over (VO) : “Apakah Nam Soon dan Ha Kyung terlibat cinta?”

Heung Soo berkata kalau mereka (Ha Kyung dan Nam Soon) sering pergi keluar berdua. LJS berkata pada Woo Bin “Meskipun hanya bercanda, jangan berkata seperti itu dong.”

LJS terus berkata kalau itu tidak benar, jadi jangan ada yang salah paham, dan bagian ini harus dihilangkan. (beneran juga ga apa-apa kok. Haha )



Karena waktu berpisah semakin dekat mereka mencoba mengabadikan memori indah saat bersama dengan berfoto. Karena gambar atau foto adalah satu-satunya yang tersisa untuk mereka
Dan aslii..mereka cakep-cakep guys..^^



Terlihat kru sedang sibuk akan mengambil gambar LJS yang menunggu KWB di dekat rumahnya Heung Soo..

LJS : “Syuting adalah saat tersulit untukku. Tapi aku merasa jauh lebih baik karena Heung Soo akan bersamaku sampai adegan akhir. Karena kita selalu bersama-sama, jadi sekarang kita merasa dekat. ”

LJS dan KWB terlihat menari bersama, saat sedang menunggu waktu syuting.
Lucu..^^

LJS : “Setiap ada kesempatan,, kami selalu menari bersama”



Wartawan : “Sudah tidak banyak waktu tersisa apa yang kamu rasakan?”

LJS : “Rasanya pahit dan manis. Aku sangat menyukai karakter Go Nam Soon. Aku belum pernah merasa seperti ini sebelumnya, tapi aku tidak ingin berpisah dnegan karakter ini. ”

Lee Jong Suk memasang wajah sedih.



Cuplikan pun berakhir dan kembali ke studio tempat semua pemain berkumpul untuk episode special ini.
LJS terlihat bertepuk tangan melihat tayangan tadi.

KTG : “Benar-benar akhir yang baik. Orang-orang akan percaya kalau mereka duduk di bangku SMA, tapi sebenarnya berapa sih umur mereka?”

Dimulai dari Go Nam Soon (Lee Jong Suk), dan ternyata umur LJS itu 25 tahun. (Masih pantes jadi anak SMA memang..^^)
Selanjutnya tentu soulmate Nam Soon, yaitu Heung Soo..Heung Soo juga umurnya sama kayak Nam Soon, 25 tahun.

JCW : “Siapa yang paling tua diantara kalian?”

KTG bercanda dengan menjawab kalau tentu saja kamu yang tertua disini. JCW santai berkata kalau maksudnya adalah para siswa-siwa itu.

Dan yang tertua adalah Byun Ki Deok (Kim Young Choon)karena dia yang mengangkat tangannya. Umur Ki Deok 29 tahun, tapi memang masih imut-imut mereka ini.

Dan para host bertanya siapa yang termuda diantara mereka? Kim Dani T-ara lah ternyata yang termuda, dia masih berusia 15 tahun.
Dia ini yang mendapat kritikan karena aktingnya yang jelek di drama ini, kalian bisa seacr di google untuk keterangan lebih lengkapnya yah..^^

JCW bertanya berapa tahun beda usia antara Ki Deok dan Dani T-ara? Ternyata 14 tahun, dan para Host berkata kalau mereka berdua seperti paman dan keponakannya. (Ah, ga kok menurutku..^^)

KTG : “berapa beda umur Ki Deok dengan guru Kang?”

Kim Young Choon yang sebagai Ki Deok menjawab kalau Daniel Choi lahir tahu 86, jadi Kim Tae Gyun pasti bisa menghitung berapa jarak umur mereka berdua. Daniel Choi lebih muda dari dia.
Semua yang hadir tertawa, dan host berkata jadi guru lebih muda dari muridnya?

Byun Ki Deok (KYC) membenarkan hal itu, kalau Daniel Choi lebih muda setahun dari dia, dan itu membuatnya sedikit canggung.
KTG bercanda dengan berkata pasti canggungnya karena masalah honor ya.

KTG : “kami bertanya-tanya bagaimana mereka menghabiskan tahun-tahun mereka sebenarnya di sekolah? Kami telah menyiapkan beberapa klip video sensasional, yang tidak akan pernah kamu dapatkan di tempat lain. ”

JCW : “Mari kita bersama-sama melihatnya”



Kemudian seperti yang para host bilang tampil beberapa klip video tentang mereka. Nam Soon yang tertidur di kelas, In Jae yang diawal pertama mengajar kelas 2-2, syok melihat kelakuan mereka semua.

VO : “Kami mengungkap catatan mereka di sekolah. Kami mempersiapkan itu, karena ini edisi special.”



VO : “Kami melaju melawan hujan, untuk korban pertama di Yongin. Siapakah yang memiliki masa lalu disini?”

Dan setelah menunggu beberapa menit, akhirnya keluarlah seorang laki-laki di video itu, dan mengatakan kalau dia adalah wali kelas Lee Jong Suk di kelas 8.

VO : “Bagaima LJS di sekolah?”

Wali kelas : “Dia orang yang baik, menyenangkan, dan siswa teladan”. Saya tidak bisa mengatakan tentang nilainya yang bagus. Oh, apakah saya boleh mengatakan tentang itu”

Sang wali kelaspun tertawa.



VO : “Siswa yang selalu membuat masalah seolah tidak akan ada hari esok. Korban kedua adalah Kim Woo Bin”



VO : “Provinsi Jeolla, kota Junju. SMA OO”

Ini nih tempat si cakep sekolah.

Dan seorang laki-laki yang mungkin mantan wali kelas KWB memperlihatkan sebuah kertas yang berisis catatan KWB di sekolah saat itu.

Wali kelas : “Dia tidak pernah terlambat,dan hanya absen beberapa selama tiga tahun di SMA.”

KWB yang wajahnya disorot kamera saat itu dengan ekspresi tidak percaya. Haha.

Wali kelas : “Dan juga kalau dilihat dari tujuan masa depannya, dia ingin menjadi model. ”

Menurut KWB dia memilih menjadi model, karena model tidak pernah berjalan mundur, dan itu seolah mencerminkan dia yang sebenarnya.
Lalu terpampanglah foto-foto KWB saat menjadi model..^^

Wali kelas : “Di sekolah kita ada peraturan untuk siswa pria harus berambut pendek, tapi hanya Hyun Joong yang memiliki rambut panjang.”

Oiya, nama Kim Woo Bin aslinya Kim Hyun Joong, itu nama lahirnya dia. Awal debutnya dia memakai nama itu, tapi mungkin kurang nendang kali ya..jadi tahun 2011 dia ganti nama jadi Kim Woo Bin.

Wali Kelas : “Karena saat itu dia sudah menjadi model, maka dia mendapatkan ijin spesial untuk memanjangkan rambutnya. Aku rasa Hyun Joong adalah oaring yang khusus, saya yakin dia tahu maksudnya. Memiliki rambut panjang di sekolah, bukankah itu khusus?”



VO : “Ini baru permulaan. Mulai sekarang, kebenaran yang mengejutkan akan terungkap. Jadi jangan ganti saluran anda, karena kami akan mengungkap catatan-catatan siswa yang menakutkan.”

Kembali ke studio ya..
JCW sudah memegang buku yang didalamnya berisi catatan-catatan menakutkan dari siswa seperti yang dijelaskan di awal tadi.
Dan yang pertama dimulai dari Go Nam Soon.

JCW berkata ya ampun saat melihat catatan Go Nam Soon.
Dan dia melanjutkan “Ditahun pertama dia tertarik mengikuti basket, dan impiannya adalah menjadi seorang entertain, tapi orang tuanya menginginkan dia menjadi tentara”

KTG tertawa terbahak mengetahui hal itu dan berkata kalau keinginan orang tuanya sungguh berbeda.

JCW : “Ditahun kedua, dia tertarik mengikuti seni tari, dan impiannya berubah menjadi dancer. Tapi orang tuanya menginginkan dia menjadi seorang guru.”

Ini anak sama orang tua tiap tahu berubah-ubah terus lo keinginannya.

KTG berkata kalau orang tua LJS berubah tiba-tiba dari jadi tentara ke guru.
LJS sendiri jadi malu mengetahu masa lalunya dibongkar. Haha




Yang kedua adalah Park Heung Soo.
JCW berkata KWB mendapatkan penghargaan pada lombai essai sekolah dan hadiah yang dia dapatkan adalah hadiah perjalanan gratis.

JCW : “Orang tua dan anak-anak sama-sama menginginkan KWB menjadi model. Di tahun kedua, orang tua KWB dan KWB mengikuti peragaan busaha, dan sejak itu KWB menjadi model diusia yang masih muda.”


KWB tertawa senang karena catatan yang dia miliki bagus. Haha.

JCW meminta KWB untuk memeperagakan bagaimana menjadi model disini tentu dnegan Mr. Go Nam Soon.
Semuanya bertepuk tangan tanda setuju.



LJS dan KWB pun maju ke depan, dan LJS yang pertama kali melangkah. Disusul oleh KWB yang berpose imut di depan semua penonton. Tentu saja mereka semua menjerit-jerit heboh.

Lalu mereka berdua menunjukkan persahabatan mereka. Mereka menempelkan kedua telapak tangan mereka satu sama lain dan saling menatap. Kemudian mereka menempelkan kening mereka satu sama lain, setelah itu menatap kamera dan langsung tertawa terbahak-bahak. (Lucu banget..)

Mereka pun kembali duduk



Bersambung ke part 2

KOMENTAR :

Aku ga bisa menyelesaikan sekaligus, jadi akan tetap aku buat tiga part ya..
Ini sedikit sulit menurutku. Karena ada kalimat dari host, juga dari Voice Over.
Semoga kalian tidak bingung. Aku juga banyak menyingkat nama disini, berharap kalian paham ya, untuk singkatan-singkatan itu. Hehe.

Maaf kalau tidak baik dalam membuatnya episode special ini..